Sunday 27 March 2016

Sinopsis Come Back Mister Episode 10-1



Setelah pengakuan Hae Joon, Hae Joon meminta mereka menjalani dulu. Hae Joon mengatakan apa akau orang baik dan menyuruh Da Hye jangan sampai jatuh cinta kepadanya. Da Hye mengiyakan dan ia akan berhati-hati. Dalam perjalanan pulang Da Hye penasaran kenapa Hae Joon melkukan itu padanya. Da Hye menambahkan kalau Hae Joon bukan tipenya, Hhae Joon menggoda apa tipenya Young Soo. Da Hye mengatakan kalau Hae Joon tidak akan mengerti wanita sepertinya. Da Hye mengatakan kalau Young Soo pengertian, Young Soo tidak pernah menanyakan masa lalu orang. Young Soo tidak pernah mengatakan hal yang akan menyakiti seseorang. Tapi seiring perjalanan waktu mereka tidak pernah berbicara dari hati ke hati. Hae Joon yang mendengarnya terdiam sejenak lalu menghampiri Da Hye dan mengatakan, “Kita mulai semuanya dari awal.” Mereka saling berkenalan lagi. Dikamar Da Hye seperti merasakan sesuatu, lalu ia keluar kamar dan terlihat hadiah sepatu dari Hae Joon. 


Pagi hari Da Hye melihat sepatunya semua hilang, Hae Joon muncul. Tentu Da Hye tahu kalau itu ulah Hae Joon. Yi Yeon memberi hadiah tas untuk Hong Nan. Lalu Yi Yeon menyuruh Hong Nan berdandan sedikit, karena sebenarnya Hong Nan cantik. Hong Nan mendapat pesan yang membuatnya kesal.


Hong Nan langsung menghampiri Suk Chul, disana ada Seung Jae yang dipukuli. Seung Jae terlihat khawatir karena Hong Nan datang. Lalu Hong Nan mengatakan kalau dia adik Gi Tak. Ternyata laki-laki yang terbaring mengambil uang organisasi dan memberikan pada Gi Tak. Suk Chul juga penasaran dimana uang itu, dan ternyata ada ditangan Gi Tak. Luka dimuka Suk Chul disebabkan oleh Yi Yeon, kemungkinan Jae Kook belum mengetahuinya. 

Suk Chul menghampiri Seung Jae, dan akhirnya tahu kalau Seung Jae tidak mungkin mengkhianati Gi Tak. Suk Chul menggoda Seung Jae kalau Seung Jae terlihat menyukai Hong Nan. Suk Chul meminta Seung Jae membawakan uangnya jika Hong Nan sudah menemukannya.

Hae Joon membantu Da Hye membawakan barang, Ji Hoon melihat mereka. Lalu Da Hye merebut barang itu dan pergi. Ji Hoon keluar menghampiri Hae Joon. Hae Joon mengatakan kebetulan bertemu karena ada yang mereka diskusikan. Mereka membicarakan tentang pekerjaan. Ketika melihat Da Hye, Hae Joon memanas-manasi Ji Hoon. Hae Joon memberi kode pada Ji Hoon kalau dia yang membelikan sepatu untuk Da Hye. Sekarang giliran Ji Hoon menyerang, sekarang terlihat para karyawan terlihat kesal pada Hae Joon karena ada rumor pemecatan karyawan. Hal itu membuat Hae Joon kesal pada Ji Hoon.


Jae Kook membacakan proposal rencana Hae Joon. Hae Joon mengatakan, “Maksudmu aku yang mengatakan ini?” Jae Kook menyuruh Hae Joon bertanggung jawab terhadap pengurangan karyawan. Je Kook ingin menjual perusahaan, tapi Hae Joon menentangnya. 

Hae Joon memanggil Da Hye, Da Hye mempertanyakan tentang pemecatan karyawan.Hae Joon membenarkan, tapi itu bukan dia yang melakukan tapi Hae Joon. Hae Jooon menjelaskan itu dia yang dulu bukan yang sekarang. ia memastikan selama dia disini tidak ada pemecatan.


Hong Nan membawa Seung Jae pulang, Seung Jae marah pada Hong Nan. Karena ia teringat kalau ia harus membawa uang ketika nanti Hong Nan menemukannya kepada Suk Chul. Seung Jae menanyakan tentang uang itu, “Kalau tahu, pasti kutemukan.” Sahut Hong Nan. Hong Nan mengatakan kalau keinginan Gi Tak adalah mengalahkan Jae Kook dan mengembalikan Yi Yeon seperti dulu. Yi Yeon datang menggoda Seung Jae dan Hong Nan. Lalu Yi Yeon mengajak mereka untuk berangkat syuting.


Ji Ho menanyakan hubungan Da Hye dan Hae Joon. Da Hye mengatakan kalau Hae Joon menyewa kamar dirumahnya. Ji Hoon mengatakan kalau Hae Joon datang untuk memecat karyawan. Da Hye mengatakan kalau ia lebih tahu banyak tentang Hae Joon. 


Terdengar pengumuman bagi karyawan yang beristirat untuk ke atap gedung. Ternyata dia mengajak karyawannya duel, yang pertama tentu Ji Hoon. Dan tentu saja Hae Jon kalah. Wkwkkwkw. Agar tidak kena pukulan lagi Hae Joon menyuruh Ji Hoon keluar. Dan menantang berikutnya wanita, dan Hae Joon kalah lagi. Hihihihiihi.


Ditempat syuting seseorang memberikan berkas titipan dari Jae Kook untuk Yi Yeon. Seung Jae mengantar anak Yi Yeon ke mobil, lalu anak tersebut memberikan foto yang ditemukan di rumah Gi Tak. Seung Jae bergumam kalau ini foto Gi Tak dan adiknya. Yi Yeon menghampiri anaknya dan menyuruh anaknya mendengarkan apa kata ayahnya. Ternyata itu berkas hak asuh anak yang jatuh pada Jae Kook dengan alasan tertulis Yi Yeon tidak punya penghasilan dan pecandu alkohol.

Hong Nan merebut berkas dan bertanya apa yang harus ia lakukan, merebut Young Chan dan membawa kembali pada Yi Yeon. Atau mencakar wajah Jae Kook, Yi Yeon hanya tersenyum. Hong Nan meminta Yi Yeon jangan menahannya sendirian.  Yi Yeon mengatakan agar tidak memikirkan itu dan mereka harus kembali karena syuting akan dimulai.


Hong Nan dan Seung Jae memberikan minuman pada kru dan pemain di lokasi syuting. Hong Nan kesal karena mereka figuran tidak dapat makan, ditambah pemeran utama Joo Yeon yang telat datang empat jam.  Dan sekarang para pemain figuran disuruh pulang karena syuting ditunda. 


Para pemain figuran mengadu pada Hong Nan mereka tidak dibayar karena akting mereka tidak bagus. Akhirnya mereka menemui Tuan Song. Tuan Song yang terdesak oleh Hong Nan dan Yi Yeon mengatakan ia akan membayar pemain tersebut.

1 comment:

  1. ngarep bgt hong nan dan seung jae ada apa2 nya suka sm merk

    ReplyDelete