Friday 20 January 2017

Sinopsis Romantic Doctor, Teacher Kim Episode 20-1



Kedatangan Teacher Kim tentu mengagetkan semuanya. Teacher Kim mengatakan kepada ketua Do kalau ia tidak bisa melakukan seperti dulu yang ia lakukan. Ia melemparkan berkas kepada Ketua Do. Ketua Do melihat isi berkas tersebut tentang daftar orang yang melakukan operasi bayangan. Ternyata itu bisa menyebabkan menghalangi ketua Do menjadi Ketua. Akhirnya Ketua Do menawarkan pusat Trauma di rs pedesaan. Tentu saja Teacher Kim tidak bergeming. Ia meninggalkan Ketua Do, Ketua Do melihat Teacher Kim yang masih tetap populer dikalangan dokter-dokter. Ketua Do menghampiri dan menghajar Teacher Kim. mereka berkelahi, sampai-sampai mereka tertimpa patung es. Dong Joo menghampiri Teacher Kim yang tidak sadarkan diri. In Bum menghampiri Ketua Do yang sepertinya hanya luka ringan. 


Dong Joo yang menggendong Teacher Kim bersama Seo Jung dan yang lainnya segera menuju UGD. dr Nam meminta agar mereka sampai sini saja. Sedangkan Seo Jung dan Dong Joo membawa Teacher Kim masuk ke ruang UGD. Seorang perawat mengamati terus Seo Jung yang ada di dalam UGD. In Bum mengambil berkas yang dibawa Teacher Kim tadi di tempat pesta. Ia membaca isi berkas tersebut. 


In Bum ke ruangan ayahnya dan meminta semua keluar. Ia mengobati luka di tangan ayahnya. Di UGD Teacher Kim akhirnya sadar, dokter datang dan mengatakan hasilnya sudah keluar. Teacher Kim meminta Seo Jung dan Dong Joo keluar. Awalnya mereka menolak, tapi Teacher Kim bersikeras mereka harus keluar. Akhirnya mereka keluar, Myung Shim dan lainnya sudah menunggu. Myung Shim mempertanyakan bagaimana keadaan Teacher Kim. Seo Jung menjelaskan kalau hasilnya sudah keluar, tetapi Teacher Kim ingin mendengarnya sendiri. 

Perawat tadi melihat Seo Jung lalu ia memanggilnya. Dong Joo yang kembali membawa minuman mencari-cari Seo Jung. Seo Jung dan perawat itu ngobrol berdua. Perawat mempertanyakan kedatangan Seo Jung dan Dong Joo. Seo Jung menjelaskan mereka bekerja di rs yang sama. Perawat itu mengatakan kalau dulu semua perawat di UGD tahu kalau Dong Joo naksir berat kepada Seo Jung. 

Ketua Do mengatakan kepada In Bum kalau In Bum bisa kembali ke rs Seoul sekarang. In Bum mengatakan ia sangat beruntung menjadi anak dari ayahnya. Saat ia di rs pedesaan, ia merasakan dirinya sendiri dan lepas dari bayang-bayang ayahnya. In Bum mengatakan ia tidak bisa, lalu ia pergi dari ruangan ayahnya.


Ki Tae, dr Nam dan Myung Shim makan bersama. Dong Joo dan Seo Jung masih mengintip dari luar ruangan UGD. Teacher Kim selesai, Seo Jung dan Dong Joo mencoba menanyakan kepada dokter. Tapi dokter mengatakan ia tidak bisa memberikan informasi tentang pasien.

-Episode 20 : Hukum dan Konservasi Romantisme-

Pagi itu rs pedesaan kedatangan penyanyi yang hanya ingin Teacher Kim yang merawat. Setelah tirai dibuka ternyata ia hanya peniru dan namanya mirip. Hihihi. Ternyata pasien itu menderita wasir. Tetapi Teacher Kim menanyakan kepada pengawal sudah berapa lama pengawal itu sakit kuning. Teacher Kim meminta agar Myung Shim melakukan pemeriksaan kepada pengawal tersebut. Teacher Kim meminta dr Song memeriksa pasien wasir.

Tuan Shin melihat pasien Webtoon itu menggambar. Seo Jung datang dan memeriksa keadaan Tuan Shin. Ia memberitahu kalau Tuan Shin akan dipindahkan ke ruang rawat. Tuan Shin mempertanyakan kepada Seo Jung sakit apa pasien Webtoon itu. Seo Jung menjelaskan penyakitnya dan menjelaskan kalau biaya operasinya mahal.

No comments:

Post a Comment