Sunday 2 July 2017

Sinopsis Tunnel Episode 16-1




Prof Shin dicekik oleh dr. Mok, Prof Shin mengingat kalau ia membaca buku diary dr. Mok. Ia menyimpulkan kalau bulpoin berasal dari ibunya. Mereka melakukan pertemuan bertiga. Prof Shin mengatakan kalau ia adalah targetnya. Sun Jae menelpon Sung Sik dan memberitahu kalau mereka tahu target dr. Mok selanjutnya.


Prof Shin kembali ke rumah, Sung Sik dan lainnya mengawasi dari luar. Benar saja ketika Prof Shin masuk, dr. Mok sudah ada disitu dan langsung mencekik Prof Shin. Kwang Ho memecahkan kaca dan masuk ke rumah Prof Shin. Sun Jae langsung memeluk Prof Shin. Kwang Ho berhasil melumpuhkan dr. Mok. Ia meminta Sun Jae yang memborgol dr. Mok. 

Sung Sik dan lainnya masuk lalu Sung Sik meminta Min Ha dan Tae Hee membawa dr. Mok. Sun Jae menangis, ia berterimakasih kepada Kwang Ho. Berita ditangkapnya pembunuh berantai menjadi topik utama. Ketua meinta maaf dan memuji Sung Sik dan lainnya. 


Sun Jae dan Kwang Ho mengintrogasi dr. Mok. Tetapi dr. Mok masih bungkam. Min Ha meminta Sung Sik melihat yang ia temukan. Sung Sik yang berada di rumah dr Mok foto-foto seperti pemakaman. Sung Sik meminta Min Ha dan Tae He mengidentifikasi orang-oarang di foto itu. Di kantor mereka membahas dan ternyata sudah ada 26 korban.

Sun Jae dan Kwang Ho mengintrogasi dr. Mok lagi. Mereka mulai memancing dengan ibu dr. Mok. Sun Jae mengatakan kalau dr. Mok mempertanyakan pekerjaan ibunya. Bahkan ibu dr. Mok lama tidak berkunjung ditemukan meninggal karena alkohol. Sun Jae terus mendesak dr. Mok. tetap saja dr. Mok bungkam.


Prof Shin membaca diary dr. Mok lagi. Ia menemukan kalau dr. Mok membunuh para pendosa dan tidak ada penyesalan. Prof Shin ke kantor dan mengatakan kalau kelemahan dr. Mok bukan ibunya tetapi dirinya sendiri. 


Sun Jae dan Kwang Ho mengintrogasi dr. Mok lagi. Kwang Ho mengatakan kalau dr. Mok tidak ada yang istimewa. Akhirnya dr. Mok menjelaskan kalau Lee Jung Sook, saat itu Jung Sook berbohong pada ibunya kalau lembur. Jung Sook saat itu pergi menemui teman prianya. Kim Kyung Soon, sibuk pamer pada teman-temannya. Banyak pria yang mengirim surat cinta, bahkan Kyung Soon mengatakan akan mengencani semuanya.  Hwang Choon Hee, pria memujinya akan kecantikannya memakai rok sehingga ia memakai rok. Kim Young Ja, selalu bicara tentang Seoul karena ia akan mendapatkan uang banyak di Seoul. Bisa ditebak bagaimana mendapat uang pada saat itu masih 18 tahun. Jin Seon Mi, menghabiskan malam bersama seorang pria. Hal itu membuat kesal Kwang Ho.


Sun Jae mempertanyakan kenapa membunuh ibunya. dr. Mok mengatakan ia sengaja tidak mengatakannya tadi. Ia menjelaskan kalau Ibu Sun Jae tersenyum kepada seorang pria di Bus. Sun Jae menonjok dr. Mok dan mencengkram kerah. Sun Jae akhirnya ditenangkan oleh Kwang Ho. dr. Mok mengatakan kalau ini alasannya ia tidak mengatakannya tadi. Ia menambahakan kalau ia kecewa tidak bisa membunuh lagi, padahal di dunia masih penuh orang-orang yang perlu dihukum. Kwang Ho mengatakan kalau yang perlu dihukum adalah dr. Mok.

No comments:

Post a Comment