Saturday 26 May 2018

Sinopsis Children of A Lesser God Episode 14-1



Lampu mulai begetar, Jae In meluncurkan tembakan sehingga tidak ada yang terluka. Kim Dan berpapasan dengan Ha Min. Ha Min mengatakan apa ada yang ingin Kim Dan bicarakan dengannya. Kim Dan mengatakan tidak ada. Ha Min mempertanayakan apa upacara Kim Jibsa berjalan lancar. Kim Dan mengatakan kalau dia ayahnya bukan Kim Jibsa. Kim Dan mengatakan kalau ayahnya dibunuh oleh Ha Min. Ha Min mengatakan kalau Kim Dan salah paham, bukan ia yang membunuh ayah Kim Dan. Kim Dan mengatakan komplotan, seorang bocah tak tahu kalau dia jadi komplotan dalam pembunuhan massal. Pada saat itu  Ha Min mengatakan “Aku tak tahu di mana aku, tapi aku melkaukan apa yang di suruh. Aku baru berumur 8 tahun, mana mungkin tahu apa itu potasium sianida?” Kim Dan menambahkan kalau begitulah dulu Ha Min kecil saat membela diri. Ia mengatakan kalau Ha Min memilih jadi monster untuk bisa tetap hidup. Kim Dan mengatakan sampai matipun ia tidak sudi memaafkan Ha Min. Kim Dan pergi meninggalkan Ha Min.


Jae In menghampiri A-Hyun dan bertepuk tangan. Ia mempertanyakan kenapa tamu yang tidak bersalah juga akan menjadi korban. A-Hyun mengatakan kalau hotel ini milik ayahnya. A-Hyun meminta Jae In menemui ayahnya. Hal ini karena ayahnya menunggu Jae In. Di mobil Han Joo meminta Ha Min melanjutkan pernikahan sesuai rencana, karena Songha Group harus ada dalam genggaman. Pastor Wang mengatakan pada Han Joo kalau Kim Dan adalah salah satu dari Cheon Guk Ui Mun. Ha Min yang mendapat kode dari Han Joo keluar dari mobil.

Pastor Wang mengatakan kalau belum lama ini Kim Dan mengatakan hal yang luar biasa. Han Joo mengatakan kalau masalah ini hanya mereka yang tahu, bahkan Ha Min juga belum tahu. Pastor Wang mengatakan kalau rencana mereka tidak boleh sampai bocor. Ia menambahakan kalau 24 tahun yang lalu juga begitu, kalau Kim Dan mengatakan ada 31 orang terbunuh. 


Jae In menghampiri Kim Dan. Ia mempertanyakan apa terjadi sesuatu saat di desa. Ia kaget saat Kim Dan tidak memakai gelangnya lagi. Kim Dan mengatakan kalau ia tidak membutuhkan gelang lonceng lagi. Kim Dan mengajak Jae In menemui Ayah A-Hyun. Ha Min di mobil mengambil sebuah vidio tape. Ia mempertanayakan kenapa melakukan hal ini. 


Kim Dan dan Jae In menemui ayah A-Hyun. Jae In mempertanayakan kenapa ingin menemuinya. Ayah A-Hyun mengatakan kalau sebenarnya bukan Jae In tapi Kim Dan. Ia mempertanayakan kalau A-Hyun saja tidak tahu punya saudara yang meninggal bagaimana Kim Dan bisa tahu. Ia mengatakan kalau ada “Wahyu.” Mereka menyebutnya begitu, tetapi sebenarnya itu adalah pembukuan. Yaitu dana taktis politiknya Han Joo yang berasal dari jemaat gereja Cheon In. Yang tahu hanya Pastor Wang dan dua orang terdekatnya. 


Kim Dan membuka kulkas, ia mengambil makanan yang dibuat ayahnya. Jae In menghampiri Kim Dan. Ia berkomentar kalau Kim Dan luar biasa. Ia mengatakan kalau ia butuh dua tahun untuk bisa bangkit. Tiba-tiba Seong Gi dan Do Hoon datang ke rumah Kim Dan. Mereka makan dan minum-minum sampai mereka mabuk. 


Ha Min makan sendirian, tiba-tiba seseorang pria dari kepolisian menghempirinya. Ia berkomentar kalau Ha Min adalah Popaye. Ia mempertanyakan apa pesan dari Han Joo. Ha Min mengatakan agar mengurus Jae In. 


Jae In yang sedang mabuk dibawa seseorang yang tidak dikenal. Tiba-tiba Jae In berada di sebuah toko mas. Para polisi datang langsung menangkap Jae In. Beritta seorang polisi tertangkap saat mencuri di toko perhiasan menjadi topik hangat.

No comments:

Post a Comment