Monday 4 June 2018

Sinopsis Sketch Episode 3-2



Dokter Oh menulis surat wasiat untuk keluarganya pada pukul 19.10. Young Sim mengatakan kepada Shi Hyun kalau ia menemukan sesuatu. Lukisan dalam sketsa pertama di ruang pria yang akan bunuh diri. Lukisan tersebut dilukis oleh Choi Yu Na. Lukisan tersebut diantar ke alamat 102-905, Siyoungin Apartment, Youngdeungpo-gu. Dokter Oh akan bersiap bunuh diri pada pukul 19.40 sesuai dengan sketsa.


Shi Hyun sampai di TKP namun dokter Oh Jin Wo masih bisa membukakan pintu untuk Shi Hyun. Shi Hyun masuk ke rumah dokter Oh. Ia melihat kursi dan tali di rumah dokter Oh. Namun dokter Oh meminta Shi Hyun pergi dari rumahnya. 

Shi Hyun mendapatkan CCTV, ia melihat seorang pria masuk tepat sebelum dokter Oh bunuh diri. Seperti biasa Shi Hyun, Jae Hyun, dan Young Sim membahas ini. Shi Hyun mengatakan kalau pria ini mungkin yang ada di sketsa. Mereka membahas ini, Shi Hyun meminta agar menghentikan Dong Soo untuk membunuh pria tersebut.


Pria tersebut memang benar Do Jin. Dalam perjalan pulang Do Jin berpapasan dengan Dong Soo. Mereka bicara berdua. Do Jin mengatakan ia turut berduka atas meninggalnya Ji Soo. Do Jin mengatakan ia ingin menanyakan kasus yang ditangani Ji Soo. Do Jin mengatakan kalau Ji Soo menunda pertemuan mereka. Dong Soo mengatakan kalau ia tahu hal itu. Dong Soo mengatakan kalau mungkin ada orang yang berhubungan dengan kasus yang ditangani Ji Soo menyimpan dendam. Do Jin mengatakan kalau ia tidak yakin. Banyak orang yang berandil dalam korupsi kementrian pertahanan yang melibatkan militer. Sangat sulit menyebut satu nama. Ia menambahakan kalau ia hanya saksi. Dong Soo memberikan kartu namanya, ia meminta Do Jin menghubunginya jika ada yang Do Jin pikirkan. 


Tiba-tiba ada penyidik dari kepolisian yang menghampiri Dong Soo. Do Jin mengatakan kepada Tae Joon kalau Sun Woo selalu bersama pengawalnya. Ia merencanakan kalau perempuan pelukis Yu Na, studionya ada di luar kota. Dan Yu Na sangat dekat dengan Sun Woo. Do Jin mengatakan ia bertemu dengan Dong Soo. Ia menambahakan kalau Dong Soo tidak terlihat mencurigainya. Do Jin membakar kartu nama Dong Soo. Ia teringat perkataan Tae Joon. Hanya ada satu cara untuk membasuh darahJi Soo yaitu dengan menyelamatkan nyawa manusia. Kartu nama Dong Soo yang terbakar juga salah satu sketsa Shi Hyun. 

Dong Soo sampai kantor polisi, ternyata di sana ada Jae Hyun. Jae Hyun meminta Dong Soo menunggu tiga hari. Dong Soo mengatakan kalau itu tentang sketsa Shi Hyun. Dong Soo mempertanayakan apa ada hubungannya dengan pelaku yang membunuh Ji Soo. Dong Soo ijin ke kamar kecil. Ia berhasil mengalahkan para penyidik dan berhasil kabur dari kantor polisi. Jae Hyun menelpon Shi Hyun kalau Dong Soo berhasil lolos.


Dong Soo ke tempat dimana Shi Hyun dan lainnya membahas kasus dari sketsa. Shi Hyun datang ke kantor dan menghampiri Dong Soo. Dong Soo mempertanayakan sampai kapan akan menyembunyikan ini. Dong Soo mengatakan kalau saat Ji Soo tidak ada hidupnya berakhir. Shi Hyun mengeluarkan pistol, mereka berkelahi. Namun Shi Hyun berhasil memborgol Dong Soo. Dong Soo ternyata mengambil pistol Shi Hyun. Dong Soo menembak borgol dan berhasil lepas. 

Dong Soo pergi menggunakan mobilnya. Sedangkan Shi Hyun di kantornya baru sadar. Ia segera menelpon Jae Hyun dan mengatakan kalau Dong Soo melihat semuanya. bahkan Dong Soo mengambil pistolnya. Shi Hyun mengatakan kemungkinan Dong Soo pergi ke rumah dokter Oh.
Benar saja Dong Soo menculik dokter Oh. Dong Soo mempertanaykan siapa pria yang menemuinya saat akan bunuh diri. Flashback, saat akan bunuh diri, Do Jin datang. Do Jin meyakinkan kalau Sun Woo akan mati.

Sun Woo pergi sendirian karena Yu Na mengirimnya pesan. Sedangkan Dong Soo mengikuti Sun Woo. Shi Hyun ingat kalau gambar itu jembatan, ia menelpon Young Sim. Ternyata jembatan itu jembatan Dongjak. Shi Hyun meminta lokasi kontruksi terdekat dari situ.

Do Jin membuat pingsan Yu Na. Tiba-tiba Do Jin mendapat telpon dari Tae Joon yang meminta Do Jin mendengarkannya baik-baik apa yang akan ia katakan. Shi Hyun sampai di lokasi kontruksi, ia berkeliling di area itu. Shi Hyun menemukan dokter Oh. Shi Hyun menelpon Jae Hyun dan memberitahu kalau pria dari sketsa mencoba untuk membunuh Sun Woo. Shi Hyun meminta Young Sim melacak lokasi terkini mobil Sun Woo. Young Sim mengatakan lokasinya 1143 Yangpyeong-ri, itu merupakan tempat milik Yu Na. Ia menambahkan kalau kemungkinan Sun Woo adalah sponsor dari Yu Na.


Sun Woo masuk ke rumah ia melihat Yu Na pingsan. Ketika akan pergi ia disambut oleh Do Jin. Do Jin memukul Sun Woo dan mengancam Sun Woo. Sun Woo mempertanyakan apa maunya Sun Woo. Ia mengatakan kalau Sun Woo akan mati di sini. Tiba-tiba Dong Soo datang dan meminta Do Jin menggulung pakaiannya. Do Jin berbalik, Dang Soo kaget melihatnya. Sun Woo kabur dari rumah itu.  Mereka berkelahi, namun kekuatan mereka hampir sama. Shi Hyun mengendari mobilnya menuju TKP. Dong Soo sadar, ia bersiap akan menembak Do Jin. Tetapi ternyata Do Jin sadar, dan cairan yang ada di sekitar kepala Do Jin adalah cat.  Mereka berkelahi lagi, kekuatan mereka benar-benar seimbang. 

Komentar:

Wihh bener-bener alurnya tidak mudah ketebak ya....makin seru...

No comments:

Post a Comment