Sunday 27 March 2016

Sinopsis Come Back Mister Episode 10-2



Da Hye ke sebuah ruangan untuk membatu tentang pakaian wanita, ternyata disana Hae Joon sudah menunggunya. Hae Joon mengatakan mereka akan membicarakan tentang kerjaan. Hae Joon meyuruh Da Hye duduk, kaki Da Hye bengkak. Hae Jon membantu meringankan dengan merendam kaki Da Hye. Hae Joo mempertanyakan kenapa Da Hye masih bekerja disini.  Da Hye mengatakan kalau suaminya mengabdikan hidupnya disini, dan juga untuk mengenang suaminya. Hae Joon mengatakan ia ingin tahu apa yang Da Hye inginkan, tapi itu membutuhkan waktu. Karena kau ingin disini, aku akan melindungimu.

Jae Kook bersama Young Chan dan mempertanyakan kenapa Yi Yeon tidak menelpon. Hp berbunyi itu dari Yi Yeon, Yi Yeon meminta memberikan hp tersebut pada Young Chan. Yi Yeon bicara dengan Young Chan dan menasehatinya. Setelah selesai Young Chan memberkan hp pada ayahnya, tapi sudah terputus. Wkwkkwk.


Da Hye dirumah menyiapkan makanan, ternyata itu pesanan Hae Joon. Da Hye kesal kenapa Hae Joon tidak beli saja makanannya. Da Hye ke kantor membawa makanan untuk Hae Joon. Da Hye menaruh satu tas lagi selain makanan yang dibawa. Tiba-tiba Hong Nan muncul dari balik selimut, Da Hye langsung mengambil tas tersebut. Lalu Da Hye pamit pada mereka. Da Hye masuk lift, seseorang menahan pintu lift. Itu Hae Joon, Hae Joon menanyakan kenapa tas itu dibawa pulang. Da Hye mengatakan itu bukan apa-apa. Hae Joon merebut tas itu, isinya baju ganti. Hae Joon mengucapkan terima kasih karena dia membutuhkan itu. Hae Joon mengantar Da Hye sampai depan kantor. Hae Joon mengatakan mobil datang dan menyuruh Da Hye naik mobilnya.


Hong Nan dan Hae Joon makan bersama. Hong Nan menceritakan dulu Yi Yeon meminta dirinya untuk membawanya bersamanya. Tapi lusanya mereka ditemukan manager Yi Yeon. Gi Tak yang menghubungi manager Yi Yeon. Hong Nan merasa dirinya pengecut. Seung Jae datang melihat kedekatan mereka terlihat cemburu. Seung Jae datang membawakan titipan dari Yi Yeon. 


Pagi hari para karyawan disambut kedatangannya, Hae Joon datang membawa bunga. Da Hye mengira akan diberikan padanya, ternyata hari itu salah satu karyawan ulang tahun. Hae Joon memberikan bunga pada karyawan yang berulang tahun.


Saat syuting Yi Yeon melakukan pekerjaannya dengan baik. Han Na memberitahu ibunya kalau Hae Joon datang ke sekolah membawakan makanan dan bahkan tiket konser. Han Na merasa kalau Hae Joon adalah kiriman dari ayahnya. 


Da Hye tidak bisa tidur, Hae Joon pulang. Da Hye yang akan mengambil minum tangannya dipegang Hae Joon. Hae Joon meletakkan kepala dipundak Da Hye. Itu sama kebiasaan yang dilakukan Young Soo ketika pulang kerja. Hae Joon mengatakan ia merindukan Da Hye. Hae Joon akan mencium Da Hye, mereka seperti akan berciuman. Tapi tiba-tiba Da Hye mengatakan selamat malam lalu pergi.


Pagi hari Han Na main denga Hae Joon, Da Hye menyiapkan sarapan. Lalu mereka makan bersama. Kakek mengatakan kalau makanan anjing habis pada Young Soo. Hae Joon mengatakan nanti ia akan membelikannya. Kakek minta maaf karena ia lupa tadi memanggil Young Soo. Hae Joon mengatakan tidak apa-apa dan meminta kakek memperlakukannya seperti anaknya sendiri.


Sek mengatakan dengan lantang kemarahan ketua kepada Hae Joon dan Jae Kook. Jae Kook mengatakan untuk meningkatkan penjualan seperti yang dikatakan Hae Joon atau PHK karyawan. Kalau tidak menjualnya satu-satunya cara. Hae Joon menentangnya, ia pun menjelaskan rencananya. Pertama meningkatkan citra perusahaan, menggunakan Yi Yeon sebagai model. Jae Kook menentang rencana Hae Joon. Tapi  Sek mengatakan kalau ketua menyetujuinya. Dimobil Sek menanyakan tentang keputusan itu, Ketua mengatakan agar mereka rujuk dan sadar.


Seung Jae mempertanyakan foto yang didapat pada Hong Nan. Tentu Hong Nan kaget, lalu mengatakan kalau itu dia. Hong Nan mengatakan dia merubah semuanya dan menyuruh Seung Jae menjaga rahasia jangan sampai Yi Yeon tahu. Karena jika Yi Yeon tahu harga dirinya akan terluka. Hong Nan merebut foto dan meletakkan foto disakunya.


Hong Nan memperlihatkan foto pada Hae Joon. Hong Nan mengatakan kalau adiknya tinggal  nan jauh disana. Hae Joon penasaran kenapa tidak mencari adiknya, “Aku sudah menguburnya dihatiku.” Sahut Hong Nan. Hong Nan yakin adiknya baik-baik saja. Hong Nan dan Hae Joon melihat Ji Hoon yang sedang menelpon. Ji Hoon ditelpon mengatakan tentang Gi Tak yang punya adik, Ji Hoon membuka buku dan ada foto adik Gi Tak disitu. Hong Nan dan Hae Joon menghampiri Ji Hoon.


-Pulau tak berpenghuni-

Hae Joon asli membongkar koper pilot, dan melihat ada majalah sampul depannya wajah Hae Joon. Hae Joon menanyakan siapa yang mengirim pilot tersebut ayahnya, Jae Kook atau siapa. Ternyata itu hanya sampul depannya saja yang menempel. Aslinya itu adalah majalah dewasa.Hae Jon asli hanya tertunduk sedih.

Komentar :

Makin penasaran cerita selanjutnya, Ji Hoon juga punya foto adik Gi Tak ya. Ji Hoon oh Ji Hoon siapa dikau sebenarnya. Semoga Yi Yeon dapat kembali seperti dulu ya.


No comments:

Post a Comment