Saturday 30 March 2019

Sinopsis Doctor Prisoner Episode 5



dr.Choi sepertinya berhasil melarikan diri dan keluar dari hutan. Ia menjegat Min Sik, mereka bicara berdua. Min Sik mempertanyakan bagaimana kamu tahu kalau Sang Chun dan anak buahnya menculikmu. dr.Choi mengatakan kalau sogokan yang kamu terima setiap bulan, orang-orang yang mengirimnya kepadaku adalah mereka. Min Sik mempertanyakan berarti Sang Chun terlibat dalam kecelakaan Jae Hwan akhir-akhir ini. dr.Choi mengatakan dia tidak hanya terlibat tapi dia dalang utamanya. Serta orang yang datang sebagai penggantimu berkomplot dengannya. 

Min Sik minta maaf karena ia tidak bisa datang. Ia menambahkan orang yang seharusnya menghadiri wawancara dua pekan lalu baru saja muncul. Dia mengaku di culik, namun ia tidak bisa mempercayainya. Jadi ia menuju penjara untuk memastikan dengan Sang Chun dan Chun Ho. Mereka berdua membantumu selama kecelakaan, kamu sudah lupa. Yi Je mengatakan tidak, ia ingat. Min Sik mengatakan sebelum menemui mereka ia ingin bertanya. Soal kecelakaan Jae Hwan kamu merencanakannya bukan. 

Yi Je mempertanyakan apa maksudmu. Min Sik mengatakan bukankah kamu dan Sang Chun berencana mengambil Jae Hwan. Yi Je mengatakan ia yang minum-minum, kenapa kamu yang mabuk. Min Sik mengatakan begitukah, ia akan menemui Dan Chun dan menanyakannya langsung. Jika direktur yang baru berkomplot dengan tahanan yang masuk karena melakukan pembunuhan, kita tidak bisa mengabaikannya begitu saja. 


Yi Je ditelepon memberitahu kalau sepertinya Choi Dong Hoon pengganti Min Sik kabur, ia mempertanyakan apa yang terjadi. Jung Hee mengatakan ia baru saja di telepon, sepertinya Sang Chun kehilangan dia. Yi Je mempertanyakan bagaimana dengan Sang Chun apa dia tahu. Jung Hee mengatakan kejadiannya malah hari, maka mereka tidak bisa memberi tahu dia. Mereka akan menemukan dia dan mengurus. Yi Je mengatakan tidak, jangan sampai mereka mengacaukan situasi. Ia akan mengurus ini. 

So Geum menghampiri petugas. Ia mempertanyakan apa ia boleh melihat riwayat konseling Lee Young Wook. Karena riwayatnya panjang, ia butuh dari tiga hingga empat tahun lalu. Petugas mengatakan jika itu riwayatnya tidak ada di rekam medis elektronik, kamu butuh izin direktur. So Geum mengatakan karena depresi berat, dia bisa bunuh diri kapan saja. Akhirnya petugas mengizinkan So Geum untuk melihat ke ruang berkas.


So Geum melihat berkas rekam medis tahanan. Ia mengambil rekam medis tahun 2016. Ia menatap salah satu berkas tahanan bernama Han Bit. Flashback, tiga tahun lalu So Geum menemui Han Bit yang ditahan. Ia mempertanyakan apa terjadi sesuatu. Han Bit mengatakan tidak. So Geum mempertanyakan kamu berkata jujur bukan. Han Bit mengatakan masalah itu akan beres begitu ia meninggalkan tempat ini. Terlihat Han Bit sepertinya menyembunyikan sesuatu. Han Bit meminta agar berhenti mengunjunginya. So Geum terlihat sedih mengingatnya. Ia membaca catatan medis Han Bit.


Min Sik mengatakan kepada Cheol Min kalau Sang Chun mengkhianatinya. Dia bersekongkol dengan Yi Je untuk melawanku. Ia meminta agar mematikan semua kamera sampai ada aba-aba darinya dan jangan biarkan siapapun masuk. Cheol Min meminta agar jangan terlalu kejam, dunia telah berubah. Anda tidak boleh membius orang seperti itu. Min Sik menatap Cheol Min. Cheol Min minta maaf kepada Min Sik. Setelah Min Sik pergi Cheol Min berkomentar ia menjadi terlibat kekacauan saat memihaknya. 

So Geum membaca rekam medis Han Bit. Ia mengatakan Lorazepam dan Alprazolam. Ia merasa ada yang aneh. So Geum mendengar suara seseorang yang datang, ia melihat dari dalam ruangan kalau Min Sik datang. Min Sik meminta petugas menyiapkan insulin. So Geum melihat Min Sik mengambil alat medis dan alat milik petugas. Min Sik merasa ada seseorang di ruang berkas. Namun petugas segera memberikan insulin kepada Min Sik. 

So Geum keluar dari ruangan itu. Ia mempertanyakan bukankah itu Min Sik. Petugas mengiyakan. So Geum mempertanyakan kenapa dia membutuhkan insulin selarut ini. Petugas mengatakan mana mungkin perawat sepertinya mengetahuinya. Ia mempertanyakan apa ia boleh melihat resep obat untuk semua pasien diabetes hari ini. 


Min Sik ke ruangan di mana Sang Chun di tahan. Ia memborgol Sang Chun. Ia memukul Sang Chun dan mempertanyakan apa yang kamu lakukan kepadaku. Ini yang ia dapatkan karena membiarkanmu meninggalkan penjara sementara untuk menemui istrimu yang terpisah darimu. Ia membiarkanmu merasa nyaman di sini mengizinkanmu bertindak bagai raja. Kenapa kamu tega mengkhianatiku. Sang Chun mengatakan bukankah Anda yang raja, bukan aku. Gangster, penjahat, pecandu narkotika, penipuan telepon dan penjahat picik lainnya. Ia memastikan mereka mematuhi peraturan di sini. Ia memang hanya anak buah Anda. Bukankah Anda yang menerima suap dengan alasan pengobatan rawat jalan. 


Min Sik mengatakan karena itu kamu beralih menjadi anak buah Yi Je. Apa itu alasanmu menculik salah satu anak buahku dan merencanakan kecelakaan itu bersamanya. Ia akan memukul Snag Chun namun Chun Ho menghentikannya. Min Sik menyerang dengan menggunakan alat kejut dan memukuli Chun Ho. 

Min Sik menyuntikkan insulin kepada Sang Chun. Ia mengatakan jangan takut, kamu hanya akan mengalami syok hipoglikemik. Sang Chun napasnya mulai berat. Min Sik meminta agar Sang Chun menjawabnya. Ia mempertanyakan bagaimana kamu dan Yi Je bertemu. 

Yi Je sampai di lapas. Ketika akan masuk Cheol Min pura-pura pintunya sulit terbuka, namun tiba-tiba So Geum membukanya. So Geum memberitahu kalau Min Sik mengambil insulin. Ia memeriksa bagan pasien yang mengidap diabetes, tapi kadar gula darahnya dalam rentang normal saat kami memeriksa pukul 16.00, ika kadar normal insulin itu. Yi Je mengatakan syok insulin akan membuatnya pingsan dan mengarah pada serangan jantung. 

Cheol Min memberitahu Min Sik kalau Yi Je sedang menuju ke sana. Min Sik bersiap akan menyuntikkan insulin lagi. Akhirnya Sang Chun bicara. Ia mengatakan Jung Hee yang mengenalkan dia kepadanya. Min Sik mengatakan wanita yang menyuruhmu membunuh mahasiswi itu. Sang Chun membenarkan, melalui Jung Hee dia mendengar ia berusaha mengeluarkan Jae Hwan. Min Sik mengaktifkan alat perekam meminta agar menceritakan lagi. 

Min Sik mempertanyakan apa imbalanmu setelah mengeluarkan Jae Hwan, Yi Je menjadi direktur medis baru. Sang Chun tidak menjawab. Cheol Min mengatakan kalau Yi Je akan segara sampai. Min Sik mempertanyakan kamu masih bisa mengandalkan Yi Je. Sang Chun mengatakan setidaknya dia tidak busuk sepertimu. Min Sik menyuntikkan insulin lagi ke tubuh Sang Chun. 

Yi Je datang, Min Sik mengatakan kalau ia hendak menelepon Yi Je. Ia menambahkan kalau ia merasa dia overdosis insulin. Yi Je segera masuk dan menagani Sang Chun. Di luar Min Sik meminta Cheol Min mencari nama Yi Je dalam daftar pengunjung Sang Chun vulan lalu dan mencari rekamannya. 


So Geum datang membantu Yi Je menagani Sang Chun. Yi Je meminta agar segera memasang infus. Yi Je melakukan CPR. Akhirnya Sang Chun sadar. Yi Je menyuntikkan Glucagon (meningkatkan konsentrasi glukosa dalam darah). So Geum mengatakan bukankah sebaiknya memindahkan ke rs. Yi Je meminta agar mempersiapkan untuk memindahkan dia. 

Yi Je mempertanyakan Chun Ho apa baik-baik saja. Ia mempertanyakan berapa banyak yang dia katakan kepada Min Sik. di luar Seo Gum sepintas sepertinya mendengar percakapan mereka. Petugas meminta agar So Geum cepat jalan. 


Yi Je menghampiri So Geum yang ada di dalam ambulance. Ia meminta So Geum pergi duluan, ia akan menyusul. Yi Je menghampiri Min Sik. Ia mempertanyakan insulin sebanyak itu untuk pengidap diabetes, kamu berusaha membunuhnya. Jika ingin bertanya, langsung saja tanyakan padaku. Min Sik mengatakan tidak ada lagi yang harus ia tanyakan, Sang Chun memberitahunya dan ia memastikannya sendiri. Min Sik menunjukkan rekaman saat Yi Je mengunjungi Sang Chun. Min Sik mempertanyakan kamu mengaku berkomplot dengan Sang Chun. 

Yi Je mengatakan jika kamu ingin sesuatu, beritahu aku. Min Sik mengatakan berhentilah diam-diam dan kupastikan kamu tidak akan ditangkap. Yi Je mengatakan ia tidak bisa melakukannya. Min Sik mengatakan kalau begitu, rekaman suara dan vidio ini akan dikirim ke kementerian Hukum. Mereka akan melakukan penyelidikan internal terhadapmu dan kamu akan ditangkap. Maka akhirnya kamu akan kembali kemari sebagai tahanan. Yi Je mengatakan dilihat dari ucapanmu, sepertinya Sang Chun tidak mengatakan ini. Dia mengirim pesan ke ponselku bahwa dia mencurinya dari rs Haeun. Ia melihatnya dan itu daftar investor rs (buku besar informasi seluruh investor). 

Yi Je mempertanyakan apakah rs Haeun milik salah satu anggota keluargamu. Jika benar ini gawat, seorang direktur medis penjara yang sudah menjabat mengalihkan pasien ke klinik rawat jalan yang dioperasikan oleh keluarganya. Bukankah ini lebih buruk daripada perusahaan terkenal mengalihkan pekerjaan kepada afiliasi mereka. Itu hanya masalah bagi kementerian hukum, jaksa akan senang menaganinya. 

Min Sik mengatakan kamu membawa Jae Hwan ke rs Haeun untuk dioperasi guna mendapatkan daftar itu. Yi Je mengatakan ia tidak masuk ke sini dengan mudah. Min Sik mempertanyakan di mana daftar itu. Yi Je mengatakan ia tidak punya koneksi sepertimu. Sehingga ia tidak bisa membawa ponsel kemari. Ia akan menunjukkan begitu kamu keluar. Ia mengajak Min Sik keluar.


Yi Je menunjukkan berkas daftar investor rs Haeun yang ada di ponsel kepada Min Sik. Min Sik membuka brangkasnya, dan ternyata benar berkasnya tidak ada di sana. Min Sik akan menemui Sang Chun di rawat, namun ia tidak bisa karena dilarang masuk oleh petugas. 


Di telepon Yi Je mengatakan kalau dia belum sadar sepenuhnya karena syok, tapi sudah siuman. Tidak ada masalah dalam hasil MRI dan pindai CT-nya. Sepertinya dia akan segera pulih. Jung Hee mengatakan syukurlah, fakta bahwa rs Haeun adalah milik keluarga Min Sik merupakan kartu yang sangat penting. Bukankah terlalu cepat untuk memakainya. Yi Je mengatakan tidak perlu memperpanjang pertarungan ini. Ia sudah menunjukkan kartuku, mereka pasti akan merespons. Tiba-tiba So Geum masuk. 


Yi Je dan So Geum bicara berdua. So Geum mempertanyakan ini alasanmu kemari, kamu berkomplot dengan penjahat dan berlagak menyelamatkan pasien agar bisa ditunjuk sebagai direktur baru. Apalagi selanjutnya, kamu akan memeras dan mendesak tahanan dengan penundaan eksekusi seperti mantan direktur untuk membangun kerajaan lain. Ini alasanmu melamar jabatan ini. Yi Je membenarkan, kenapa tidak. So Geum mengatakan ia tahu kamu dipecat karena Jae Hwan. Ia juga mendengar seperti apa masa lalumu. Yi Je mengatakan maka kamu tahu alasan ia kemari. So Geum mengatakan itu sebabnya ia mengatakan ini. Kamu sudah menangkap Jae Hwan, akhiri saja semuanya. Jika kamu memperburuk situasi, ia tidak akan tinggal diam. Yi Je mengatakan ia sudah katakan ia harus menjadi raja di sini agar bisa mendapatkan keinginanmu. Nama adikmu adalah Han Bit. Ia bertemu dengannya di penjara. So Geum mempertanyakan jadi kamu tahu alasan dia pergi. Yi Je mengatakan yang ia tahu orang yang kamu cari, mungkin sama dengan orang yang ia cari. So Geum mempertanyakan apa maksudnya, Jae Hwan melakukan itu kepada adikku. Yi Je mengatakan kamu pikir ia bertindak sejauh ini untuk menangkap Jae Hwan. So Geum mempertanyakan jika bukan Jae Hwan lantas siapa yang membuat adikku menghilang. 


Min Sik melihat rekaman CCTV saat Sang Chun dan Chun Ho mengambil berkas itu. istrinya mempertanyakan bukankah sebaiknya kita menghancurkan semua catatan kesepakatan kita dengan tahanan. Min Sik mengataka ini tidak bisa dihancurkan meski kita sudah mencoba. Istrinya mengatakan lantas bagaimana, kamu punya rencana lain. Min Sik mengatakan ia akan mengetahui keinginan Yi Je jika melempar umpan kepadanya. Ia menelepon seseorang.

No comments:

Post a Comment