Wednesday 5 October 2016

Sinopsis On The Way to the Airport Episode 4-2

Di ruangannya Do Woo mencoba menelpon Soo A, tetapi hp Soo A tidak dapat dihubungi. Soo A ke tempat anaknya berman bola, ia menangkap bola. Team Jin Suk sudah selesai dari penerbangan, karena kalau mereka tidak di team Jin Suk lagi ini penerbangan terakhir. Para pramugari mengajak minum, tetapi Jin Suk menolak lalu pergi. 


Soo A bersih-bersih rumah mertuanya, ketika membersihkan kamar anaknya ia membawa kursi dan melihat sekeliling. Lalu ia duduk, ditelpon ia mempertanyakan pada Jin Suk apa meja riasnya ada. Jin Suk meniyakan, dan meminta Soo A mengirim anaknya ke seolah internasional. Jin Suk membuka laci dan mempertanyakan apa bola ini seperti permata. Soo A meminta Jin Suk tetap menyimpannya disitu. 

Soo A menelpon Mi Jin, Mi Jin mengatakan ia sedang berdoa karena jadwalnya besok keluar. Ia tidak masalah mendapat jadwal terbang kemanapun kecuali team Jin Suk. Soo A pun sama, ia tidak ingin satu jadwal dengan suaminya, karena itu akan kacau. Mi Jin mempertanyakan ia melihat Jin Suk pulang dan mempertanyakan apa mereka berpisah. Soo A mengatakan kalau mereka bertemu akhir pekan. Soo A menceritakan kalau ia kemungkinan melihat Annie sebelum Annie kecelakaan. Soo A menyalahkan dirinya yang tidak menghentikan Annie saat itu. Soo A menangis, Mi Jin pun mendengarnya dari telpon. Soo A ke kamar anaknya, ia memikirkan jika saat itu ia mencegah Annie ini tidak akan terjadi. Hyo Eun tetap di Malaysia, ia tidak bertemu dengan Do Woo.


Pagi hari Min Suk meminta Do Woo mengikutinya. Min Suk memberikan kotak milik Annie kepada Do Woo. Ia yang menyembunyikan ini dari Hye Won. Do Woo membuka kotak itu, Min Suk mengambil hp dari kotak, ia mempertanyakan apa ini hp sebelum Annie pergi ke Malaysia. Do Woo membenarkan dengan mengangguk. Mi Jin dirumahnya sedang berolahraga, lalu ia membuka laptop untuk melihat jadwal yang baru. Ternyata Mi Jin satu team dengan Jin Suk. Sedangkan Soo A membuka dari hp untuk melihat jadwal, ia meresa kecewa.


Soo A bertemu dengan Hyun Joo dan suaminya. Hyun Joo berkomentar pasti ada seseorang yang ingin menyingkirkan pramugari yang memiliki anak. Hyun Joo memberikan saran agar Soo A bertemu dengan pemimpinnya. Suami Soo A mempertanyakan apa ada perbedaan pergi tiga hari dan seminggu, mereka berdua kompak mengiyakan.


Soo A dan suaminya bicara kepada nenek Hyo Eun. Nenek Hyo Eun kaget ketika diberitahu harus pergi seminggu penuh. Ibu Hyo Eun berkomentar kalau Soo A memiliki pekerjaan yang luar biasa. Soo A menagtakan kalau besok adiknya yang akan mengawasi Hyo Eun. Soo A mengantar suaminya ke mobil, suaminya mengatakan kalau hanya ada satu jalan yaitu berbuat baik kepada ibunya. Mi Jin mengajak Soo A perawatan. Mi Jin memberi saran agar Soo A mendaftar menjadi pelatih. Soo A mengatakan kalau ia sudah melakukannya. Mi Jin mengatakan agar melakukan apa saja, selain berhenti.


Do Woo membetulkan hp Annie, lalu ia mengecek hp tersebut. Tidak ada pesan, tidak ada catatan panggilan, tetapi hanya ada foto-foto. Do Woo melihat foto-foto pemandangan tersebut. Lalu ia menunjukkan foto tersebut kepada Min Suk, Min Suk mengatakan kalau foto tersebut hanya diambil pada hari sabtu. Min Suk mengatakan ini tempat dimana Annie bertemu ayahnya. Team Jin Suk melakukan penerbangan dengan team barunya. Jin Suk mengatakan kalau penerbangan kali ini akan cerah.

Soo A dibandara, ia teringat ketika bersama Do Woo dibandara. Do Woo ketempat dimana Annie bertemu ayahnya. Soo A mendapat telpon dari ibu mertuanya kalau Hyo Eun belum pulang. Soo A menelpon adiknya. Adiknya menjelaskan kalau ada pertandingan dengan sekolah lain, padahal gurunya sudah mempertanyakan apa yang dilakukan Hyo Eun.

Adik Soo A mencari Hyo Eun, Soo A mengatakan agar mencari ke tempat  lebihtinggi. Do Woo mengirim foto-foto Annie kepada SooA. Do Woo disambut pegawai pengrajin tersebut. Do Woo ingat ketika ia sering mengantar Annie.


Pegawai menceritakan kalau ia janjian bertemu ayahnya disini, tetapi ayahnya tidak pernah datang. Benar saja adiknya menemukan Hyo Eun di tempat tinggi. Hyo Eun menjelaskan kalau ia dilarang ikut bermain bola dengan sekolah lain. Di Malaysia, Marry menerima paket dari polisi yang berisi barang bukti Annie, Marry membuka kotak tersebut dan menagis melihat isinya. Marry melihat catatan panggilan trakhir di hp Annie. Ruangan Annie mulai di renovasi menjadi perpustakaan ibunya.


Ternyata dulu Annie menghabiskan waktu menunggu ayahnya sambil menikmati pemandangan. Annie percaya kalau ayahnya akan datang. Soo A membalas pesan Do Woo dan mengatakan kalau Annie sedang menunggu seseorang. Soo A menelpon Do Woo, ia mengatakan kalau Annie menunggu walaupun ia tahu yang ditunggu tidak akan datang. Do Woo mengajak Soo A bertemu, ia merindukan Soo A.

Komentar:

Makin penasaran sebenarnya apa yang terjadi kepada ayah kandung Annie. Do Woo berhati lembut, ia menerima Hye Won sebenarnya karena Annie. Do Woo sangat menyayangi Annie. Entah bagaimana kelanjuta hubungan Do Woo dan Soo A. Mkin curuga sama Jin Suk sama Mi Jin, pasti ada sesuatu diantara mereka.

1 comment:

  1. sukaaaaaa drama ini, ditunggu recap sinopsis episode selanjutnya

    ReplyDelete