Thursday 20 October 2016

Sinopsis On The Way to the Airport Episode 8-1



Soo A menemui Do Woo di cafe, Do Woo kangsung memeluk Soo A. Mi Jin memeriksa Hyo Eun dikamarnya. Mi Jin berkeliling rumah tersebut, ia masuk kesebuah ruangan. Lalu ia melihat boneka yang ia berikan kepada Jin Suk ternyata masih disimpan. Mi Jin berkomentar kalau Jin Suk pasti tidak ingat siapa yang memberi boneka ini. Adik Soo A datang kerumah itu.


Jin Suk membayar tagihan lalu pergi dari cafe tersebut. Soo A dan Do Woo semakin dekat sekarang, mereka bahkan berciuman. Adik Soo A dan Mi Jin melihat Hyo Eun dikamar. Adik Soo A meminta Mi Jin tetap menjaga Hyo Eun. Jin Suk datang ke rs, tetapi ia hanya sebentar tidak masuk. Ia hanya menanyakan keadaan ibunya kepada perawat lalu pergi. Mi Jin sepertinya membuat kesepakatan dengan membuatkan adik Soo A makanan lalu ia pergi. ketika akan pergi, Jin Suk datang. Adik Soo A meminta agar Jin Suk bicara dengan Hyo Eun. Akhirnya Jae Ah dan Mi Jin pergi meninggalkan Jin Suk. Ji Suk ke kamar Hyo Eun membawakan air minum. Dalam tidurnya Hyo Eun menyebut nama semuanya kecuali ayahnya. Hyun Woo menutup cafeya.


Do Woo membuatkan minuman untuk Soo A. Mereka menikmati minuman dengan melihat matahari terbit. Do Woo mempertanyakan apa yang diinginkan Soo A. Soo A mengatakan kalau ia berharap tidak ada yang berubah. Do Woo memeluk Soo A, Soo A menyandarkan kepalanya di bahu Do Woo. Do Woo mengantar Soo A pulang. Mi Jin masih tidur terbangun dan bertanya-tanya jam berapa sekarang. Ia membuka hp dan melihat pesan dari Soo A. Mi Jin menelpon dan mempertanyakan dimana Soo A.


Soo A turun dari mobil Do Woo. Mi Jin yang melihat mencoba mengejar mobil tersebut dan bertanya-tanya siapa pria di dalam mobil. Soo A dan Mi Jin bicara berdua, Soo A mengakui ia menyukai pria lain. Soo A menyangkal tidak ada apa-apa diantara mereka. Mi Jin juga mengaku kalau ada pria yang sudah menikah datang kepadanya. Tentu saja Soo A meminta Mi Jin berhenti berhubungan dengan pria itu. Jin Suk melihat keduanya keluar dari rumah. Jin Suk menelpon Mi Jin mempertnayakan kenapa Soo A dan Mi Jin berdua. 


Eun Jo menghampiri Do Woo dan Hyun Woo, ia kebingungan meminta Do Woo membantunya. Karena tiba-tiba rekan kerjanya tidak bisa membantu. Do Woo mengatakan ia tahu orang yang tepat untuk bekerjasama dengan Eun Jo.  Do Woo dan Hye Won sedang menurunkan barang-barang. Hye Won mengatakan kalau ia mendapat telpon dari Eun Jo yang memberitahu kalau Do Woo yang memberinya saran agar Hye Won bekerjasama dengan Eun Jo. Min Suk mengatakan pada Do Woo kalau ia akan pergi ke tempat yang ditulis oleh ibu Do Woo. 


Hyo Eun dibujuk oleh Soo A agar berangkat sekolah. Soo A menerima telpon dari Mi Jin yang masih mempertanyakan siapa pria itu. Soo A mendoakan agar penerbanagan Mi Jin lancar. Soo A membereskan kamar Hyo Eun. Soo A mendapat pesan dari Do Woo yang mengajak jalan-jalan. Soo A menghampiri Do Woo, ternyata mereka pergi membantu seorang kakek. Setelah membantu kakek mereka bertiga ngobrol. Ternyata kakek tersebut kenal dengan ibu Do Woo. Kakek tersebut mengatakan kalau keinginan ibu Do Woo agar Do Woo bertemu dengan orang baru dan jalan-jalan ketempat yang belum pernah dikunjungi. Di mobil Do Woo berterima kasih karena Soo A telah mengantarnya. Soo A mengatakan kalau besok ia memiliki jadwal terbang, ia akan lama dalam penerbangan tersebut.

No comments:

Post a Comment