Tuesday 11 October 2016

Sinopsis On The Way to the Airport Episode 6-1



Mereka bersembunyi disebuah ruangan, Do Woo mempertanyakan apa benar-benar mereka sengaja bertemu. Soo A menjelaskan kalau ini tidak kebetulan, karena ia memang mencari Do Woo. Do Woo berkomentar kalau Soo A mencarinya lalu memegang tangannya. Soo A mengatakan kalau berpegangan tangan tidak benar-benar bersentuhan. Do Woo berkomentar kalau itu berarti tergantung situasi. Hiihihihihi. Soo A mengatakan kalau ibu Do Woo pekerja kerajinan, dan kemungkinan Do Woo juga berada di sini. Ia berharap kalau Do Woo ada di sini. Sebenarnya Soo A tidak berfikir Do Woo sedang ada disini, ia sangat terkejut. Do Woo mengatakan kalau Soo A benar-benar mencarinya. Do Woo membuka jendela ruangan tersebut, Soo A kagum melihat pemandangan disekitar ruangan tersebut. 


Ditelpon Ji Eun meminta Hye Won agar lebih sering bicara pada Do Woo, itu akan lebih baik. Ketika melihat Min Suk, Hye Won bertanya apa Do Woo ada di rumah tua. Mn Suk mengatakan kalau sepertinya tidak ada. Hye Won melanjutkan menelpon dan mempertanyakan apa Ji Eun tahu tentang ibu Hyo Eun. Telpon Hyun Woo bunyi ternyata dari Ji Eun yang mempertanyakan yang diluar jendela waktu itu ibu Hyo Eun. Hyun Woo tentu saja menyangkal, Ji Eun menagtakan kalau ia harusnya menghentikan pernikahan Doo Woo dan Hye Won. Sepertinya Hye Won akan menangkap cepat hal-hal seperti ini. Terdengar suara Min Suk memanggil Do Woo, Soo A bersembunyi dibalik Do Woo. Min Suk menghampiri Do Woo dan mengatakan kalau ada yng ingin dibicarakan dengan Do Woo.


Do Woo mengatakan kalau Soo A bisa tinggal sedikit lebih lama disini ketika ia pergi nanti. Soo A pergi dari ruangan itu. kancing baju Soo A lepas, ibu Do Woo yang melihatnya menghampirinya. Lalu ibu Do Woo membuatkan kancing dan memasangkan di baju Soo A. Soo A lalu pamit dan keluar membuka gerbang. Ibu Do Woo menatap pintu gerban, lalu ia teringat. Flashback, ia membukakan pintu gerbang dan melihat anak perempuan yang kehilangan kancing. Lalu Ibu Do Woo membuatkan kancing dan memasangkan ke baju anak perempuan tersebut. Terlihat seorang pria bersembunyi mengintip kejadian tersebut. Anak perempuan tersebut mencari Hye Won. Dan anak perempuan tersebut bicara dengan Hye Won. Anak perempuan tersebut terlihat seperti Annie. Selang beberapa waktu, Do Woo memperkenalkan Annie sebagai anak Hye Won. Tentu saja Ibu Do Woo mempertanyakan apa mereka pernah bertemu. Annie mengelak dan mengatakan kalau ini pertama kali mereka bertemu. Mereka lalu saling berkenalan. Ibu Do Woo terdiam mengingat kejadian tersebut.


Min Suk memperlihatkan CV Hye Won kepada Do Woo. Dan disana tertulis kalau Hye Won belum menikah. Do Woo emnagtaakn kalau Hye Won mungkin menyembunyikannya. Min Suk mengatakan karena itu ia menelpon Young Ji, Young Ji tidak tahu kalau Hye Won punya anak. Bahkan Young Ji kaget ketika diberitahu kalau Hye Won menikah dengan Do Woo. Do Woo kembali keruangan tetapi Soo A sudah tidak ada. 


Nenek Hyo Eun menemani cucunya main bola, bola ke arah nenek Hyo Eun. Ketika nenek Hyo Eun akan menendang, ia terjatuh. Nenek Hyo Eun dirawat, ia mengawasi Hyo Eun belajar. Soo A minta maaf, nenek Hyo Eun mengatakan tidak apa-apa ini bukan Soo A. Nenek Hyo Eun menyinggung tentang gaji bulanannya. Soo A mengatakan kalau ia membutukan salinan buku tabungan nenek Hyo Eun.


Hyo Eun seperinya akan les, ia diantar mamanya. Tapi Hyo Eun menolak, Soo A mengatakan kalau Hyo Eun harus datang karena ini hari pertamanya. Hyo Eun mengomentari mamanya yang jalan-jalan, karena kalau bekerja tidak mungkin memakai pakaian itu. Hyo Eun mengatakan kalau impas dan ia tidak akan berangkat. 


Pegawai wanita memberitahu Do Woo dan Hyun Woo kalau mereka harus mengentikan bisnisnya. Hal ini karena Tuan Hong berhenti mendanai mereka. Pegawai wanita tersebut minta maaf atas nama Ji Eun. Pegawai tersebut mengatakan kalau yayasan mereka membuat rencana untuk proyek baru. Do Woo tersenyum berkomentar kalau bukankah sekali saja menurutmu sudah cukup. Karena ia belum memutuskan tentang tempat ini.  

Hyun Woo menghampiri Do Woo, dan mempertanyakan apa yang akan dilakukan. Do Woomengatakan kalau ini pertama dibicarakan dengan Ji Eun. Hyun Woo mengatakan Ji Eun berbeda dengan dulu ketika Ji Eun SMA. Do Woo berkomentar kalau tidak ada gunanya bicara dengan Ji Eun. Hyun Woo memberitahu kalau Ji Eun menelponnya, dan mempertanyakan apa wanita itu ibu Hyo Eun. Ji Eun mempertanyakan itu karena Hye Won bertanya. 


Mi Jin dan Jin Suk satu lift, mereka terlihat canggung satu sama lain. Jin Suk mempertanyakan terakhir Mi Jin ke Sydney, Mi Jin menjawab kalau itu dua tahun lalu. Jin Suk berkomentar kalau itu pasti mengingatkan Mi Jin pada kenangan lama. Mi Jin mengatakan kalau itu tidak, karena ia tidak memiliki kenangan seperti itu. Seorang penumpang meminta selimut kepada Mi Jin, karena tidak diberikan karena pesawat belum terbang. Penumpang tersebut meminta pilot minta maaf, Jin Suk akhirnya keluar dari Kokpit dan meminta maaf kepada penumpang tersebut. Mi Jin mengantarkan minuman untuk Jin Suk dan Kevin. Mi Jin berterima kasik kepada Jin Suk yang mengatasi penumpang yang marah tadi. Jin Suk berkomentar kalau Mi Jin tidak mampu dan menyebabkan ia keluar Kokpit setelah 15 tahun lamanya.


Do Woo berpapasan dengan Hye Won, Hye Won mendengar kalau tadi Do Woo bertemu dengan Hyun Jung. Sepertinya membicarakan tentang proyek baru ibu Do Woo. Do Woo mengatakan kalau ia harus bertanya kepada ibunya dulu. Hye Won emnyarankan agar Do Woo tidak melanjutkan bisnisnya dengan Ji Eun. Do Woo mempertanyakan apa Hye Won ingat kenapa ia memulai bisnis dengan Ji Eun. Mereka tidak dipedulikan, mereka tetap melakukannya walaupun tidak didukung. Hye Won meminta Do Woo berhenti karena ia tahu pastinya. Do Woo mempertanyaka kenapa Hye Won bekerja pada keluarganya. Kalau Hye Won ingat, Hye Won tidak dapat mengabaikan mereka. Do Woo pergi meninggalkan Hye Won.


Nenek Hyo Eun ditelpon mengatakan apa Hyo Eun bolos, karena gurunya mengatakan kalau Hyo Eun tidak datang. Soo A mengatakan kalau ia akan mengeceknya. Nenek Hyo Eun memberi kode kalau itu buku rekening ada dikamar Soo A. Soo A membuka laci dan melihat ada buku rekening. Ia melihat foto pernikahannya, lalu foto bayi yang membuatnya tersenyum. 


Soo A menjemput putrinya dan berkomentar kalau pulang tepat waktunya. Soo A mendapat pesan dari Do Woo yang mengucapkan selamat malam, Soo A membalasnya. Lalu mereka sama-sama menghapus pesan tersebut.

No comments:

Post a Comment