Tuesday 11 October 2016

Sinopsis On The Way to the Airport Episode 6-2



Hye Won dan Do Woo menyiapkan sarapan bersama. Setelah sarapan, Hye Won dan Do Woo berkumpul bersama ibu Do Woo dan Min Suk. Ibu Do Woo mengatakan ia tidak ingin apapun, ia ingin bebas. Ia ingin menikmati apa yang ia lakukan saja. Ibu Do Woo mengatakan kalau menolak bisnis yang ditawarkan. Tapi Do Woo mengusulkan jika Hye Won yang mengambil bisnis ini. Ibu Do Woo mengatakan jika Hye Won menginginkan tidak apa-apa. Ibu Do Woo juga menyinggung kalau sepertinya ia pernah membuatkan kancing untuk Annie sebelum Annie ke rumah ini. Hye Won mengatakan kalau Ibu Do Woo membuatkan kancing untuk Annie, ia akan menyimpannya. Lalu ibu Do Woo menambahkan kalau seeorang menyuruh Annie berjaan ke arah pintu apa itu ayahnya. Hye Won mengatakan kalau itu pasti bukan Annie. Ibu Do Woo berfikir itu hanya harapannya. Ibu Do Woo mengatakan kalau hari ini ia merasa cemas. 

Hye Won dan Do Woo bicara, Hye Won mengatakan kalau mereka tidak butuh dirinya tanpa Do Woo atau ibunya. Hye Won menambahkan ia kerja disini karena karya ibu Do Woo. Ia benar-benar menyukai karya ibu Do Woo. Itu sebabnya ia tidak ingin karya ibu Do Woo dilihat sembarang orang. Hye Won mempertanyakan apa Do Woo tidak percaya kepadanya. Do Woo mengatakan kalau ia percaya kepada Hye Won. Ia percaya kalau Hye Won tulus kepada ibunya. Do Woo mempertanyakan tentang yah Annie, karena ketika ia mengantarnya ternyata Annie tidak pernah melihat ayahnya. Do Woo meminta agar ia dan Hye Won mengerti satu sama lain. 

Do Woo mengirim pesan kepada Soo A, ia mempertanyakan tentang nama yang ingin divantumkan di hp dan mempertanyakan apa namanya di hp Soo A. Soo A menjawab kalau ia menuliskan dengan nama Bandara. Do Woo memberitahu Soo A kalau ia mengubah nama menjadi sebuah tempat. Yaitu tempat dimana mereka bertemu tidak sengaja. Do Woo mengatakan ia sedang menuju kesana. Soo A mengatakan ia juga akan kesana.


Nenek Do Woo mencari Min Suk, tetapi tidak ada. Nenek Do Wo melihat CV Hye Won, dan membaca kalau Hye Won belum menikah. Ia merasa sakit perutnya setelah membaca itu. Soo A ke tempat Ibu Do Woo. Soo A berkomentar kalau ini bukan tempat yang tepat. Soo A mengirim pesan dan mempertanyakan dimana Do Woo. Ternyata benar saja Do Woo ke sungai Han. Nama diponsel Do Woo di depan Sungai Han. Soo A mengatakan ia berada di rumah Ibu Do Woo. Do Woo meminta Soo A berisirahat disana.


Ternyata di depan Sungai Han ia melihat Hyo Eun dan pamannya main bola. Soo A melihat sekeliling, Jendela terbuka, Soo A dan ibu Do Woo saling berpandangan. Soo A ingat Ibu Do Woo yang membuat kancing, lalu Ibu Do Woo meminta Soo A masuk. Ibu Do Woo menutup tulisannya ketika Soo A masuk. Soo A berkometar cara menatap ibu Do Woo mirip seseorang. Lalu Ibu Do Woo meminta Soo A membelikan makanan didekat rumah ini. Sebagai ucapan terima kasih karena ia telah membuatkan kancing. 


Bola mengarah ke Do Woo, adik Soo A meminta Do Woo memberikan bolanya. Hyo Eun yang melihat Do Woo seperti tidak asing. Do Woo dan Hyo Eun bicara berdua. Hyo Eun mengatakan kalau Annie sebenarnya tidak akan pergi karena tidak diperbolehkan pergi. Do Woo mencoba mencerna dan mengatakan kalau Annie ingin pergi tetapi tidak diperbolehkan. Hyo Eun mengatakan kalau Annie pernah mengatakan kalau ia tidak bisa pergi untuk melindungi sesuatu. Do Woo berjalan, ia tersadar dengan perkataan Annie. Ia akan menemukan apa yang ingin dilindungi Annie.


Soo A kembali ke rumah ibu Do Woo dengan membawakan makanan yang dipesan. Setelah memakan makanan itu ibu Do Woo mengatakan kalau sebelum meninggal neneknya memakan makanan ini. Ibu Do Woo mengatakan kalau sebelum meninggal, seseorang akan meninggalkan sesuatu yang istimewa untuk orang yang disayangi. Hal itu karena mereka menghargai orang itu. Soo A mengatakan ia pernah mendengarkan itu dari seseorang. Ibu Do Woo memberikan Soo A hadiah gelang kaki yang terbuat dari tali. Ketika memasangkan itu, Ibu Do Woo teringat kejadian saat Annie bertemu dengan Hye Won. Lalu ibu Do Woo meminta Soo A memanggilkan Min Suk. Lalu ia berpesan jika bertemu dengan anaknya, ia sudah menulis surat. Ia menunjukkan tempat ia menyimpan surat tersebut kepada Soo A. Ketika Soo A bertanya siapa nama anaknya, Ibu Do Woo meminta Soo A memanggilkan Min Suk.

Ibu Do Woo diruangannya teringat dulu seorang pria yang mengawasi, lalu Annie menayakan tentang pekerja yang bernama Hye Won. Ketika bertemu sepertinya Hye Won tidak mengenal Annie. Ibu Do Woo memejamkan matanya. Soo A mencari Min Suk dan mengira kalau Min Suk anak Ibu Do Woo. Hye Won juga ke arah sana dan menayakan dimana Do Woo. Soo A yang mendengarnya teringat kalau itu wanita yang bertemu di cafe. Soo A segera pergi dari sana.


Soo A menelpon tempat Ibu Do Woo dan mempertanyakan hubungan Do Woo dengan ibu Do Woo. Belum terjawab, Marry datang dan bertanya apa Do Woo ada disini. Pegawai mengatakan kalau ibu Do Woo sedang di rs. Soo A mendengar semuanya, ia tahu Marry datang dan ibu Do Woo di rs. Soo A bertanya apa benar ini rumah Do Woo, pegawai menhiyakan. Soo A mengatakan rumah sakit....


DI RS Do Woo mendengar Hye Won menelpon dan mengatakan apa masih ada lagi, ada lagi. Do Woo memikirkan hubungan Hye Won dan Annie. Hye Won menghampiri  Do Woo, dan mengatakan kalau Ny.Hong ingin mengunjungi. Min Suk dan Do Woo menjaga Ibu Do Woo yang tidak sadarkan diri. Lalu Min Suk cerita kalau ada seorang wanita yang membelikan makanan itu untuk ibu Do Woo. Dia adalah orang terakhir yang dilihat ibu Do Woo. Do Woo mempertanyakan kepada ibunya siapa wanita itu.

Soo A berlari karena ia teringat pesan ibu Do Woo. Di rs Ibu Do Woo meninggal, Do Woo menahan tangis memegang tangan ibunya. Soo A ke rs tempat pemakaman, ia melihat papan nama Ibu Do Wo dan Do Woo diruang satu. Marry juga datang ke tempat itu. Hye Won memcoba menelpon tetapi tidak diangkat, lalu mengirim pesan kepada Do Woo dimana karena banyak yang mencari Do Woo. Di luar hujan, telpon Soo A berbunyi. Ternyata dari Do Woo, Do Woo mempertanyakan apa yng dilakukaan Soo A padahal hujan. Akhirnya Soo A melihat Do Woo, lalu Soo A menghampiri Do Woo. Marry melihat Soo A dan berteriak Ibu Hyo Eun, Hye Won sepertinya mendengarnya.


Do Woo mempertanyakan apa Soo A yang membelikan makanan untuk ibunya. Soo A mengiyakan, Do Woo berterima kasih kepada Soo A. Do Woo menarik Soo A dan memeluknya. Mereka menagis bersama. Soo A memeluk Do Woo dan menangkannya. 

Komentar:

Makin suka jalan ceritanya, entah apa sebenarnya yang disembunyikan Hye Won. Mi Jin dan Jin Suk mereka kayaknya masih ada hubungan sampai terakhir dua tahun lalu. Kayaknya Mi Jin menghindar selama dua tahu sampai ia ada di team yang sama lagi dengan Jin Suk.

No comments:

Post a Comment