Friday 10 May 2019

Sinopsis Doctor Prisoner Episode 21



Flashback sebuah mobil akan menabrak mobil Jae Hwan, namun Jae In meminta Jae Hwan agar cepat menghindar. Mereka berhasil menghidarinya. Namun akhirnya mobil itu menabrak truk pasangan difabel. 


Pria yang menabrak itu dibawa ke kantor polisi. Petugas mempertanyakan kenapa kamu tertawa setelah menyebabkan kecelakaan mobil. Petugas memanggilnya Hong Nam Pyo. Nam Pyo hanya tertawa dan meminta maaf. Petugas merasa kalau Nam Pyo mabuk.

Petugas melihat vidio kecelakaan itu. Petugas mengatakan kalau dia tidak melambat, tapi malah mengebut. Lalu petugas lain mengatakan kalau Nam Pyo mempunyai riwayat penyalahgunaan narkotika dan menyebabkan kecelakaan. Artinya dia penjahat kambuhan. Petugas mengatakan dia membunuh tiga orang namun hanya dipenjara setengah tahun. Ia meminta agar memberikan sampel rambutnya ke tim narkotika. 


Pak Choi menemui Nam Pyo dipenjara. Ia mengatakan kalau kami menyelesaikan kasusmu hanya dengan tiga tahun. Kami akan memberimu uang bagaimanapun maumu. Karena itu berhentilah memakai narkotika. Nam Pyo mengatakan kamu pikir ia melakukan ini demi uang. Lupakan soal uang, pastikan saja kamu memberiku narkotika yang cukup. Jika tidak ia bisa mengekspos caraku membunuh keluarga mendiang pegawai Taekang Chemical.
Keluarga mendiang korban Taekang Chemical melakukan demo. Tiba-tiba Nam Pyo menabrak mereka sampai mereka meninggal. 

Pak Choi minta maaf kepada Jae Joon. Jae Joon mengatakan kalau pecandu narkoba tidak pernah bisa berhenti, tapi hanya menahan diri. Pak Choi mengatakan kalau ia akan mengurusnya. Jae Joon meminta agar jangan biarkan siapa pun menghubungi dia sebelum bebas. Tidak akan ada yang mempercayai pecandu narkotika. 


Na Yi Je ke lapas untuk menemui Nam Pyo. Namun petugas mengatakan kalau Nam Pyo tidak mau bertemu denganmu. Yi Je akan pergi, namun petugas mengatakan kalau ia mengatakan ini karena Yi Je sering kemari. Nam Pyo tidak mau menemui siapa pun kecuali keluarganya. 

Jae Min memeriksa dan mengatakan kalau ini serangan jantung, ambilkan epinefrina. Hye Soo segera pergi mengambilkan obat itu. Min Sik akan membantu, namun Jae Min melarangnya. Ia memanggil petugas dan meminta membawa Min Sik. 

So Geum mengambil cincin dan mempertanyakan di mana adiknya. Yi Je mendapat telepon dari Hye Soo yang memberitahu kalau Min Je pingsan karena serangan jantung. Sepertinya Min Sik memberinya suntikkan. Yi Je meminta agar mengaktifkan spikernya. Yi Je meminta Jae Min menyuntikkan epinefrina, lakukan intubasi untuk membuka saluran napasnya dan gunakan resusitasi manual. Yi Je meminta Hye Soo memeriksa suntikkan yang diberikan Min Sik. Hye Soo mengatakan kalium. Yi Je mempertanyakan kepada Jae Min apa sudah siuman. Jae Min mengatakan tidak, tidak ada denyut nadi dan dia tidak bernapas. Yi Je meminta setiap tiga menit suntikkan atu ampul epinefrina dan meminta terus melakukan CPR selagi memindahkan ke rs Haeun. 

Yi Je mengatakan kepada So Geum ia harus pergi karena situasi darurat. So Geum mengatakan ia akan ikut. Tiba-tiba Yi Je mendapat telepon dari Yi Hyun yang memberitahu kalau ada orang-orang aneh datang. Sejak kakak datang, orang-orang itu bersiaga di luar. Ia meminta agar kakaknya datang. 


Yi Je mempertanyakan apa Han Bit sudah bangun. Yi Hyun mengiyakan, baru saja. Yi Je meminta agar menunggu sebentar. So Geum mengatakan Han Bit ada di sana bukan, ia akan ke sana. Jika kamu mencemaskan aku atau Han Bit, biarkan aku pergi. Han Bit terancam selama tiga tahun terakhir dan ia diawasi oleh Jae Joon. Kami selalu berpotensi mati di tangan mereka. Ia akan pergi. 


Young Cheul menghapus rekaman CCTV ketika ia menyuntikkan sesuatu kepada Min Je. Terlihat Cheol Min tertidur  di ruangan itu. 


Jae Joon sampai di tempat di mana Han Bit dan Yi Hyun berada. Tiba-tiba Seo Geum datang. Dari dalam mobil ia memanggil Jae Joon. Jae Joon mempertanyakan kenapa ada di sini. So Geum keluar dari mobil dan mengatakan kalau ia menerima laporan kalau adiknya ada di sini. Ia mengatakan kalau adiknya mantan analis di Grup Taekang, lalu dia menghilang. Ia mendengar mereka juga mencari dia, itu alasanmu kemari. Ia mempertanyakan apa penjaga juga juga bisa ikut mencari. Jae Joon mempertanyakan kepada Pak Choi tempatnya di sekitar sini. Pak Choi mengiyakan. Jae Joon mengatakan mari mencari bersama. So Geum mengatakan ia akan memarkir mobil. Ketika memarkirkan mobil sepertinya So Geum sengaja menabrakkan mobilnya. 


Jung Hee mengajak Ui Sik ke rs Haeun. Jung Hee mengatakan berkat penyelidikanmu mengenai laporan medis palsu, tempat ini menjadi kosong. Yi Je ingin yayasan kami mengambil alih rs ini. Ia merasa ada hal lain di sini. Ui Sik mengatakan jangan konyol, di sini hanya ada kamu dan aku. Jung Hee mengatakan melihat dia ingin aku mengambil alih, bukankah tempat ini memiliki cerita. Dari dalam mobil mereka melihat Yi Je bersama seorang pasien. 


Orang-orang berkumpul, So Geum keluar dari mobil. Petugas keamanan datang menghampiri So Geum dan mempertanyakan apa yang terjadi. So Geum minta maaf karena ia pengemudi pemula. Petugas meminta agar So Geum memindahkan mobilnya. Yi Ra dan Jae In datang, mereka turun dari mobil. Jae Joon berkomentar, “melelahkan.”

Yi Je melakukan CPR kepada Min Je. Ui Sik menghampiri mereka dan mempertanyakan apa yang terjadi. Jae Min menjelaskan dia beristirahat setelah menjalani hemodialisis, seseorang memberinya suntikan dan akhirnya mengalami serangan jantung. Ia tidak yakin, tetapi Min Sik memegang suntikan. Min Je tidak bisa di selamatkan. Ui Sik mempertanyakan kepada Yi Je apa ini perbuatan Min Sik. 

Jae Joon mempertanyakan kenapa ibunya ada di sini. Yi Ra mengatakan kalau ia mendengar Han Bit ada di sini. Ia mengatakan kalau ia tahu rumahnya, mau pergi bersama. Jae Joon mengatakan kalau urusannya di sini sudah selesai. 


Di mobil Jae In mengatakan kalau melihat Jae Joon di sana, ia merasa itu bukan informasi palsu. Yi Ra mempertanyakan kenapa Yi Je menyuruh kita kemari. Jae In mengatakan mungkin dia ingin menunjukkan kepada kita dan Jae Joon bahwa dia selalu bisa memberi kita informasi mengenai Han Bit. Yi Ra mengtakan sepekan lagi rapat dewan mengenai kepala baru untuk pusat VIP akan diadakan. Jika kandidat Jae Joon terpilih, kita tidak akan bisa lagi melindungi Taekang. Jae Hwan juga tidak akan diberi penundaan eksekusi. Jae In mengatakan sebelum itu kita harus membuktikan bahwa Jae Joon mendalangi perbuatan Hong Nam Pyong. Ia sedang menyiapkannya, jangan cemas. 


Pak Choi memberitahu Jea Joon kalau Min Je dan Min Sik sudah ditangani. Saham yang ada di dalam daftar kepemilikan Min Je, ia akan mendapatkannya besok. Jae Joon mengatakan kalau ia tenang mendengarnya. Saham yang dimiliki kakek tua itu selama tiga tahun akhirnya menjadi milikku. Setelah kita menyingkirkan Han Bit, semua akan usai bukan. Pak Choi mengiyakan, ia mempertanyakan apa tindakkan kita soal Min Je. Jae Joon mengatakan dia sahabat ayahku, ia harus melakukan tugasnya sebagai putranya. Maka mereka tidak akan mencurigaiku saat mencari kepemilikannya. Tiba-tiba Jae Joon merasa sakit, ia menutupi mata sebelahnya.


Han Bit dan Yi Hyun datang menghampiri So Geum. So Geum langsung memeluk Han Bit. Di rs Yi Je mempertanyakan kalian akan mulai menyelidiki kematian Min Je. Ui Sik mengatakan pertama kita harus mendapatkan semua bukti dan menyelidiki Min Sik. Ia mempertanyakan Min Sik yang sedang diselidiki mendadak dipindahkan, apa itu berkaitan dengan kematian Min Je. Yi Je mengatakan tentu saja. Ui Sik mengatakan jika ada yang ingin kamu katakan, jangan ragu telepon aku. 

Yi Je mengatakan meski kamu bisa melakukannya, kasus itu akan segera ditutup. Dalangnya adalah orang yang berhasil mengalahkan Min Je saat dia menjadi kepala Komite Kesehatan dan Kesejahteraan. Serangan jantung selama masa tahanannya, sangat mudah menutupi itu. Ui Sik mempertanyakan siapa dia. Yi Je meminta agar menyelidiki Min Sik dahulu, mari bicarakan lain waktu. 

Yi Je menelepon Yi Hyun dan mengatakan kalau So Geum sudah menjelaskannya secara singkat, kamu sedang bersamanya. Yi Hyun mengatakan kalau ia sedang bersamanya. 


Yi Hyun menunggu ketika Yi Je, Han Bit dan So Geum bicara. Yi Je mengatakan kalau Ketua Lee meminta Han Bit menyusun daftar struktur perusahaan yang baru untuk Grup Taekang. Dia berencana mentransfer sahamnya kepada Min Je guna mengubah perusahaan menjadi yayasan publik. Dia ingin perusahaan dikelola dengan cara itu. Namun Jae Joon mengetahui rencananya. Itu sebabnya dia menyuntik ketua, namun Han Bit melihatnya.

So Geum mempertanyakan sekarang apa rencananya. Han Bit mengatakan Yi Je mencoba memindahkan Min Je ke Lapas Seoul Barat. Dia hendak mengungkap semuanya di rapat dewan dengan saham dan bukti mengenai korupsi Jae Joon, itulah rencana kami. Namun Min Je dibunuh. So Geum mengatakan rencana itu tidak bisa dilaksanakan. 

Yi Je mengatakan ini belum usai, kami punya saham yang dikirim dari Lapas Seoul Utara untuk bukti korupsi Jae Joon. Ada cara lain kita bisa mendapatkannya. So Geum mempertanyakan bagaimana caranya. Han Bit memanggil kakaknya. So Geum mengatakan kepada Han Bit kalau mulai sekarang ia akan mengurusnya. So Geum mempertanyakan kamu bilang ada cara lain untuk mendapatkan buktinya. 


Yi Je datang ke ruang rawat Jung Hee bersama dengan yang lainnya. Jung Hee mengajak Yi Je bicara. Ia mengatakan kamu sudah gila, kenapa mengajak mereka. Yi Je mengatakan kalau ini tempat paling aman yang bisa ia pikirkan. Jung Hee mempertanyakan siapa yang kamu lawan, orang yang mengincar Min Je adalah Jae Joon bukan. Yi Je membenarkan. Jung Hee memukuli Yi Je dan mengatakan apa yang kamu pikirkan. Kamu tidak bisa melawan dia. Ia mendukung jika Yi Je melawan yang lain, bukan dia. Yi Je mengatakan ia hampir selesai, tolong jaga mereka. Jung Hee mempertanyakan bagaimana kamu akan melawan dia. 


Ui Sik menginterogasi Min Sik. Ia berkomentar kalau Min Sik melakukan berbagai hal. Penipuan asuransi, diagnosis palsu dan pembunuhan. Min Sik mengatakan harus berapa kali ia katakan, ia tidak membunuhnya. Ui Sik mengatakan banyak kalium ditemukan di jasad Min Je. Min Sik mengatakan kalau ia tidak menyuntikkan itu ke tubuhnya. Ia memberinya kalium di bus, namun langsung diberi obat penawar. Dia juga menjalani hemodialisis jadi kondisinya stabil. 

Ui Sik mengatakan kamu berusaha membunuhnya bahkan di dalam bus. Min Sik mengatakan kalau Yi Je menyelamatkan dia. Saat ia menyuntiknya dengan kalium lagi, dia sudah mengalami serangan jantung. Ui Sik mempertanyakan kenapa kamu berusaha memberinya kalium lagi. Min Sik mengatakan kalau ada yang harus ia dengar darinya. Ui Sik mengatakan apa kini dokter mengejar orang suntikkan saat harus mencari informasi. 

Di atas, Ui Sik mempertanyakan kepada rekannya apa ada alasan Jae Joon menyuruh Min Sik membunuh Min Je. Rekannya mengatakan Jae Joon adalah orang yang memenjarakan Min Je. Kamu tidak tahu, saat Min Je mulai menyelidiki anak perusahaan Taekang tempat Jae Joon menjadi direktur pelaksana Taekang Chemical. Saat mulai menyelidiki perusahaan itu, dia ditangkap karena menerima suap. Kamu sedang menghadiri program pelatihan, itu sebabnya kamu tidak tahu. Ia mengatakan dilihat dari rute pengawas Ham kita tahu dia punya cukup waktu memberikan suntikan, tapi tidak ada cukup waktu agar kalium bisa menyebar. Ui Sik mengatakan jadi orang lain menyuntik dia dengan kalium dan Min Sik dijebak. Berati orang lain diperintah untuk membunuhnya. 


Media mewawancarai Jae Joon dan mempertanyakan apa hubungannya dengan Min Je, kenapa kamu menjadi pemimpin pelayatnya. Jae Joon mengatakan kalau dia tidak punya keluarga karena hidupnya didedikasikan untuk mendemokrasikan negeri ini. Dia dan ayahnya berteman selama 40 tahun. Seperti yang kalian tahu ayahku sedang sakit. Ia juga memutuskan untuk mendirikan Yayasan Namcheon dengan nama penanya. Media mempertanyakan berapa perkiraan biayanya. Jae Joon mengatakan perkiraan biayanya sekitar sepuluh juta dolar. Ia akan mewujudkan keinginannya dan mendirikan yayasan agar bisa dikelola oleh pemilik saham umum. Media mempertanyakan jadi orang yang menyumbang lebih banyak dari Anda akan mengelola yayasan itu. Jae Joon membenarkan, jika itu keinginan publik tentu peraturannya harus seperti itu. Ia juga ingin membangun museum khusus untuk dia, setiap benda kenangan berharga. Jika ada yang memiliki fotonya atau benda yang pernah menjadi miliknya, mohon sumbangkan kepada kami. Kami akan menjaganya dengan baik. 

Pak Choi menghampiri Jae Joon. Jae Joon mempertanyakan bagaimana dengan kepemilikan Min Je. Pak Choi mengatakan kalau Lapas Seoul Utara akan mengirimnya kemari. Jea Joon mengatakan kita harus mendapatkan itu sebelum orang lain. Yi Ra dan Jae In datang ke pemakaman Min Je. 


Min Sik dan istrinya melihat berita pernyataan Jae Joon di pemakaman Min Je. Min Sik mempertanyakan kamu membawakan dokumen yang ia minta. Istrinya mengatakan dokumen tentang Taekang Chemical. Min Sik melihat dokumen itu. Flashback, Min Je mengatakan kepada mIn Sik kalau Jae Joon saat menjadi direktur pelaksana Taekang Shipping tujuh pekerja dari anak perusahaan Taekang Chemical meninggal. Mereka ditekan dan bekerja terlalu keras untuk memenuhi tenggat. Mereka bertujuh keracunan pelarut organik dan mengalami kelainan sistem saraf pusat. Di antara mereka bertujuh, tiga orang bunuh diri. Empat orang lainnya mengalami efek samping dan akhirnya meninggal. Tapi dia menutupi seluruh insiden agar tetap menjadi kandidat pengganti ayahnya. Dia juga membuat keluarga yang berkabung terbunuh dalam kecelakaan mobil yang memprotesnya. Saat menjabat sebagai kepala Komite Kesehatan dan Kesejahteraan ia hendak memberitahu Deok Seong soal dia, namun ia dijebak atas penerimaan suap lalu dipenjara. Min Sik mempertanyakan jadi kamu memiliki dokumennya. Min Je mengatakan kalau bukan hanya itu yang ia punya. Ia punya semua dokumen tentang kejahatan Jae Joon. Ia akan memberitahu letak dokumen itu. Ia meminta agar Min Sik menyuntikkan obat itu. Min Sik tertawa lepas. Istrinya mempertanyakan kamu bisa tertawa. Min Sik mengatakan kalau ia memegang kartu joker, kartu yang paling kuat.

No comments:

Post a Comment