Sunday 19 May 2019

Sinopsis Doctor Prisoner Episode 23


Min Sik mempertanyakan kepada petugas Ham bagaimana dengan barang milik Min Je. Petugas Ham mengatakan karena Jae Joon akan mendirikan Yayasan Namcheon, semuanya akan dibersihkan. Meski Min Je pergi, mungkin Jae Joon sudah memiliki bukti mengenai korupsinya. Min Sik mengatakan kalau ia tidak setuju. Andai kamu menjadi dia, akankah kamu mengirim hal yang lebih berharga daripada nyawamu. Petugas Ham membenarkan, ia pasti menyimpannya. Min Sik membenarkan, bukti mengenai korupsi Jae Joon masih ada di tangan Min Je. Min Je adalah orang orang kuno yang menghabiskan 20 tahun di penjara karena bergabung dengan gerakan prodemokrasi. Orang kuno yang menyembunyikan hal-hal dengan cara kuno. 


dr.Choi memberikan flashdisk yang disembunyikan Min Je di dalam sepatu. Min Sik mendengarkan rekaman itu. Falshback, Pak Choi mengatakan kepada Jae Joon kalau serikat pekerja dan keluarga yang berduka dari Taekang Chemical mengajukan petisi kepada Kementerian Kesehatan dan Kesejahteraan dan Min Je mencarinya. Jae Joon mengatakan Min Je, dia berpihak kepada Yi Ra. Singkirkan Min Je dan keluarga yang berduka dari Taekang Chemical. Buatlah Min Je terkesan menerima suap. Serta bunuh semua keluarga yang berduka. Min Sik mengatakan kalau ini kartu joker kita. Ia meminta petugas Ham menyimpan di tempat yang aman.

dr. Choi mempertanyakan kamu akan mengirimnya kepada siapa dahulu. Bukankah harus mengirimnya kepada Jae Joon. Min Sik mengatakan kamu pikir ia akan mempercayai orang yang memfitnahku. Dia akan membunuhku jika tahu ia paham kelemahannya. Yi Je pilihan yang terbaik. Selain itu kita punya musuh bersama. 

Ui Sik mengambil berkas yang diberikan Yi Je. Kamu ingin mengajukan pengaduan resmi ini. Rekan Ui Sik mengambil berkas itu dan mengatakan ia akan menyerahkan ini ke Divisi Pengaduan. Ui Sik mengatakan biar aku saja. Rekan Ui Sik membawa Nam Pyo keluar dari ruangan itu. Ui Sik mengatakan kita akhirnya memulai pertarungan melawan Jae Joon. Yi Je mengatakan kalau itu sudah dimulai sejak lama. Ui Sik mempertanyakan kamu yakin bahwa ini keadilan. Yi Je mengatakan tentu saja. Ia berterima kasih atas bantuannya. 

Flashback 2 jam yang lalu, Young Cheol menelepon Pak Choi dan mengatakan kalau Nam Pyo mengungkap semuanya. Pak Choi mengatakan baiklah, bersiagalah hingga kami memberi perintah lain. Ia memberi kode kepada Jae Joon lalu pergi.

Jae Joon mengatakan sepertinya Yi Je memiliki rekaman itu. Ui Sik mengatakan cepat atau lambat penyelidikan akan dimulai bukan. Jae Joon mempertanyakan bisakah kamu menaganinya. Ui Sik mempertanyakan kenapa kamu berpikir ia tidak bisa menaganinya. Jae Joon mengatakan tidak hanya mengabaikan seorang direktur medis menyelidiki penjahat, tapi kamu juga memakainya untuk mengajukan gugatan. Jika ini terekspos, kamu akan baik-baik saja. Kali terakhir kamu membantu Yi Je mengekspos penipuan asuransi, apa imbalanmu. Kamu hanya membuat Jaksa Kim marah dan berisiko bekerja di kantor cabang Sucheon. Haruskah ia mencarikanmu rumah bagus di sana atau haruskah ia mencarinya di Yeouido. Atau bagaimana jika kamu menjadi juru bicara kantor kejaksaan agung, melewatkan jabatan wakil kepala jaksa dan menjadi pengacara daerah. Ia tahu kamu sangat suka kamera. 

Ui Sik mengatakan kamu mengajakku menempuh jalan pintas sebagai imbalan menutupi rekaman itu. Jae Joon mengatakan begitu pecandu narkotika itu menyuntik sabu-sabu sendiri dan berusaha kabur ke luar negeri. Berapa banyak jaksa yang akan mengakuinya sebagai bukti. 

Ui Sik teringat percakapannya dengan Jae Joon. Ia menelepon dan mengatakan untuk sementara ia tidak akan mengajukan pengaduan. Jae Joon mengatakan untuk sementara, pengaduan itu tidak akan pernah diajukan. Jadi singkirkan saja. 

Di telepon Jung Hee mempertanyakan apa kamu bersama So Geum. Yi Je mengatakan tidak, dia sudah pergi. Jung Hee mempertanyakan di mana Han Bit dan Yi Hyun. Ia menyuruh mereka menunggu. Yi Je mempertanyakan mereka tidak ada di ruanganmu. Jung Hee mengiyakan, ia kembali setelah menemui wartawan karena preskon itu. Namun mereka suda tidak ada. Yi Je mengatakan kalau ia akan memeriksa dan meneleponmu lagi. Yi Je menelepon Yi Ra.


Yi Ra mengatakan kalau setelah Yi Je menelepon ia mengambil rekaman CCTV yang ia pasang di depan ruangan Jung Hee. Sesuai dugaan anak buah Jae Joon menjemput mereka. Tiba-tiba Yi Hyun dan Han Bit muncul. Yi Ra mengatakan karena ia sudah membantumu, libatkan aku dalam rencanamu. 

Pak Choi minta maaf kepada Jae Joon karena ketika sampai di sana mereka sudah pergi. Jae Joon mengatakan tidak masalah, lagi pula ia memilih So Geum.

So Geum masuk ke dalam mobil, terlihat mobil Jae Joon. Jae Joon menghampiri mobil So Geum. So Geum mendapat telepon dari Yi Je. Yi Je mempertanyakan apa Jae Joon ada di sana. So Geum mengatakan kalau dia berjalan ke arahku. Jae Joon mengetuk kaca mobil So Geum. So Geum membuka kacanya. Jae Joon meminta ponsel So Geum. Ketika So Geum bicara dengan Yi Je kalau Jae Joon akan bicara denganmu, Jae Joon merebut ponselnya. Jae Joon mengatakan kepada Yi Je kamu mengajukan pengaduan dan sudah berhasil mengambil Han Bit. Namun ia berpikir apa pengaduan itu diterima dengan lancar. Jika situasinya semudah itu, hidup tidak akan seru. 

Falshback, Ui Sik mengatakan kamu ingin mengajukan pengaduan formal ini. Yi Je mengiyakan. Ui Sik mempertanyakan kamu yakin bahwa ini keadilan. Yi Je mengatakan tentu saja. Ui Sik mengatakan pengertian keadilan berbeda-beda tergantung siapa yang mengartikannya. Karena itulah keadilan selalu menang siapa pun pemenangnya. 

Yi Je mempertanyakan apa keinginan Jae Joon. Jae Joon mempertanyakan ingat tas yang ia berikan. Ada banyak hal yang harus kamu masukkan ke dalamnya. Ia akan memberikan waktu satu jam. Yi Je mengatakan tapi dengan satu syarat, rekaman Han Bit keluar dari kantor ketua Lee tiga tahun lalu. Flashback, Jae Joon memeriksa perbandingan vidio sebelum dan sesuah dihapus. Pak Choi melaporkan kepada Jae Joon sudah menghapus rekaman saat Jae Joon keluar dari ruangan ketua Lee. Yi Je meminta agar menyiapkan rekaman itu. Jae Joon mengatakan maka ia juga harus meminta hal lain. Bawalah vidio yang kamu berikan kepada Ui Sik. 

Jae Joon memanggil Pak Choi dan mengatakan ingat rekaman yang menunjukkan Han Bit berusaha membunuh ayahku. Ia meminta agar membawakan rekaman itu. Ia membuka pintu mobil So Geum. So Geum keluar dari mobil. Jae Joon berterima kasih atas pinjaman ponselnya, ia memberi kode akan So Geum mengikutinya.

Flashback, Yi Je mengatakan saat pengaduan itu diterima, Jae Joon mungkin melangsungkan serangan balik. Saat itu terjadi dia mungkin berusaha menculikmu atau Han Bit. So Geum mengatakan jika ada yang harus ia lakukan saat Jae Joon menculiknya. Yi Je mengatakan ini sangat berbahaya, mampukah kamu melakukannya. So Geum mengatakan ia berpikir keras selama tiga tahun. Ia tidak ingin melihat Han Bit terancam lagi. Kamu ingin ia tahu kondisi psikologinya bukan. Yi Je mengiyakan. So Geum menutup mobilnya.

Han Bit mempertanyakan apa kakaknya sedang bersama Jae Joon. Yi Je mengiyakan. Han Bit mengatakan kamu tahu dia orang seperti apa. Yi Je mengatakan kalau kakakmu memilih untuk melakukan ini. Dia sendiri yang memilih melakukan ini. 


Di Dalam mobil So Geum mempertanyakan kita akan menuju ke mana. Jae Joon mengatakan kalau ia tidak yakin. Sepertinya kamu tidak terkejut, namun ia merasa kamu penasaran. So Geum mengatakan kalau ini di luar kendalinya. Ia hanya ingin fokus pada hal yang bisa ia lakukan dahulu. Jae Joon mengatakan sepertinya psikiater bisa mengendalikan pikiran semacam itu dengan bebas. So Geum mengatakan ia selalu berusaha keras menjaga kendali itu. Selagi ia punya waktu dan meski ini bukan sesimu, bagaimana jika kamu menceritakan masa kecilmu karena kita sedang berdua. Ia pernah memberitahumu bahwa mencari tahu hal yang membuatmu trauma saat masih kecil akan membantu pengobatanmu. Jae Joon tersenyum dan mengatakan tentu saja ia akan menceritakan masa kecilnya. 


Yi Ra memegang saham fisik milik ketua Lee. Ia mempertanyakan kepada Yi Je kamu akan memberikan semuanya kepada Jae Joon. Ia minta maaf, ia tidak bisa membiarkan itu terjadi. Yi Ra mengatakan kepada Han Bit kamu sadar artinya memberikan semua saham ini, intinya kita memberikan Grup Taekang dan rs ini. Ia mempertanyakan kepada Yi Je kamu ingin ia menyetujuinya, jelas tidak bisa. Ia lebih memilih menyembunyikan semua saham ini dan memastikan tidak ada yang bisa menyentuhnya sebelum suaminya meninggal. 

Yi Je mengatakan maka kamu tidak keberatan soal mentransfernya kepada orang lain. Jika kita harus mentransfer saham kepada orang lain guna melindungi rs Taekang, kamu tidak keberatan. Yi Ra mempertanyakan siapa dia, Min Je sudah meninggal. Yi Je meminta Yi Ra menjawabnya, ia akan memberitahunya. 


So Geum dan Jae Joon sampai di sebuah rumah yang sudah lama tidak ditempati. Jae Joon meminta So Geum berdiri di situ. Ia mengatakan kalau tempat itu tempat ibunya bunuh diri. Ternyata dulu Jae Joon menemukan ibunya gantung diri. Jae Joon mengatakan dulu kamu tahu apa di lakukan ayahnya pada hari itu. Putri bungsunya Jae In menjalani tes IQ Mensa. Jadi ayahnya ke sana untuk menunjukkan dukungannya. Dia bahkan tidak pernah memedulikan tesku. Pada hari itu ibunya meninggal. Wanita yang bisa dikatakan mengusik keluargaku. Putri hasil hubungannya dengan wanita itu menjalani tes dan ayahnya menemaninya seharian meski ibuku meninggal. Ibuku pasti merasa sangat sengsara dan sedih. Ia putra sulungnya, menelepon dia sambil menangis untuk memberitahu soal kematian ibuku. Namun dia bahkan tidak mengangkatnya. Dia tidak pernah menelepon balik. 

Jae Joon mendekati So Geum dan mengatakan ibunya digantung di sini. Ia tiba-tiba kesulitan bicara. So Geum mencoba menyadarkan Jae Joon. So Geum mengatakan kamu baik-baik saja. Jae Joon mempertanyakan kamu akan mempercayai ceritaku. Itulah cerita utama dan terpenting tentang masa kecilku. So Geum mempertanyakan sudah berapa lama sejak Anda terakhir kemari. 

Di mobil Jae Joon mengatakan itulah hal yang aneh tentang perasaan manusia. Ia tidak memercayainya, tapi membahas masa lalunya agak membantunya melegakan kebencianku seperti yang kamu katakan. Jae Joon keluar dari mobil, pak Choi membukakan pintu mobil. So Geum keluar dan akan pergi. Namun Jae Joon memanggilnya dan berterima kasih kepada So Geum.

Yi Je mendapat pesan dari So Geum kalau Jae Joon baru saja pergi. Ia memberitahu kalau ia berada di tempat parkir bawah tanah. Yi Je menelepon dan mengatakan Jae Joon sudah tiba dan meminta untuk bersiap. 

Jae In mempertanyakan kepada ibunya apa ibunya benar akan menuruti rencana Yi Je. Yi Ra mengatakan mulai sekarang kita harus mencegah agar Jae Joon tidak mendapatkan saham itu. mari pikirkan cara merebutnya kembali nanti. 


Pengacara Jae Joon mengatakan kontrak pengalihan saham Ketua bertanggal sehari sebelum dia pingsan tiga tahun lalu dan telah disahkan oleh notaris. Begitu saham fisik diserahkan, Anda bisa mengalihkan kepemilikan daftar pemegang sahan dan mengumumkannya secara publik. Jae Joon mempertanyakan ada kemungkinan variabel. Pengacara mengatakan ia memeriksa barang milik Min Je, tapi tidak ada apa pun yang berkaitan dengan saham. Ia juga memeriksa surat, surel, dan daftar pengiriman selama tiga tahun terakhir. Mereka berpapasan dengan Yi Je.


Pak Choi mengatakan kepada Jae Joon jumlah total saham Anda saat ini adalah 248 juta saham yang merupakan jumlah tepat saham milik Ketua Lee digabungkan dengan saham yang Anda temukan di tempat penyimpanan tiga tahun lalu. Pak Choi keluar sambil membawa saham Ketua Lee.

Jae Joon memberikan rekaman CCTV saat Han Bit keluar dari ruangan Ketua Lee. Jae Joon mengatakan bukti vidionya ada di sana. Yi Je memberikan berkas pengaduan yang Jae Joon minta. Serta rekaman kesaksian Nam Pyo dan vidio saat Jae Joon mengunjungi Han Bit. Jae Joon mengatakan saat pertama bertemu dengan Yi Je, ia pikir kamu hanya dokter yang mengincar jabatan direktur medis di penjara. Ia tidak menyangka kamu begitu menakutkan. 

Yi Je mengatakan saat pertama mendengar soal kamu dari Han Bit, ia berpikir direktur Grup Taekang tidak punya alasan untuk melakukan hal semacam itu. Makin mencari tahu, ia makin menyadari betapa jahatnya dirimu. Jae Joon mengatakan ia tidak perlu minta maaf karena tidak bersikap baik. Pokoknya sebaiknya kita tidak usah berjumpa lagi. 

Jae Joon akan pergi, namun Yi Je mengatakan kamu punya semua saham dan Grup Taekang juga milikmu. Namun soal Jae Hwan, apa rencanamu tentang dia. Jae Joon mengatakan kamu yang berhak memutuskannya. Pastikan kamu berhati-hati. Yi Je mengatakan pastikan kamu menjaga catatan kejahatanmu bersih. Jangan meninggalkan catatan bahkan saat kamu bersekongkol dalam pembunuhan orang lain. Ia akan bekerja di Lapas Seoul Barat. Jika kamu tertangkap dan datang kepadaku, tinggal di penjara terasa lebih menyakitkan daripada kematian. Jadi pastikan kamu tidak datang. Jae Joon mengatakan kamu tahu dirimu sangat menarik bukan. Ia pergi meninggalkan Yi Je.

No comments:

Post a Comment