Friday 19 April 2019

Sinopsis Doctor Prisoner Episode 14



Hye Soo menjelaskan kalau kami melakukan tes untuk memeriksa pil plasebo yang diganti di antara obat yang kami terima untuk tahanan. Kami memberikan obat ini kepada tahanan 2342 untuk tekanan darah tinggi, tetapi itu ternyata vitamin. Lalu ini obat untuk hiperlipidemia, tapi itu ternyata tepung. Sang Chun mengatakan tidak hanya obat untuk tekanan darah tinggi, mungkin begitu juga untuk diabetes dan obat untuk penyakit metabolisme. Itu hal yang biasa di Lapas Seoul Barat. 

Jung Hee mengatakan ia tidak menyangka Min Sik seperti itu. Hye Soo mengatakan harga losartan untuk tekanan darah tinggi 32 sen. Harga vitamin 16 sen per tablet. Mereka meminumnya tiga kali sehari. Dalam setahun totalnya 332 dolar. Jika dia memberi pil plasebo hanya untuk 300 orang, dalam setahun dia menghasilkan 100.000 dolar dengan obat tekanan darah tinggi. Yi Je mengatakan tidak, totalnya 200.000 dolar. Saat dia menjual kembali obat mahal ini kepada orang biasa atau pasien di sanatorium, dia bisa dengan mudah menggandakan harganya.

Jung Hee mengatakan jika Min Sik menerima semua uang ini, bagaimana cara menangkap dia. Yi Je mengatakan kami akan mengambil obat yang diberikan kepada tahanan dan membuktikan obat-obatan itu bukan obat yang diresepkan. Di luar, kami harus mencari bukti pengemasan ulang dan penjualan kembali obat-obat asli ini lalu menyerahkan buktinya. Jung Hee mempertanyakan kapan kita beraksi. Yi Je mengatakan pengiriman obat dilakukan pada hari senin ketiga setiap bulan, itu besok. 


Tiba-tiba Ui Sik masuk ke ruang rawat Jung Hee. Jung Hee dan Yi Je keluar berbarengan. Jung Hee mengatakan ia mendengar ada orang yang mengunjungiku, lalu ia teringat dia saat melihatnya. Jadi kami akan berjalan-jalan. Ui Sik mengatakan baguslah, teruslah bergandengan dan datanglah ke kantorku untuk mengobrol. Jung Hee mengatakan baiklah ia akan pergi dengan sukarela. Mereka membawa Yi Je dan Jung Hee pergi. Ui Sik berkeliling, ia melihat tulisan di papan tulis tentang pemindahan obat. 

Di luar Hye Soo mempertanyakan apa tindakan kita. Sang Chun mengatakan kalau mereka mempercayakan ini kepada kita. Kita harus menyelesaikan ini. Petugas Ham dan lainnya datang dan menghampiri Sang Chun untuk membawanya kembali. 

Min Sik melaporkan kepada Jae Joon kalau Yi Je berada di kejaksaan dan Sang Chun kembali ke penjara. Kita menyelesaikannya hingga tuntas. Sepertinya pemburuan kita berhasil. Ia meminta agar Jae Joon memutuskan. Jae Joon menuangkan minuman dan mengatakan ia akan menyelamatimu dahulu. Karena menjadi kepala pusat VIP. Min Sik berterima kasih, mereka lalu bersulang. 


Min Sik dan istrinya minum bersama. Istrinya memberikan selamat kepadanya. Kamu butuh 20 tahun untuk mencapai posisi ini. Min Sik membenarkan. Istrinya mengatakan saat kamu melakukan malapraktik medis saat masih magang dan dipindahkan ke lapas, ia menangis tersedu-sedu. Min Sik membenarkan, ia pikir itu akhir dari kariernya. Kamu pasti merasa hancur, terima kasih atas segalanya. Istrinya mengatakan berkat ketekunanmu dan membereskan kekacauan orang lain, kita akhirnya mencapai posisi ini. 

Min Sik mengambil lup dan mempertanyakan kamu tahu benda apa ini. Ini lup yang dahulu ia pakai saat membunuh pasien selama malapraktik. Saat keluarga dan kolegaku sukses sebagai dokter dan mengabaikanku, ia berada di lapas mengurus para orang rendahan itu. Ia menyimpan ini agar tidak melupakan penghinaan yang ia rasakan. Tapi ini membuka mataku akan dunia baru yang belum ia sadari. Dunia tempat ia bisa mendapatkan semua keinginanku. Ini baru permulaan, mereka bersulang.


Pak Choi menemui Jae Joon dan memberitahu kalau Jung Hee dan Yi Je dibawa oleh Ui Sik. Jae Joon mengatakan Yi Je, ia berharap banyak padanya dan percaya bahwa dia bisa membantuku menyingkirkan Min Sik. Apa ia salah. Pak Choi mengatakan sebaiknya Anda tidak ikut campur. Jae Joon mengatakan begitukah. Pak Choi mengatakan dia terlibat dalam banyak masalah seperti urusan dengan anggota kongres Jung. Sebaiknya menyingkirkan dia setelah penggantian Anda. Jae Joon mengatakan itu lebih baik, bagaimana dengan Han Bit kamu belum menemukan keberadaannya. Pak Choi minta maaf. Jae Joon mengatakan sekarang dia bersembunyi agar bisa membuatku terkejut sebelum penggantian. Temukan dia sebelum saat itu. Tiba-tiba Jae Joon merasa pusing, sampai-sampai botol minumnya pecah.


Petugas Ham memberikan berkas kepada Min Sik. Min Sik mengatakan obat-obatan datang hari ini, lanjutkan prosesnya seperti biasa. Petugas Ham mempertanyakan apa ini tidak masalah. Min Sik mengatakan ayolah, apa yang bisa dilakukan oleh satu apoteker. Lanjutkan saja seperti biasa. 


Di kantor kejaksaan, Jung Hee mengatakan kamu lihat bagaimana jempol tanganku bengkok. Kamu tahu alasannya karena ia mengidap anemia fanconi. Kamu memberiku penundaan eksekusi untuk ini. Petugas mengatakan kalau ia tahu. Jung Hee mengatakan jika kamu tahu, lantas apa yang kamu lakukan padaku sekarang. Petugas meminta agar Jung Hee tenang. Jung Hee mengatakan begitu ia menerima penundaan eksekusi, kejaksaan tidak berhak mengendalikanku tapi polisi berhak. Ia berada di sini selama 10 jam dan 30 menit. Berani sekali kamu melancangi hakmu selain melanggar HAM-ku. Benarkah kamu ingin melihatku mati. Akhirnya pengacara Jung Hee datang. 

Ui Sik mengatakan baiklah, ia percaya kamu tidak merencanakan penundaan eksekusi itu. Katakan alasanmu mengunjungi Jung Hee. Yi Je mengatakan tiga tahun lalu saat ia kesulitan mendapatkan pekerjaan meski penangguhan izinku sudah dicabut, hanya rs yayasannya yang bersedia menerimaku. Ia tidak menyangka mengunjungi orang yang membuatmu berterima kasih juga termasuk kejahatan. Ui Sik mengatakan maksudmu kamu sangat berterima kasih atas tiga bulan bekerja di sana hingga menciptakan penyakit untuknya agar dia bisa keluar. Yi Je mengatakan bukankah kamu yang memberinya penundaan eksekusi untuk penyakit palsu itu. Kamu tahu ada hal yang tidak bisa ia pahami. Jika penyakit itu direkayasa, bukankah seharusnya kamu menanyai orang yang menulis laporan medis itu, bukannya aku. Ui Sik mengatakan jangan menggurui aku. Yi Je mempertanyakan apa kamu memeriksa orang yang menulis laporan medis untuk Jung Hee dan Seok Woo. Ui Sik mengatakan haruskah ia memastikan denganmu soal yang ia selidiki. 


Tiba-tiba Jae In datang bersama tim hukum dari rs Taekang. Ui Sik mengatakan sulit ia percaya tim hukum mereka kemari. Ia belum pernah melihat mereka sejak memulai kariernya. Dia merencanakan penundaan eksekusi, sementara kalian mengeluarkan laporan medis palsu. Kalian pasti banyak mendapat uang. Ia mengatakan kalau ia tidak bisa melepas dia begitu saja. Saksi yang bisa membuktikan bahwa dia merencanakan penundaan eksekusi bersedia untuk bersaksi. Tiba-tiba So Geum masuk ke dalam ruangan. Ui Sik mengatakan mari dengarkan kesaksiannya baru ia akan memutuskan membebaskan atau mendakwanya. Ui Sik ditelepon mendapat kabar kalau pengacara Jung Hee datang. Ia meminta agar So Geum menunggunya di luar. 


Ui Sik mengatakan baiklah, bisakah kamu memberitahuku soal prosedur pemeriksaan Seok Woo. So Geum mengatakan tidak ada masalah dengan injeksi gadolinium untuk pindai MRI tambahan. Keputusan itu dibuat olehnya dan Yi Je untuk mendiagnosis Seok Woo secara akurat. Ui Sik mengatakan berani-beraninya kamu. Sebagai dokter, bisakah kamu mempertanggungjawabkan ucapanmu. So Geum mengiyakan. 


Yi Je dan So Geum di luar. Yi Je berterima kasih kepada So Geum. So Geum memegang lengan Yi Je dan mengatakan kamu tidak perlu berterima kasih. Beri ia informasi mengenai adikknya. Yi Je mengatakan tentu saja. 

Flashback, Nona Oh berterima kasih kepada So Geum. So Geum mempertanyakan apa maksudnya. Nona Oh mengatakan kondisi Seok Woo penyakit wilson. Ia mendengar karena itu dia harus dirawat di ICU seumur hidupnya. Perawat memberitahunya bahwa levernya rusak parah. Mereka bilang dia tidak bisa lagi melakukan hal gila. 

Saat di ruangan tadi Yi Je mempertanyakan kamu tahu anggota kongres Jung Min Je. Sebelum menghilang Bit menemui dia di Sektor Khusus. Ia mendengar pria itu akan dipindahkan ke Lapas Seoul Barat. So Geum mempertanyakan apa maksudmu. Yi Je mengatakan jika ia tidak berada di lapas saat anggota kongres Jung dipindahkan, kamu tidak akan bisa mendapat informasi apa pun tentang Bit. So Geum mengingat kejadian itu.  


Ui Sik mempertanyakan kenapa rekannya siapa yang mengeluarkan semua diagnosis untuk Yi Je. Rekannya mengatakan para dokter yang mengeluarkan diagnosis untuk Jung Hee dan Seok Woo bekerja di rs Taekang. Ui Sik mengatakan lihat, sudah ia duga. Rekannya mengatakan ada satu orang lagi. Saat izin Yi Je ditangguhkan karena Jung Min Je, diagnosis itu juga dikeluarkan oleh dokter yang sama. Selain itu kamu memintaku memeriksa semua diagnosis yang dikeluarkan oleh dokter dalam tiga tahun terakhir. Hampir semuanya dikeluarkan untuk tahanan di Lapas Seoul Barat yang mengajukan penundaan eksekusi. Ui Sik mengatakan lalu orang yang terlibat dalam siasat diagnosis palsu ini bukan Yi Je tapi Min Sik. Ia teringat perkataan Yi Je dan tentang pemindahan obat yang ditulis di papan tulis di ruangan Jung Hee. Ui Sik mengatakan Yi Je, itu alasan dia mendapatkan diagnosis dari Taekang. Untuk mengekspos pemindahan obat ilegal agar kami menyelidiki Min Sik. Ia mengatakan kepada rekannya kalau ia mendengar keluarga Min Sik berpengaruh. Mari cari tahu yang bisa kita temukan. 


Se Jin menghampiri Hye Soo dan mengatakan ada telepon untukmu. Yi Je mengatakan kepada Hye Soo di mana truk yang berisi obat resep, belum berangkat. Hye Soo mengatakan mereka sedang mengisi truknya dan akan segera berangkat. Carilah 2354. 

Yi Je menelepon Jung Hee yang bersiap membuntuti truk itu. Jung Hee mengatakan kalau belum ada yang keluar berapa No. platnya. Yi Je mengatakan 2354. Jung Hee melihat truk yang keluar, ia membuntuti truk tersebut. Truk berhenti di titik pertemuan, dan petugas Ham mengambilnya dan memasukkan ke dalam mobil.

Jung Hee pura-pura masuk ke dalam apotek, ia melihat petugas Ham. Jung Hee merekam aksi mereka. 

Petugas dari kementerian kehakiman datang ke apotek tersebut dan meminta agar mereka bekerja sama. 


Tiba-tiba lup milik Min Sik jatuh. Petugas datang menghampiri Min Sik dan mengatakan kamu melanggar UU layanan Medis dan UU Farmasi. Ia meminta agar Min Sik ikut dengan mereka. Petugas meminta agar Min Sik menerima telepon ini. Petugas Ham mengatakan kepada Min Sik untuk meminta bantuan. Seorang dari inspektur kementerian dan kehakiman baru saja menangkapnya. Yi Je datang menghampiri dan mengatakan ikutlah secara sukarela. 

Komentar:

Bener-bener drama ini keren dan gak ketebak.

No comments:

Post a Comment