Tuesday 27 September 2016

Sinopsis On The Way to the Airport Episode 2-2



Do Woo di bandara, ia mengirim pesan kalau ia akan membawa puterinya kembali tanpa sepengetahuan Hye Won. Min Suk sedang membuat kerajinan mengatakan kalau setelah Do Woo membawa kembali, ini akan menjadi tempat Annie. Mi Jin dari kejauhan melihat Jin Suk yang baru pulang kerja. Hyo Eun mempersiapkan sarapan untuk ayahnya yang baru pulang. 


Akhirnya Hyo Eun dan ayahnya main bola, ayahnya mengatakan jika Hyo Eun bisa menghadang satu saja bolanya Hyo Eun bisa tinggal dikorea. Tentu saja itu membuat Hyo Eun semagat, tetapi sayang Hyo Eun selalu gagal menghadang sampai batas akhir yang ditentukan. Ayah Hyo Eun mengatakan kalau Hyo Eun harus kembali, dan meminta Hyo Eun jangan bermain bola. Hal itu membuat Hyo Eun menangis. 

Soo A mampir ke asrama di malaysia, ia menemui Mary. Mary mengatakan kalau biasanya orangtua menanyakan bagaimana dengan makan serta memeriksa nilai-nilai anaknya. Tapi seseorang yang berfikiran berbeda mengatakan bagaimana anakku hari apa ia tersenyum, sudah berapa tinggi mereka sekarang, atau apa yang mereka lakukan secara mandiri. pertanyaan tersebut yang ditanyakan oleh ayah Annie. 


Soo A membereskan barang-barang anaknya, lalu Mary mengatakn kalau ia tidak tahu harus diapakan barang-barang Annie karena ibunya ingin ia membuang barang-barang tersebut. Padahal ayah Annie sangat ingin barang-barang tersebut, tetapi istrinya tidak bisa karena terlalu sedih. Soo A mengatakan agar bilang kalau Mary sudah membuannya, dan ia akan mengambilnya untuk diberikan kepada ayah Annie. Akhirnya Soo A membawa barang-barang Annie yang penting. Di Malaysia Do Woo mengambil kembali abu Annie untuk dibawa ke korea. 


Di pesawat dalam Do Woo duduk dekat pintu darurat, Soo A yang menjelaskan kepada penumpang yang duduk di dekat pintu darurat. Dalam menjelaskan Soo A dengan bahasa formal mengatakan agar nanti Do Woo bisa menunggunya karena ia akan memberikan sesuatu kepada Do Woo.

Hye Won masuk ke kamar Annie dan membereskan barang-barang Annie. Setelah sampai di Seoul, Do Woo turun duluan dan menunggu di bandara. Sedangkan Soo A ternyata mengurus koper yang ternyata ikut penerbangan selanjutnya. Soo A menelpon Do Woo dan mengatakan kalau bagasinya tercampur jadi tertunda. Ketika Soo A mengatakan agar barangnya dikirim, Do Woo mempertanyakan apa isinya. Soo A membalas itu barang Annie, lalu Do Woo membalas kalau ia akan menunggunya. Soo A menyampaikan kepada petugas kalau barangnya tidak perlu dikirim karena ia akan menunggu. 


Akhirnya Soo A dan Do Woo menunggu barang tersebut bersama. Soo A mengatakan kalau Hyo Eun mengangap Annie seperti saudaranya. Do Woo mengatakan tidak apa-apa ia senang mendengarnya, karena dirumah nama itu dilarang. Mereka terlihat nyaman bicara satu sama lain.

Hyo Eun dan Ji Suk di rumah nenek Hyo Eun. Ji Suk mencari tentang sekolah-sekolah yang bagus di internet. Hyo Eun ditelpon mengatakan kepada ibunya kalau setelah main bola ia ke rumah nenek. Do Wook datang membawakan minuman, Soo A menjelaskan kalau penerbangan tertunda dan mereka harus menunggu sedikit lebih lama. Do Woo mengatakan agar Soo A mengatakan sesuatu pada Annie. Soo A bersiap akan mengatakan sesuatu, Do Woo mengatakan kalau Annie ada disini sambil menunjuk ke tasnya. Soo A memegang tas tersebut dan mengatakan sesuatu kepada Annie. 


Soo A menghampiri Do Woo dengan membawa koper yang berisi barang Annie. Do Woo tersenyum melihat setrika yang biasa digunakan Annie. Lalu Do Woo menawarkan untuk mengantar Soo A, karen Soo A juga sudah memberikan tiket kepadanya waktu itu. Hujan masih deras, Do Woo meminta agar Soo A menunggu sebentar. Ia segera berlari untuk mengambil mobil. Soo A memeluk tas Do Woo yang berisi abu Annie. Do Woo melihatnya di dalam mobil, ia mengambil payung dan menemput Soo A untuk masuk mobil. Dimobil Do Woo mengatakan ingin bertemu Hyo Eun, bahkan Do Woo tahu kesukaan Hyo Eun. Soo A mengatakan kalau Do Woo tahu banyak tentang anakanya, ia bahkan tidak tahu wajah Annie.

Do Woo mengantar Soo A sampai ke rumah nenek Hyo Eun. Hp Soo A berbunyi, ternyata dari suaminya. Soo A mengatakan ia baru sampai depan rumah nenek Hyo Eun. Tentu saja Jin Suk mengatakan kalau HyO Eun sekarang ada di rumah mereka bukan neneknya. Akhirnya Soo A turun lagi, Do Woo melihat Soo A. Do Woo turun dari mobil, Do Woo meminta Soo A masuk mobilnya lagi. Tetapi Do Woo meminta Soo A meluangkan waktunya lima menit. 


Mereka sampai di Sungai Han, Do Woo membuka tas dan mengambil segenggam abu Annie, lalu ia membiarkan abu Annie berterbangan disekitar Sungai Han. Soo A melihatnya dari dalam mobil.

Komentar:

aku termasuk jarang suka melo drama, tapi entah kenapa disini aku sangat suka jalan ceritanya. Yang membuat aku paling penasaran kenapa Hye Won sebagai ibu kandung Annie melakukan itu terhadap Annie. Pasti ada masa lalu yang membuatnya melakukan seperti itu kepada Annie. Keluarga Do Woo aja sangat sayang kepada Annie, apalagi nenek Annie. Mi Jin ini mash misteri ya aku penasaran apa dulu pernah ada hubungan dengan suami Soo A. bahkan sampai sekarang Mi Jin masih lajang lhooo.

No comments:

Post a Comment