Monday 18 April 2016

Sinopsis Come Back Mister Episode 16-1

Da Hye menebak kalau kakaknya bernama Gi Tak. Karena aku sering memimpikan hal yang sama. Saat aku mendengar nama Gi Tak terasa aneh karena mataku berkaca-kaca. Dan ketika melihat foto ini, rasanya seolah kepingan puzzel itu menyatu. Da Hye merasa aneh karena ada Hong Nan adiknya Gi Tak dan merasa ia hanya berhalusinasi saja. Hong Nan menceritakan kalau Gi Tak memberikan nama itu padanya karena sangat merindukan Da Hye.  Da Hye tersadar kalau Hong Nan adalah nama aslinya. Hong Nan mengatakan kalau Gi Tak tidak pernah melupakan Da Hye. Dia ingin Da Hye hidup sebagai Da Hye dan melupakan nama Hong Nan dan Gi Tak. Hong Nan yang tidak tahan meninggalkan mereka berdua. Suk Chul yang mendengarnya tersenyum licik.


Hae Joon menceritakan kalau yang menemukan Gi Tak adalah Ji Hoon. Saat itu di restaurant Ji Hoon tidak bisa memberitahu Da Hye karena kematian Young Soo. Hae Joon juga memberitahu kalau ia akan pergi lusa. Yi Yeon menemui Jae Kook dan berkata agar mengakhirinya sekarang. Setelah semua selesai, aku akan mengambil Young Chan dan pergi.

Sang Sik masuk keruangan Hae Joon membawakan minuman. Hae Joon mengajak berpelukan Sang Sik. Hong Nan, Seung Jae dan Jegal Gil minum bersama. Hong Nan mengatakan jika ke Amerika ia tak bisa minum lagi. Hong Nan meminta Jegal Gil agar berlatih lagi, sedangkan pada Seung Jae agar menjaga Yi Yeon. Seung Jae meminta agar Hong Nan menunggu sebentar, ia akan membereskan Suk Chul. Hong Nan mengatakan itu bukan yang diinginkan Gi Tak. 


Jegal Gil mengirim pesan kepada Yi Yeon memberitahu Hong Nan akan pergi ke Amerika. Yi Yeon melakukan pemotretan, Hong Nan menatapnya dari kejauhan. Setelah selesai Yi Yeon dan para kru melakukan foto bersama. Tanpa disadari Yi Yeon Hong Nan ikut terfoto.

Seung Jae mengejar seseorang, dan ia mengetahui keberadaan Suk Chul lalu bersembunyi. Ketika pergi tiba-tiba Suk Chul dibelakangnya dan menyuruh anak buahnya membunuh Seung Jae. Seung Jae mencoba melawan anak buah Suk Chul, tapi sayang dia tertusuk. Suk Chul mendekati Seung Jae, anak buahnya menanyakan apa adiknya Gi Tak harus dibunuh juga. Suk Chul mengatakan kalau adik Gi Tak harus bertemu kakaknya. 

Suk Chul menghubungi Da Hye dan pura-pura sebagai penanggung jawab rumah Gi Tak dan meminta Da Hye mengambil barang-barang Gi Tak. Karena rumah tersebut akan dijual. Da Hye mencoba menelpon Hong Nan, tapi Hong Nan bergumam ia minta maaf tidak ada yang ingin dikatakan pada Da Hye. Ada telpon masuk lagi ternyata dari Seung Jae, Hong Nan merasa ada yang aneh dengan suara Seung Jae. Seung Jae mengatakan agar Hong Nan tidak kesana dan memberitahu kalau Suk Chu sedang mengejar Hong Nan.

Da Hye sampai rumah Gi Tak, tiba-tiba Suk Chul masuk dan menutup pintu rumah tersebut. Hae Joon sedang dikantor, mendapat telpon dari nomor tidak dikenal. Hae Joon mengankatnya dan terdengar suara Da Hye yang sedang mengamati foto Gi Tak. Suk Chul berbicara, Hae Joon mengenal suara tersebut. Suk Chul meminta Hae Joon membawa kode rekening Gi Tak. 

Hae Joon langsung bergegas, lalu menelpon Hong Nan dan memberitahu tentang Da Hye yang sedang bersama Suk Chul. Hong Nan mengatakan ia yang akan membereskannya. Da Hye terus menatap foto kakaknya. Hong Nan menemukan Seung Jae yang terluka parah, Hong Nan berteriak meminta bantuan.

Da Hye selesai mengambil barang kakaknya, Suk Chul mengajak minum. Da Hye yang menolak mebuat marah Suk Chul dan melempar barang Gi Tak yang dibawa Da Hye. Da Hye bergumam dalam hati memanggil nama Young Soo. Hae Joon datang, Suk Chul berkomentar kalau Hae Joon tidak membawa apa-apa. Hae Joon yang membela Da Hye mencoba melawan Suk Chul. Tentu saja Hae Joon kalah, tapi ia terus membela Da Hye. Hal itu membuat Suk Chul kesal walaupun sudah dipukul babak belur tetap Hae Joon menghalangi Suk Chul agar tidak melukai Da Hye.

Yi Yeon melihat foto saat foto bersama para kru, Yi Yeon tersadar kalau Hong Nan juga ada dalam foto tersebut. Dan ia teringat kalau Hong Nan akan pergi ke Amerika, lalu ia pun pergi dan berlari. Yi Yeon berlari sambil mengingat kenangannya bersama Hong Nan.


Da Hye membantu dengan memukul Suk Chul memakai payung. Hong Nan datang membawa foto Gi Tak dan Da Hye kecil. Hong Nan membakar foto tersebut, membuat Suk Cul marah dan mendorong Hong Nan. Hae Joon berlari memegang tangan Hong Nan yang bergelantungan dengan Suk Chul. Hong Nan mengatakan ia ingin semua yang dicintainya bahagia, dan meminta Hae Joon menjaga adikknya sampai akhir. Hong Nan menatap Da Hye, Da Hye tersadar dan memanggil Hong Nan dengan nama Gi Tak. Hong Nan pun melepaskan tangan Hae Joon, dan mereka terjatuh. Tetapi dibawah hanya terlihat tubuh Suk Chul saja.


Yi Yeon memanggil-manggil nama Hong Nan didepan rumah Gi Tak. Hong Nan datang, Hong Nan mengatakan kalau kali ini ia akan mengucapakan selamat tinggal dengan baik. Hong Nan mencium Yi Yeon, dan sekarang yang terlihat Gi Tak. Yi Yeon sadar kalau itu Gi Tak, Ma Ya sudah ditengah-tengan mereka. Yi Yeon meminta Gi Tak jangan pergi, Gi Tak mengatakan ia tidak pergi kemana-mana. Yi Yeon mengangguk dan meminta Gi Tak disisinya. Gi Tak tersenyum, dan ia mulai menghilang. Begitu juga Hong Nan mulai menghilang. Dan saat itu juga semua tentang Gi Tak dan Hong Nan menghilang dan Gi Tak sepertinya dihapus dari kehidupan di dunia. Yi Yeon kembali disadarkan dari semua yang terjadi, bahkan air matanya terhapus. Yi Yeon sepertinya merasa asing di tempat itu.

No comments:

Post a Comment