Thursday 25 February 2016

Sinopsis Descendants of the Sun Episode 1-1


Diawali dengan pnyekapan tentara Korsel oleh Korut. Korsel menurunkan Team Alpha Korsel Yoo Shi Jin (Song Joong Ki) sebagai ketua team tersebut. Team korut mengatakan akan membunuh salah satu Team Korsel. Tidak ada pilihan mereka bertarung, akhirnya tinggal Shi Jin dan pemimpin Team Korut. Shi Jin terluka perutnya terkena pisau, Shi Jin memberi peringatan agar mundur. Akhirnya Jung Joon menurunkan pisaunya dan Shi Jin sebagai Big Boss melaporkan tugas Team Alpha berhasil.


Shi Jin dan Dae Young bermain dengan pistol mainan, tapi mereka kalah. Hihiihii. Seorang berteriak ada pencuri, pencuri tersebut menaiki motor. Dae Young meminjam pistol mainan tersebut dan memberikan sau pada Shi Jin, Shi Jin agak kesal karena mereka tidak sedang tugas akhirnya mengikuti Dae Young dan mereka bisa melumpuhkan pencuri tersebut. 

Pemilik motor mengatakan pada Dae
Young agar tidak melapor ke polisi karena tidak ingin urusan dan dia sudah puas pencuri terluka.

Shi Jin memberikan pertolongan pertama untuk mengobati pencuri tersebut. Shi Jin mengatakan pada penjaga mainan ia akan membeli boneka. 


Mereka ngobrol dengan boneka masing-masing disampingnya. Hihhiih. Ketika melihat pencuri itu, Dae Young teringat masa lalunya yang kelam. Shi Jin mendapat telpon dari Batalyon tapi bukan dari Batalyonnya. Shi Jin mengatakan kepada Dae Young agar jantan menamui dan putus dengannya. Dae Young merayu agar Shi Jin tidak mengangkatnya
dengan memberinya no telpon sepupunya. Ketika akan mengambil hp, Dae Young sadar hpnya dicuri saat membantu pertolongan pertama pada pencuri.

Ketika pencuri keluar dari Ambulance, Hp Dae Young terjatuh. Telpon berbunyi dari Myeong Joo, lalu suster mengatakan kalau pemilik hp mengalami kecelakaan. 

Kang Mo Yeon memeriksanya dan melihat ada tulisan di tangan pencuri dan ternyata itu diagnosa yang ditulis oleh Shi Jin. Mo Yeon
pergi dan mengatakan ia akan kembali setelah hasil X-Ray keluar. Pencuri mendapat telpon dari temannya dan menyuruh temannya membawakan motor. 


Mo Yeon sedang berbicara dengan kepala
tentang tesis, tiba-tiba ia melihat pencuri kabur lalu mengejarnya. Dan akhirnya Mo Yeon membawa kembali pencuri tersebut.

Karena walaupun menandatangani untuk tidak diobati pencuri tetap harus membayar biaya
konsultasi. Mau tidak mau pencuri tetap memilih di rs daripada dilaporkan ke polisi. Pencuri ke kamar kecil dan menitipkan hp Dae Young kepada Mo Yeon. 


Hp berbunyi dari Big Boss, tentu Mo Yeon mengira dari ketua gangster. Shi Jin menelpon terus tetapi tidak diangkat, Shi Jin dan Dae Young melihat para gangster. Sedangkan
pencuri sudah diluar rs menunggu temannya. Shi Jin terus menelusuri hp Dae Young, dan Mo Young yang dari tadi mendengar hp tersebut mengangkatnya. 

Mo Young mengira mereka gangster dan tidak memperdulikannya. Suster membritahu pasien pencuri tidak ada dan mengira sedang melakukan X-ray. Mo Young mengatakan pada suster agar menyuruh Dae Young dan Shi Jin menunggu diluar. Dan sepertinya Shi Jin mulai menyukai Mo Young.

Shi Jin dan Dae Young mengira kalau pencuri kabur, Shi Jin pura-pura sakit agar tidak ikut mencari dan menyuruh Dae Young mencarinya sendiri. Tetapi Dae Young yang sepertinya paham ilmu kedokteran tahu kalau Shi Jin berbohong mau tidak mau Shi Jin ikut. Hihihihi.



Dan benar saja dugaan Dae Young mereka berurusan dengan gangster tadi, akhirnya mereka juga berurusan dengan gangster. Ternyata Gi Beom ingin keluar dari gangster tapi harus membayar, Dae Young mengatakan kalau semakin mahal saja. Dae Young menantang gangster dan mengatakan kalau dia adalah kakak Gi Beom. Shi Jin hanya melihat ketika Dae Young melawan gangster, dan sekarang giliran Shi Jin yang menantang para gangster apa yang terjadi selanjutnya......

No comments:

Post a Comment