Sunday 17 May 2015

Sinopsis Orange Marmalade Episode 2-1



Jae Min berjalan dan mengingat kejadian di cafe saat Ma Ri bernyanyi, Yoon Jae berkomentar, "jika dia menjadi vokalis di band sekolah kita?" lalu Jae Min berkomentar, "apa kau bisa?"

Di jalan Jae Min melintasi tv yang sedang membicarakan wawancara dengan vampir.


Seorang pemuda dikamar sedang minum. Seung Hoon sedang bersih-bersih dan melihat berita itu, lalu bergumam, "wawancara dengan vampir."

Pemuda tersebut sedang menikmati minum mendapat telpon dari VCS. Pemuda itu mengatakan, "Han Shi Hoo pasti nama barunya." VCS menyuruhnya kembali sekolah tapi Shi Hoo mengatakan ia sudah sekolah, VCS menambahkan sampai keputusan SPA (Sun Protection Ample) dihentikan. Shi Hoo kesal lalu meletakkan gelas dengan amarah (isinya air berwarna merah).





Seung Hoon masih nonton berita dan salah satu yang ditunjukan melukai tangan dan dengan segera luka tersebut sembuh. Bel rumah berbunyi Seung Hoon menerima paket ternyata isinya SPA.

Jae Min disekolah dibalik tirai terlihat Ma Ri main gitar. Ma Ri meraih leher seorang pemuda dan mulai ingin menghisap darahnya. Balik lagi lalu Ma Ri berubah pakaian dan mendekati Jae Min  dan tetotttt wkwkkwkwk. Ternyata itu mimpi keduanya Ma Ri dan Jae Min bangun bersamaan dari mimpinya wkwkkwk, sampe-sampe Jae Min mimpi basah  dan lalu dengan kesal mencuci celananya.


Jae Min duduk menatap gitar pemberian ibunya, dan terdengar suara Yoon Jae bahwa Jae Min yang terbaik saat SMP. Flashback, saat kecil Jae Min bermain gitar sedangkan ibunya bermain piano, ibunya memuji Jae Min yang pintar main gitar, ia belajar hanya satu hari. Lalu mengingat ketika Ma Ri bernyayi di cafe.

Pagi hari para murid membicarakan tentang vidio wawancara vampir. Mari ke lokernya dan mengambil tas kecil. Wwkkwk para murid heran karena vidio berhenti ditengah jalan dan tidak dapat diputar lagi.


Jae Min membuka sebuah ruangan. Ma Ri berjalan di tangga menuju suatu ruangan. Jae Min masuk ruangan tersebut sepertinya bekas ruang musik, ia melihat gitar membuka lalu mengatur ulang gitar tersebut. Seseorang masuk Jae Min ngumpet di bawah meja  ternyata Ma Ri yang masuk. Ma Ri melihat gitar lalu mengatur ulang gitar tersebut. Tidak sengaja Ma Ri menyenggol vas dan ditangkap Jae Min, tentu Ma Ri kaget. Jae Min kesal pada Ma Ri karena dia bohong, Ma Ri langsung pergi, ditengah jalan Ma Ri teringat sesuatu langsung balik. Jae Min mengambil tas kecil Ma Ri. 

Ma Ri melihat Jae Min membawa tas itu lalu mengejar Jae Min. Ma Ri berusaha merebut Tas itu. Jae Min mengira Ma Ri sudah ingat  dan sekarang  ehhh Jae Min mengajak Ma Ri main band karna jika Ma Ri ikut ia juga akan ikut. Tetapi Ma Ri tidak tertarik langsung merebut tas itu lalu pergi. Jae Min bergumam, "Ma Ri sangat aneh." ketika berbalik Jae Min melihat Yoon Jae.

Di toilet Ma Ri minum jus seperti biasanya sambil mengingat ajakan Jae Min dan mengatakan band club sepertinya menarik.



Flashback Jae Min mngatakan pada Yoon Jae ia akan melakukannya, tapi harus menemukan suara yang cocok dengan gitar ku (permainan gitarnya). Yoon Jae bergumam, "Ma Ri...."

Yoon Jae mendapat telpon dari VCS (Vampir Control System).


Shi Hoo dirumahnya kesakitan karena sinar mungkin ya, lalu Yoon Jae datang segera merapatkan tirai segera mengambil air berwarna merah dan menutup tubuh Shi Hoo dengan jaket karena luka akibat sinar sulit hilang. Yoon Jae menyuruh Shi Hoo mengikuti kemauan VCS. Yoon Jae menyuntikkan SPA pada Shi Hoo, dan menyuruhnya ke sekolah. 



Ma Ri disuntik SPA oleh ibunya, setelah itu ia pamit. Ibunya menyuruh Ma Ri sarapan, tapi ia terburu-buru karena sudah telat. Ayahnya mengejar Ma Ri karena bekalnya ketinggalan. Ayahnya khawatir karena dari kemarin Ma Ri belum makan, karena jika ia tidak minum selama lebih dari 12 jam akan menjadi masalah. Dan menyuruh Ma Ri makan dua kali sehari walaupun tidak nafsu makan.


Yoon Jae berterima kasih pada Ah Ra karena ayahnya yang mendapatkan alat musik. Lalu bertanya, "apa kau dekat dengan Ma Ri? jika iya tolong ajak dia bergabung."

Ah Ra keluar ruangan memikirkan kata-kata Yoon Jae bahwa Jae Min akan gabung jika Ma Ri juga ikut.

Bel berbunyi, Ma Ri membuka loker tiba-tiba temannya mengajak pergi.

Guru mengatakan, "kita akan ke tempat kompetisi, jadi kembali sebelum makan siang selesai." Ma Ri awalnya mau ijin (tidak ikut atau ngambil makan siangnya) tapi temannya menyuruh segera masuk.



Ah Ra membuka  loker, ia melihat loker Ma Ri terbuka lalu membuka loker dan melihat isi tas Jus Tomat, lalu Ah Ra mengganti kodenya.


Setelah selesai di mobil guru mengajak makan pizza anak anak antusias, tapi Ma Ri meminta langsung kesekolah.




Ma Ri membuka lokernya tapi tidak bisa ia pun sempoyongan keluar kelas dan dikoridor ia berpapasan dengan Jae Min karena darah Jae Min dianggap Ma Ri manis, ia pun seperti biasa terobsesi sampe-sampe siswa lain iri melihatnya. Ketika sadar ia melepaskan pelukan lalu pergi ehh malah pingsan di pangkuan Shi Hoo.

3 comments:

  1. Wuah......kamsaeyo ratna.....
    Mimpi basah tuh jae min????
    Tenang bang....baru jg episode 2.....@____@

    ReplyDelete
  2. Drakornya lumayan , anak uda bangetttt :D

    ReplyDelete
  3. nggeriii banget drakornya buat orang deg-degan

    ReplyDelete