Friday 20 January 2017

Sinopsis Romantic Doctor, Teacher Kim Episode 20-2



Seorang pasien wanita di UGD kesulitan bernafas. In Bum datang lalu memeriksa pasien tersebut. In Bum mempertanyakan siapa yang bertanggung jawab terhadap pasien ini. Yeon Hwa mengatakan kalau ia yang bertanggung jawab. Seperti biasa In Bum menegur Yeon Hwa dengan keras. Eun Tak membela Yeon Hwa dengan membentak In Bum. 

Teacher Kim menunjukan hasil CT pengawal pria kepada Dong Joo. Ternyata pria tersebut  membutuhkan operasi dengan metode whipple. Teacher Kim mempertanyakan apa Dong Joo pernah melakukannya. Dong Joo mengatakan ia pernah menjadi asisten. Teacher Kim meminta agar Dong Joo yang melakukan operasi tersebut. Ia menambahakan agar Dong Joo mempersiapkannya dalam tiga hari. Dong Joo yang akan keluar dari ruangan Teacher Kim sepertinya khawatir dengan keadaan tangan Teacher Kim. 


Dong Joo mengatakan kepada Seo Jung kalau sepertinya Teacher Kim menyembunyikan sesuatu. Seo Jung menghampiri Teacher Kim dan menatap tangan Teacher Kim. Teacher Kim yang sadar tangannya diperhatikan mengatakan kalau tangannya tidak apa-apa. 


Eun Tak dan In Bum masih saja berdebat. Akhirnya Dong Joo mengintrogasi In Bum. Sedangkan Yeon Hwa diintrogasi oleh Myung Shim dan Seo Jung. Akhirnya mereka tahu kalau In Bum menyukai Seo Jung, sedangkan Yeon Hwa menyukai Dong Joo. Dong Joo dan Seo Jung saling memberitahu tentang itu, mereka berdua kaget. Hihihihi.


Ketua Do datang dan berpapasan dengan Seo Jung. Seo Jung menyapanya, Ketua Do langsung pergi. Teacher Kim memeriksa Tuan Shin, Tuan Shin ternyata tahu kalau Teacher Kim dan Ketua Do berkelahi. Ketua Do menemui Tuan Shin, Teacher Kim pamit. Ketua Do berlutut, ia mengatakan kalau semua yang dikatakan Teacher Kim hanya spekulasi. Tuan Shin mengatakan kalau Teacher Kim tidak mengatakan apa-apa kepadanya. Teacher Kim mendengarkan pembicaraan mereka dari luar ruangan lalu pergi. Semua yang bekerja di rs pedesaan bersenang-senang kecuali Teacher Kim.


Teacher Kim ternyata di UGD. Ia membuka tirai lalu keluar ruang UGD. Ketua Do yang melihatnya mempertanyakan kenapa dokter hebat seperti Teacheer Kim ada disini. Teacher Kim mengatakan kalau banyak orang yang meninggal di jalan ketika mencari rs. Kebanyakan dari mereka miskin dan tidak berdaya. Ketua Do memepertanyakan jika ada pusat trauma disini. Teacher Kim mengatakan kalau tidak, akan ada yang meninggal di jalan akibat mencari rs. Ketua Do mengatakan kalau Teacher Kim sendiri itu tidak akan berubah. Teacher Kim mengatakan ia menjadi dokter untuk menyelamatkan nyawa. Ketua Do mempertanyakan berapa banyak dokter yang mau ikut. Banyak dokter muda, yang masih mau. Teacher Kim mengatakan termasuk In Bum, lalu ia pergi. Malam itu semuanya bersenang-senang, tapi tiba-tiba ada panggilan dari rs. Akhirnya mereka kembali ke rs. Teacher Kim menjelaskan kalau akan enam pasien yang akan datang. 


Ny Jo menemui penuils Webtoon ia akan membayar talenta yang dimiliki penulis tersebut. Sehingga penulis tersebut bisa operasi. Teacher Kim dan Ketua Do membaca hasil karya penulis tersebut. Seseorang datang ke rs, teacher Kim berpapasan dengan orang tersebut. Sepertinya mereka sudah lama tidak bertemu. 

Komentar:

Aaa secara keseluruhan aku suka drama ini, terutama medicalnya yang kece abisss. Love love love love......

No comments:

Post a Comment