Sunday 30 October 2016

Sinopsis On The Way to the Airport Episode 10-2



Mi Jin menemui Soo A. Mereka bicara berdua. Mi Jin mengatakan kalau Jae Ah benar, Soo A meminta Mi Jin berhenti karena ia tdak ingin mendengarnya. Mi Jin mengatakan kalau ia tidak ingin Soo A mendengar dari orang lain. Mi Jin menjelaskan kalau ia mengenal Jin Suk sejak kuliah. Soo A menjelaskan ia hidup selama tiga tahun dengan Jin Suk setelah menjadi pramugari. Setelah itu Jin Suk selingkuh dengan Soo A. Mi Jin mengatakan kalau ia tidak pernah bicara Jin Suk sebelum bertemu istri Do Woo waktu itu. karena ia menjaga kesetiaan dengan Soo A. Soo A mempertanyakan apa tidak ada kejadian apa-apa ketika di hotel. Mi Jin mengatakan apa Soo A percaya jika ia hanya ngobrol. Soo A berdiri dan mengatakan kalau ia sedih karena wanita itu Mi Jin. Soo A mengatakan kalau ia lebih lama mengenal Mi Jin. Mi Jin berdiri dan mengatakan kalau ia minta maaf, tetapi ia tidak merasa bersalah kepada Soo A. Mi Jin emnagtakan kalau Soo A tidak masalah jika kehilangan satu teman. 


Hyo Eun keluar kamar dan mempertanyakan kepada Soo A kenapa tidak membangunkan. Ia jadi terlambat ke sekolah. Soo A mengajak Hyo Eun pergi ke tempat yang jauh. Min Suk keluar rumah dan membawakan tas pakaian. Ia mengatakan pada Do Woo akan pergi karena tidak tahan dengan Hye Won. Do Woo meminta Min Suk untuk tetap dirumah karena ia harus pergi untuk memenuhi keinginan ibunya. Akhirnya Do Woo memberitahu Hye Won kalu ia hrus pergi selama enam bulan sampai satu tahun. Do Woo mengatakan kalau selama ia pergi, ia menyerahkan semuanya kepada Min Suk. Hye Won dapat membantu dengan pameran. Do Woo mengatakan ia memiliki masalah pernikahan dengan Hye Won, tetapi bak dalam hubungan rekan kerja. Do Woo menambahakan tentang kerjasama dengan Ji Eun, mereka ingin bekerjasama dengan Hye Won. Setelah mereka berpisah dan hati Hye Won sudah tenang, Do Woo mengajak bercerai. 


Soo A dan Hyo Eun sampai di Jeju, mereka terlihat senang menikmati keindahan Jeju. Mereka melihat sekolah, dan mereka melihat anak-anak bermain bola. Hyo Eun bergabung main bola bersama, dan terlihat senang. Seorang wanita menghampiri Soo A, ia mengatakan pada Soo A kalau ia baru pindah dua bulan lalu. Ia mempertanyakan apa Soo A tinggal disini, Soo A mengatakan belum. Wanita tersebut mengatakan kalau banyak orang yang hanya melaukan perjalan kemari tetapi tidak kembali. Wanita tersebut mempertanyakan apa Soo A sudah memiliki tempat tinggal, Soo A mengatakan belum. Akhirnya wanita tersebut membawa Soo A dan Hyo Eun kesebuah rumah untuk ditempati beberapa hari. 


Hyo Eun menunjukan pada ibunya keong yang ia dapatkan. Soo A mengatakan pada Hyo Eun kalau mereka akan tinggal disini. Tent saja hal itu membuat Hyo Eun senang. Jin Suk kesal karena telpnnya tidak diangkat oleh Mi Jin. Soo A mengirim pesan pada Jin Suk kalau Hyo Eun masuk sekolah internasional di Jeju. Jin Suk segera menelpon Soo A, Soo A mempertanyakan apa mereka harus pergi. Jin Suk tentu saja setuju karena Hyo Eun bisa masuk sekolah internasional. Jin Suk mempertanyakan tentang asrama, Soo A mengatakan tidak ada. Do Woo mengangkat telpon dari Soo A, Soo A menagtakan kalau ia tidak bisa memenuhi permintaan Do Woo. Soo A memberitahu kalau ia dan Hyo Eun pergi ke tempat yang jauh. Soo A menambahkan jika mengakhirinya sekarang, tidak akan ada yang berubah.

Hyo Eun didepan sekolah, ibunya menghampiri dan mengatakan kalau mereka hanya butuh dokumen dan tempat tinggal. Soo A menjelaskan ia akan ke Seoul untuk mengambil dokumen dan mempersiapan kebutuhan mereka. Soo A menambahkan ia akan kembali sore, Hyo Eun meminta Soo A kembali sebelum gelap.

Do Woo memasukkan barangnya ke dalam koper. Min Suk meminta Do Woo tidak khawatir, ia akan menjaganya. Hye Won mulai bekerja di tempat Ji Eun. Mi Jin mendapat pesan dari Jin Suk yang memberitahu kalau Soo A dan Hyo Eun sudah pergi. Soo A mengangakat telpon dari Mi Jin. Mi Jin mempertanyakan apa Soo A akan pergi. Soo A mengatakan kalau Jin Suk pasti yang memberitahu Mi Jin. Soo A menambahkan kalau mereka akan berjauhan dan ia sekarang berhak menampar Mi Jin. Soo A menambahakan kalau ia tidak ingin melihat Mi Jin lalau menutup telponnya. Soo A membuang hpnya ke tempat sampah. Lalu ia membeli hp baru.

Soo A kekamar dan membuka laci meja rias, ia mengambil bola milik Annie. Ibu mertuanya menyinggung tentang uang yang diberikan setelah Soo A berhenti bekerja. Lalu Soo A mengatakan ia akan menghubungi setelah mendapat tempat tinggal.


Soo A menemui Jin Suk, Jin Suk mempertanyakan berapa uang yang harus diberikan. Soo A mengatakan kalau saat ini ia akan menggunakan uang yang didapatkan ketika berhenti. Soo A mengatakan kalau ia akan melihat bagaimana Hyo Eun beradaptasi baru memutuskan untu kedepannya. Jin Suk mengajak pergi, karena penerbanagan Soo A sebentar lagi. Ketika keluar dari restaurant, Soo A berpapasan dengan Do Woo. Jin Suk mengajak pergi, Soo A melewati Do Woo. Do Woo memegang tangan Soo A. Soo A menagis, lalu mereka saling berpandangan.

Komentar:

Makin seru, wihhh jalan ceritanya bagus banget. Dan makin jelas permasalahan sebenarnya diepisode kali ini. Mungkin hubungan Soo A dan Do Woo akan terungkap oleh Jin Suk di episode 13.

No comments:

Post a Comment