Sunday 26 February 2017

Sinopsis Voice Episode 6-1



Kwon Joo meminta Kyung Il mengatakannya lagi bagaimana Kyung Il bisa tahu. Kyung Il menceritakan saat itu turun salju, ia berencana membuat vidio. Ia melihat seorang pria memakai jas mewah memukul polisi dengan bola besi. Kwon Joo mempertanyakan apa Kyung Il mengingat wajahnya, Kyung Il mengiyakan kalau ia ingat wajah pria itu. Kyung Hak mempertanyakan Kwon Joo apa yang dilakukan. Ia segera memerintahkan anak buahnya unttuk membawa Kyung Il masuk ke dalam mobil.


Jin Hyuk mengajak bicara Kwon Joo, ia meminta Kwon Joo tenang. Kwon Joo mengatakan kalau Kyung Il merupakan saksi kejadian malam itu, Kyung Il tahu kata-kata terakhir ayahnya. petugas memberitahu Kyung Hak kalau Kyung Il memberitahu Kwon Joo kalau ia melihat pelaku kejdian Eunhyung Dong.


Seorang pria ditelpon mengatakan kalau ada hal diluar kendali, tetapi tidak perlu khawatir karena ia akan mengatasinya. Pria tersebut menghampiri sebuah mobil box, didalamnya ada beberapa orang. Anak buah meminta keluar orang yang sudah dipilih, lalu memperkenalkan pria tersebut sebagai bos mereka. Pria tersebut memilih dua orang dan memintanya agar masuk ke mobil.
Di rs Eun Byul memeluk erat neneknya. Eun Soo yang ada disana meminta maaf kepada adiknya. Eun Byul meminta kakaknya mengambilkan air, karena habis ia mengambil air diluar. Ketika akan pergi, Eun Byul mengatakan kepada Eun Soo ketika ia di dalam bagasi, ia mendengar suara Kwon Joo yang membuatnya merasa aman. Eun Soo diluar kamar rawat memikirkan kata-kata adiknya tadi.

Di mobil petugas dari Team Kyung Hak bergumam kalau Jin Hyuk dan Kwon Joo mengikuti mereka seperti permen karet. Bensin mobil mereka habis, padahal petugas mengatakan kalau sudah mengisinya kemarin. Kyung Hak bergumam bagaimana bisa ke TKP dengan tangki kosong. Mereka mampir ke pom bensin. Sampai di pom bensin, karena Kyung Il juga sakit perut petugas mengawal Kyung Il ke kamar kecil. Petugas memberikan waktu untuk Kyung Il di kamar kecil. Kwon Joo mendapat pesan dari Eun Soo yang isinya kalau diberikan kesempatan ia ingin bergabung di team golden time. 


Di kamar kecil, Kyung Il memuntahkan kunci dan membuka borgolnya. Ternyata saat dimobil ia melihat kinci yang terjatuh lalu mengambilnya, ia pura-pura sakit perut. Kwon Joo meminta ijin Jin Hyuk untuk ke kamar kecil. Kyung Il membuka jendela kamar kecil, tiba-tiba ada seorang pria keluar dari balik pintu kamar kecil, pria tersebut memiliki suara gertakan gigi. Pria tersebut langsung mencekik Kyung Il dengan tali. Kwon Joo yang sedang membersihkan luka mendengar suara gertakan gigi.


Jin Hyuk melihat mobil team Kyung Hak bocor, karena itu bensinnya habis. Pria tersebut berhasil membuat Kyung Il kehabisan nafas. Kwon Joo mencoba membuka pintu kamar kecil tetapi dikunci. Ia segera melapor Jin Hyuk kalau di kamar kecil ada orang selain Kyung Il. Kemungkinan sekarang kyung Il dalam bahaya. Pria tersebut menyelipkan sesuatu ke dalam baju Kyung Il, lalu menyiram tubuh Kyung Il dan membakarnya. Jin Hyuk datang, lalu dengan petugas yang mengantar Kyung Il mendobrak pintu tersebut. 


Mereka berusaha memadamkan api yang membakar tubuh Kyung Il. Kwon Joo dan Jin Hyuk melihat jendela yang terbuka. Jin Hyuk segera mengejar pelaku. Kyung Il dengan terbata-bata mencoba bicara kepada Kwon Joo, tetapi Kwon Joo tidak dapat mendengarnya dengan jelas. Kyung Il meninggal karena kejadian itu. Pria misterius itu melihat kejadian dari atas gedung lain. sedangkan Jin Hyuk masih berkeliling mencari pelaku, ia diberitahu kalau Kyung Il sudah meninggal.

-Episode 4 : Rahasia Rumah Sampah Mata dibalik Dinding.... - Tetapi pada hari Lot pergi keluar dari sodom turunlah hujan api dan hujan belerang dari langit dan membinasakan mereka semua. (LUKAS 17:29) 

Kwon Joo mengatakan kepada Kyung Hak kalau ia yakin itu pembunuhan. Tentu saja Kyung Hak mengatakan omong kosong apa, ia yakin kalau Kyung Il bunuh diri. Ia menambahakan kalau cairan yang mudah terbakar yang ia atur di sekolahan ditemukan di sakunya. Kwon Joo yakin kalau ini pembunuhan yang disamarkan menjadi bunuh diri. Jin Hyuk menghampiri mereka dan mengajak Kwon Joo pergi. 

Kwon Joo mempertanyakan kenapa Jin Hyuk juga seperti ini. Jin Hyuk mengatakan kalau ia tidak meragukan Kwon Joo, tapi tidak ada bukti yang cukup. Kwon Joo mengatakan ia mendengar suara gertakan gigi. Kwon Joo mengatakan sebelum Dong Chul mati, lelaki yang ditemui di Fantasia memiliki suara gertakan gigi. Pelayan yang melayani Dong Chul mengatakan kalau Dong Chul bukan tipe yang mau bunuh diri. Kwon Joo yakin ada orang dalam kepolisian. Kunci borgol ditemukan di lantai kamar kecil dan bensin yang habis tepat pada waktunya. Jin Hyuk memeriksa mobil dan ada tanda pahat di bawah mobil yang menyebabkan bensin bocor. Lalu ia ingat saat Kyung Hak menawarinya rokok, tangan Kyung Hak ada sayatan luka. 


Kwon Joo dan Jin Hyuk mencoba berkeliling TKP untuk mencari bukti. Ditelpon Jin Hyuk meminta Dae Shik melaporkan apa saja yang dilakukan Kyung Hak. Kwon Joo dan Jin Hyuk tetap tidak menemukan bukti disekitar TKP. Tapi mereka akhirnya menemukan bukti kta hitam mobil yang mengarah ke TKP.

Dikantor Byung Gon memarahi Kyung Hak, ia meminta agar tidak ada yang tahu kalau kejadian ini akibat kesalahan dari mereka. Setelah keluar dari ruangan Byung Gon, Kyung Hak mendapat telpon. Kyung Hak mengatakan kalau ia sudah menyeselaikan disini, ia meminta pembicaraan orang tersebut dengan keluarganya berjalan lancar. Ia mengungkit kalau orang itu akan merahasian vidio. Ia meminta agar orang itu tidak menghubunginya lagi.

No comments:

Post a Comment