Sunday 26 February 2017

Sinopsis Voice Episode 6-2




Kwon Joo dan Jin Hyuk melihat bukti yang mereka dapatkan. Dalam vidio itu terlihat seorang pria yang cara berjalannya aneh. Kwon Joo mengatakan kalau ini bukti yang cukup untuk membuktikan Kyung Il tidak bunuh diri. Jin Hyuk mengatakan jangan, karena Kyung Hak bisa saja kaki tangan mereka. Jin Hyuk menyarankan untuk pergi ke Fantasia. 

Jin Hyuk minta bantuan temannya lagi, ia menelpon temannya untuk memberikan informasi tentang Madam Jang. Temannya mengatakan kalau Madam Jang ketat jika berhubungan dengan kliennya. Jin Hyuk dan Kwon Joo akan masuk Fantasia tapi petugas kemanan mereka ketat. Madam Jang langsung menemui mereka. 

Jin Hyuk mempertanyakan tentang pria misterius tersebut, tetapi madan Jnag tetap bungkam. Kwon Joo sedikit mengancam dengan rumor madam Jang yang diberitahu teman Jin Hyuk. Madam Jang tetap tidak bergeming. Lalu Jin Hyuk memperlihatkan foto-foto korban akibat orang yang dilindungi madam Jang. 


Akhirnya madam Jang dan mereka duduk bersama untuk membicarakannya. Madam Jang menceritakan kalau suatu kali ada pria dari perusahaan besar datang, pria tersebut mengeluarkan suara gertakan gigi dan cara berjalan yang tidak biasa. Mereka membicarakan tentang proyek Surim Dong, pengembang GP.

Jin Hyuk menelpon Dae Shik dan memerintakan mencari tahu segalanya tentang pengembang GP. Di mobil Jin Hyuk meminta Kwon Joo pulang dan beristirahat. Kwon Joo berterima kasih dan turun dari mobil. Ditelpon pria misterius tersebut mendapat kabar kalau Team golden time mengunjungi Fantasia. Pria misterius tersebut melihat CV Jin Hyuk dan Kwon Joo, ia teringat melihat mereka di lokasi TKP tadi.

Dae Shik memberikan berkas yang diminta Jin Hyuk. Dae Shik mengatakan kalau ia tahu Jin Hyuk dan Kwon Joo menyelidiki kasus Eunhyung Dong. Jin Hyuk meminta Dae Shik mengikutinya. mereka bicara berdua, ia menceritakan semuanya. Dae Shik mempertanyakan tentang ketua Jnag. Jin Hyuk mengatakan kalau itu belum pasti.

Eun Soo akhirnya bergabung dengan Team golden time kembali. Di ruangan, ada laporan kalau seorang pria mengancam orang tua dengan pisau di perumahan Surim Dong. Park Bok Soon korbannya tinggal di unit 104. Kwon Joo meminta agar dihubungkan kepadanya. Wanita itu mengatakan kepada Kwon Joo kalau seorang pria mengancam seorang nenek. Nenek tersebut mengumpulkan semua sampah dam menumpuk disekitar rumah. Karena itu ia menemui nenek itu, dan ia melihat nenek sedang diancam oleh seorang pria. Pria tersebut mengancam karena nenek akan menjual perumahan itu. 

Pria tersebut bernama Pil Bae, bahkan pria itu mengiris tangannya sendiri. Segera kode zero dibunyikan. Jin Hyuk dan Dae Shik yang mendengar segera meluncur ke tempat kejadian. Mereka sampai di tempat kejadian. Dae Shik dan Jin Hyuk masuk pelan-pelan, sedangkan Pil Bae masih mengancam nenek tersebut. Pil Bae berhasil dilumpuhkan. Ternyata Pil Bae hanya gertakan dengan menggunakan darah palsu. 


Pil Bae menjelaskan kalau ia tidak ingin melakukan ini. Ia mengatakan kalau karena nenek ia dipecat. Nenek mengusirnya dan memberikannya uang jaminan. Pil Bae menambahkan kalau hanya lingkungan ini yang paling murah. Pil Bae berlari ke kamar nenek dan membongkar kamar tersebut. Ia berteriak ketika melihat dibalik lemari ada mata. Jin Hyuk membuka lemari dan ada sebuah mayat jatuh. 

Komentar:

Makin kesini makin rumit ya kasusnya.... Dan aku suka banget ceritanya tiap-tiap kasus ini dan cara penyelesaiannya kerennn.....

No comments:

Post a Comment