Saturday 1 July 2017

Sinopsis Lookout Episode 16




Do Han memberitahu Seung Ro kalau Jin Ku melarikan diri dari rumah penjagaan. Ia menambahkan kalau Jin Ku menemui Bo Mi untuk menyingkirkan saksi. Seung Ro meminta menunggu karena kemungkinan Soo Ji akan datang ke tempat itu. 

Kyung Soo membangunkan Soo Ji, Kyung Soo mempertanyakan apa yang terjadi. Soo Ji mengecek dan pistolnya sudah tidak ada. Bo Mi masih menyudutkan Jin Ku. Bo Mi mempertanyakan apa salah orangtuanya. Jin Ku mengatakan kalau paman Bo Mi yang menyuruhnya. Bo Mi mengatakan kalau ia tidak percaya. Jin Ku mengatakan kalau itu kebenarannya.

Kyung Soo bersama Soo Ji di mobil. Mereka menuju tempat Bo Mi. Jin Ku mengatakan kalau paman Bo Mi enar-benar yang menyuruhnya. Hal itu karena demi uang. Bo Mi bersiap akan menembak, pamannya lalu merebut pistol itu. Bo Mi mengeluarkan semprot air mata. Bo Mi masuk kamar, ia mengunci kamar itu. lalu ia segera menelpon polisi. 


Bo Mi masih bersembunyi di kamar, Jin Ku masih belum bisa masuk kamar. Do Han menemui Seung Ro di rumah Seung Ro. Mereka minum bersama, Do Han mendapat kabar kalau banyak reporter di sana. 


Soo Ji berhasil mengalihkan dengan wartawan itu. Jin Ku nerhasil mendobrak pintu kamar Bo Mi. Soo Ji datang tepat ketika Jin Ku akan menyakiti Bo Mi. Soo Ji mengambil pistol dan mengajak Bo Mi pergi. Soo Ji membuat suara tembakan. Ketika Jun Ki sadar, ia membawa pistol. Jin Ku brhasil ditangkap oleh polisi.


Eun Joong berhasil mendapatkan rekaman CCTV di mobil saat Soo Ji terluka waktu itu. Soo Ji menemui Gwan Woo. Soo Ji meminta agar ia dipertemukan dengan teman Gwang Woo yang menjadi atasan mereka. Soo Ji merasa atasan mereka bisa saja mengkhianati mereka. Gwang Woo mengatakan kalau atasan mereka tidak bisa muncul. Soo Ji mengembalikan sapu tangan milik atasan mereka melalui Gwang Woo. Akhirnya Eun Joong tahu dari vidio CCTV kalau Do Han yang menyelamatkan Soo Ji. 

Komentar:

Makin seru banget ini Do Han oh Do Han.....

No comments:

Post a Comment