Saturday 1 July 2017

Sinopsis Lookout Episode 15




Soo Ji sadar, ia melihat ada Bo Mi disampingnya. Bo Mi terbangun mendengar Soo Ji merintih. Soo Ji mempertanyakan apa Bo Mi baik-baik saja. Bo Mi menjelaskan kalau Kyung Soo membantunya memberi arahan. Bo Mi berterima kasih karena berkat Soo Ji ia berhasil keluar. 


Kyung Soo ke rs, ia bertanya kepada Bo Mi dimana ruangan Soo Ji. Kyung Soo sepertinya agak kaget melihat Bo Mi, ia terpesona dengan Bo Mi. Hihihihihi. Gwan Woo masuk ke ruangan Soo Ji dan memberikan obat untuk Soo Ji. Soo Ji menduga kalau teman Gwan Woo atasan mereka. 


Hye Sun menunggu Gwang Ho, Gwang Ho mengira salah ruangan. Hye Sun mengatakan kalau ia meminta bantuan temannya agar bertemu Gwang Ho. Hye Sun meminta Gwang Ho menjadi saksi di jejak pendapat nanti. Gwang Ho mengatakan kalau ia tidak tertarik ke dunia politik. Soo Ji keluar rs ditemani Bo Mi dan Kyung Soo.

Bo Mi memancing agar pelaku ke rumah Bo Mi. Jin Ku yang ada di warnet melaihat SNS Bo Mi yang mengatakan kalau Bo Mi baru kembali ke Seoul setelah sekian lama. Jin Ku tertangkap polisi di warnet tersebut.


Bo Mi melihat ada pistol, ia meminta Soo Ji mengajarkan cara menggunakannya. Soo Ji mengatakan kalau itu akan membuat masalah. Soo Ji memperingatkan kalau pistol itu digunakan hanya untuk melindungi diri. Akhirnya Soo Ji mengajari Bo Mi cara menggunakannya.


Jin Ku diintrogasi di kantor polisi. Jin Ku beralasan ia tidak pilihan lain selain bersembunyi. Hal itu karena ia tidak tahu siapa orangtuanya dan ia tidak tahu no KTPnya. Do Han masuk dan mengatakan kalau introgasi untuk hari ini selesai. Do Han mengatakan kalau Soo Ji sedang memburu Jin Ku. Kyung Soo yang mengawasi mengatakan kalau paman Bo Mi di kantor polisi tetapi sudah keluar. Ternyata itu adalah perintah Seung Ro.

Bo Mi memberikan obat tidur kepada Soo Ji. Soo Ji mulai pusing, Bo Mi mengatakan kalau ini obat tidur. Soo Ji tergeletak di lantai. Bo Mi kembali ke rumahnya, ia melihat foto keluarganya dan meminta menunggu sebentar lagi. 

Jin Ku ijin ke toilet, lalu terdengar suara alarm. Kebakaran. Akhirnya paman Bo Mi bisa lolos dari pengawasan Byung Jae. Jin Ku ke rumah Bo Mi. Bo Mi menodong pistol ke arah Jin Ku. Lalu Jin Ku  meminta Bo Mi diam.

No comments:

Post a Comment