Thursday 31 August 2017

Sinopsis Hospital Ship Episode 2


Pagi itu karena kapal rs datang, ibu Eun Jae periksa, ia mengatakan kepada Kwak Hyun kalau ia merasa pencernaannya tidak beres dan sesak nafas. Setelah selesai Kwak Hyun meminta agar ibu Eun Jae mengecek jantungnya untuk berjaga-jaga. Hal ini karena jantung yang lemah bisa menyebabkan pencernaan tidak beres. Ibu Eun Jae memberikan foto Eun Jae, Kwak Hyun sepertinya tertarik. Foto ibu Eun Jae ketinggalan, ketika akan mengembalikan ibu Eun Jae sudah pergi naik kapal.


Di rs Seoul terdengar ada pengumuman code blue. Ketika ia mengecek ke kamar pasien kecelakaan pasien itu baik-baik saja. Pasien itu mencoba memberikan uang kepada Eun Jae, tetapi Eun Jae menolak. Ibu Eun Jae mengunjungi Eun Jae ke Seoul untuk melakukan pemeriksaan. Ia menelpon Eun Jae, tetapi Eun Jae kesal karena mengira ibunya membawa pasien lagi dari pulau. Ibu Eun Jae kembali ke pulau tanpa melakukan pemeriksaan.

Eun Jae mendapat kabar kalau ibunya pingsan. Ia ke kamar pasien kecelakaan itu dan mmeinta bantuan helikopter. Eun Jae ke rs dekat pulau itu namun sayang ketika sampai di sana nyawa ibunya tidak tertolong. Ia tertunduk lesu di depan rs. 

Di rs kapal, pasien banyak yang datang ke rs tersebut. Jae Gul yang mengobati pasien dengan pengobatan oriental. Ketika Joon Young akan mencabut gigi, Go Eun menghampiri. Karena jika Joon Young mencabut gigi, pasien itu akan mengalami pendarahan yang tidak dapat dikendalikan karena pasien tersebut minum obat aspirin.

Ada seorang pasien anak yang mengeluh sakit perut. Kwak Hyun memeriksa dan ternyata menderita usus buntu akut dan harus segera di operasi. Won Gong mengatakan kalau karena cuaca helikopter tidak bisa mendarat. Tiba-tiba Eun Jae datang dan mengatakan kalau ia yang akan mengoperasinya.

Komentar:

Awalnya drama ini biasa aja, tapi makin kesini makin kece...




No comments:

Post a Comment