Friday 7 August 2015

Sinopsis Last Episode 1



Dua orang disekap salah satunya Jang Tae Ho (Yoon Kye Sang), Ketua Jung memperlihatkan kartu Joker lalu mereka disiksa dengan minuman. Tae Hoo, aku kehilangan Milyaran Won, itu alasanku untuk mati.


Tae Hoo berenang, lalu Tae Hoo dan Min Soo mereka membicarakan tentang dana yang dinvestasikan presdir Jung 7 milyar Won, dan jumlah seluruhnya 35 Milyar Won, Min Soo khawatir.

Tae Hoo melakukan wall climbing, Min Soo khawatir karena uang itu dari rentenir, tapi Tae Ho sangat percaya diri.


Tae Ho dan Jung Min jalan-jalan. Tae Ho mengajak Jung Min meninggalkan korea, dan melamarnya. Tapi Jung Min mengatakan, "ikuti rencanaku, jadilah suami yang hebat untukku." Jadi cincinya belum diterima. hehheehhe, lalu mereka berciuman.


Tae Ho menyimpan cincin di dalam laci mobil, lampu sudah hijau tapi ada tunawisma lewat langsung aja Tae Ho memundurkan mobilnya, lalu melajukan mobil dengan kencang.


Proyek besar dimulai, awalnya berjalan baik, tapi mendekati akhir mereka kalah. Presdir Jung menelpon, Min Soo menyarankan jangan diangkat tapi diangkat.

Presdir Jung mengatakan, "aku tidak suka grafik ini, uang 7 Milyar aman kan?"

"Anda tidak akan kehilangan uang." sahut Tae Ho, lalu Presdir Jung menyuruh Tae Ho menemuinya.

Presdir Jung mengatakan ia bisa merasakan Tae Ho gemetar dari suaranya dan menyuruh mempersiapkan anak buahnya.


Tae Ho menyuruh Min Soo bersiap-siap melarikan diri, tapi terlambat mereka sudah dikepung anak buah presdir Jung.


Mereka berdua udah disekap, presdir Jung meminta mereka memilih salah satu kartu, kalau milih king kau hidup, jika joker kau mati. Ternyata kartu yang dipilih joker. Mereka berdua pun disiksa dengan minuman.


Mobil mereka diceburkan ke laut, Tae Ho tersadar lalu berusaha keluar tapi tidak bisa, ia membuka laci ada kotak cincin juga, lalu mengambil pulpen dan menusukan ke tangannya.

Dengan kesakitannya ia berhasil memecahkan kaca depan mobil dengan cara menendang kaca dengan kaki. Lalu ia berusaha menolong Min Soo, tapi sayang tidak bisa. Min Soo sudah tidak bisa bertahan, ia pun selamat.


Tae Ho memukul anak buah presdir Jang lalu menggunakan mobil untuk kabur. Dijalan ada pemeriksaan, lalu mengindar dan ia pun akhirnya Tae Ho pun meninggalkan mobil tersebut.
Tae Ho menggadaikan cincin untuk mendapatkan uang. Tae Ho tinggal dihotel.


Tae Ho menelpon temannya, tapi ternyata temannya juga sekongkol lalu segera menutup telponnya dan segera keluar dari hotel tersebut. Ia pun melihat sisa uangnnya, dan sekarang tinggal di motel. 


Sisa uang sedikit, ketika Tae Ho makan ia mendengar berita kalau ada mayat ditemukan, ternyata presdir Choi yang kabur setelah menggelapkan dana perusahaan untuk main saham juga. Organnya udah gak ada, tubuhnya rusak. Sontak membuat Tae Ho mual dan muntah.

"Jika tertangkap aku juga mati.." gumam Tae Ho. Tae Ho tidur di taman tapi diusir sama petugas kebersihan.


Tae Ho melihat sisa makanan, tapi ia ragu-ragu mengambilnya. Lalu ia melihat koran makan siang gratis di stasiun Seoul.


Tae Ho pun tertarik, ketika perjalanan menuju kesana ia bertemu Hae Young Chil dan Hae Jin. Tidak lama berselang Pres Jo datang lalu merapun menuju ke tempat makan siang gratis tersebut. 


Seorang wanita datang marah-marah karena Hae Jin berbohong kalau di botolnya air mineral padahal minuman. Dia adalah Shin Na Ra (Seo Ye Ji).


Dan mata ular dan gerombolannya datang menyela antrian, tentu Tae Ho marah. Lalu merekapun berkelahi. Ketika Tae Ho kembali sayang Na Ra mengatakan waktunya udah berakhir.


Tae Ho distasiun Seoul bersama tunawisma lainnya, Mata ular datang mendatangi Hae Jin dan mengatakan kinerjamu tidak bagus. Pres Jo menghampiri Tae Ho dan memberikan cek kertas.

Tae Ho kembali ke tempat makan siang gratis, tapi ia bergumam, "jika meminta, ia tidak akan bisa bangkit." Ia pun kembali ke stasiun. 


Tae Ho melihat anak kecil makanannya jatuh, ibunya menyuruh membiarkanya dan mengajak anaknya pergi. Tae Ho hanya menatap makanan tersebut. Tae Ho melihat uang lalu mengambilnya, tapi sayang Mata ular datang.

Mereka pun memperebutkan uang tersebut, dan akhirnya mata ular kalah lalu Tae Ho mengambil uangnnya. Hae Jin hanya menatapnya. Mata ular dipukuli oleh para tunawisma.


Tae Ho memesan makanan, tapi nenek malah terus telpon dan gak peduli padahal pesanannya sudah matang. Jong Goo datang ehhh nenek malah duluan melayani Jong Goo, tentu membuat kesal Tae Ho. Na Ra datang lalu memarahi neneknya dan meminta maaf pada Tae Ho.


Para tunawisma menghormati Tae Ho dan memberikan hasil kerja mereka pada Tae Ho, tapi Tae Ho menolak.

Foreman Oh datang, dan mengajakknya duel. Lalu  Hae Jin datang dan menyuruhnya melakukan dengan benar, lalu menentukan waktu dan tempat duel.


Hae Jin dan Tae Ho ngobrol, Hae jin membujuk agar Tae Ho menjadi nomor satu di seoul karena mata ular no 7 jika mengalahkan semua diatas kau akan menjadi no 1, dan dia akan membantu Tae Ho. Tapi Tae Ho belum tertarik.

Hae Jin kesal, lalu pres Jo mengatakan, "nanti dia juga akan kembali."


Tae Ho menemui Jae Min, dan terungkap mereka menyimpan rahasia masing-masing. Jae Min anak konglomerat, dan Tae Ho berbohong tentang pekerjaannya, Jae Min mengatakan ia telah menemukan pria lain. Tae Ho pun pergi, ia tabrakan dengan seorang pria, dan pria tersebut menemui Jae Min.


Tae Ho di depan laut waktu ia tercebur, ia minta maaf pada Min Soo. Tae Ho membangunkan Hae Jin. Dan mengatakan ia harus menjadi no 1 bagaimana caranya.


Lalu Hae Jin menjelaskan, Mata ular bukan apa-apa tapi diatasnya.

No 6, Sersan Bae dia kerjanya memastikan para tunawisma bekerja, mantan pasukan khusus yang dikeluarkan.

No 5, Buaya kerjaanya bisnis penjualan identitas, dia licik.

No 4 ular berbisa, kerjaannya jual beli organ.

No 3, straw cutter, ia sedang dipenjara, rumornya dia orang kejam, dia kan segera bebas.

No 2, orang yang makan di kedai nenek.


Samagwui menyuruh Jong Goo menyuruh datang ke suatu tempat karena bos yang lain sudah datang, dan memperingatkan kalau tidak datang ketua akan marah. 

Hae Jin menjelaskan Jong Goo juara tinju, meskipun sudah lama berhenti ia ahli satu pukulan fatal akibatnya, kerjaannya hanya bermain-main ia akan menjelaskannya nanti.

No 1, si hebat Kwak Heung Sam (Lee Beom Soo).

Aku akan mengalahkan kalian gumam Tae Ho.

Komentar :

Suka drama ini sepertinya akan seru, kita akan melihat perjuangan Tae Ho untuk jadi no 1, hehhehe Lee Beom Soo ep 1 baru keluar diakhir itupun bentar.
Btw akting Yoon Kye Sang keren ya hehehhe ganteng lagi.

No comments:

Post a Comment