Tuesday 15 September 2015

Sinopsis Last Episode 11




Ryu memberikan kunci ke Tae Ho, tapi Tae Ho menolak. Lalu Ryu memberitahu kalau lima tahun lalu bukan Straw yang membunuh, dia menggantikan Heung Sam. "Kau tidak penasaran siapa Heung Sam sebenarnya,?" Tae Ho melihat kunci tersebut.


Sek membawakan piringan hitam baru, Heung Sam tersenyum mendengarnya, Flashback, ketika Straw mengunci loker atas ia menoleh kebelakang dan menatap loker yang ada dibawah.

Dan sekarang loker tersebut dibuka oleh Tae Ho. Tae Ho mengambil surat yang berisi, Kang Se Hoon 35 tahun, diadopsi ke Kanada.


Heung Sam didalam mobil mengamati Presdir Yoon dari kejauhan. Flashback, lagu yang biasa didengar Heung Sam terdengar Heung Sam bermain dan adiknya, Ayah Heung Sam berkata pada Presdir Yoon, "mustahil ini penipuan, itu keputusan pemegang saham, pemilik saham terbesar menjadi presdir." sahut presdir Yoon. "Aku yang membangun persusahaan ini, kau tidak berhak mengambilnya." sahut Ayah Heung Sam. 

Presdir Yoon berkata, "sebagai teman dan mitra kerja 20 tahun aku sudah melakukan yang terbaik." 

Ayah Heung Sam dadanya sakit, dan mengatakan kalau ia tahu semua uang perusahaan yang digelapkan oleh Presdir Yoon. Ayah Heung Sam mengambil obat, tapi terjatuh. 

Heung Sam yang mengambil bola melihat kejadian didalam, oleh Presdir Yoon obat tersebut ditendang. Presdir Yoon pergi, Heung Sam masuk mencoba membantu ayahnya mengambil obat, tapi sayang sudah terlambat. 

Presdir Yoon datang dan mengatakan kalau ada kesulitan datang padaku sambil memberikan kartu nama, Heung Sam memakan kartu nama tersebut, adiknya mengira Heung Sam lapar. 

Lalu Heung Sam berkata, "Heung Soo perhatikan baik-baik orang itu, orang itu yang membunuh ayah."


Heung Sam menemui Presdir Yoon, Se Hoon yang melihatnya kaget. Heung Sam ngobrol dengan Presdir Yoon, Heung Sam berkata, "Ayahnya pasti senang jika mengetahui presuhaanya berubah menjadi besar dan terkenal."

Presdir bertanya, "bagaimana keadaan adiknya sejak kecil dia cerdas.

"Dia pergi ke Amerika untuk belajar meninggal dalam kecelakaan." sahut Heung Sam.

Heung Sam memancing Presdir Yoon mengatakan kalau orang yang terakhir kali bertemu Ayahnya Presdir Yoon, "aku tidak yakin saat itu perusahaan sedang tidak baik sehingga dia tertekan dan mendapat srangan jantung." sahut Presdir Yoon.


Dimobil presdir Yoon menyuruh Se Hoon mencari tahu tentang Heung Sam karena ia merasa ada yang tidak beres. Tae Ho ingin bertemu Heung Sam, tapi Sek mengatakan tidak bisa karena sedang ada tamu. Dan Heung Sam sedang bersama Se Hoon, Se Hoon bertanya, "apa yang menyebabkan Heung Sam muncul di depan Predir Yoon dia meminta aku menyelidikimu."

Heung Sam berkata, "baguslah dia memberikan tanggung jawab itu padamu, tidak perlu khawatir."

Se Hoon masuk mobil, Tae Ho memperhatikan dari kejauhan.


Young Chil memberitahu kalau Se Hoon diadopsi ke kanada saat berusia 3 tahun, orang tua asuhnya bercerai setelah bisnisnya bangkrut, dia kabur dari rumah pada saat berumur 17 tahun.

Lalu Tae Ho bertanya, "bagaimana dengan Steven Kim, perusahaan Kim."

Young Chil kesal wkwkkw , tapi Tae Ho malah menambah menyuruh Young Chil menyelidiki Keluarga Heung Sam secara detail.

Hae Jin datang dan mengatakan akan merayakan ultah Sip Jang, tapi Tae Ho sibuk dan hanya memberikan uang untuk beli kue dan hadiah.


Na Ra ke tempat Ryu, Na Ra kaget karena para tunawisma sebagian berkumpul di tempat Ryu. Ryu keluar dari bus dan membangunkan semua tunawisma. Na Ra memberikan alamat dimana tempat tinggal anak Ryu yang disobek sudah ia sambung. Tapi Ryu malah membicarakan Na Ra dan Tae Ho. Heheheh Na Ra yang kesal mengambil kertas tersebut dan pergi.


Mi Joo dimobil memikirkan Ryu, Mi Joo mendapat telpon dari Heung Sam yang menyuruhnya langsung ke tempat tujuan. Tae Ho datang, ia mengatakan kalau sudah mencetak laporan proyek kota.

Heung Sam memberikan Tae Ho uang sebagai bonus dan menyuruh Tae Ho istirahat minggu ini.

"Kita sudah mendapat kontrak dengan Han Joong Group." tambah Heung Sam. Tae Ho melihat Heung Sam menikmati lagu klasik tersebut, dan bertanya apa alasannya.

Heung Sam mengatakan musiknya indah, ayahku dulu sangat menyukainya lalu menirukan lagu tersebut (yeaahhh kok Cuma dehem2 hehheheh).


Mi Jo melihat sekeliling lalu ia pura-pura kesusahan bawa barang, Jae Sung yang melihatnya menawarkan bantuan.

Tae Ho ke kantor dan mendengar suara keributan, Young Chil yang kesal pada Hae Jin marah lalu pergi, Sip Jang mengejar Young Chil.

Tae Ho mengatakan pada Hae Jin, "gila judimu kembali, kapan kau menyadari kesalahanmu."

Hae Jin mengatakan, "cukup, aku bukan budakmu." lalu pergi.


Young Chil kembali ke stasiun, buaya datang dan Young Chil pura-pura tidur. Buaya meminta salinan kartu identitas Young Chil, tapi Young Chil menolak. Young Cil pun dibawa oleh Buaya.

Tae Ho mencari info tentang Steven Kim, tapi tidak berhasil menemukan apa-apa.

Ryu pulang melihat Young Chil sedang diobati, Tunawisma menjelaskan kalau Young Chil dihajar buaya agar mau menyerahkan salinan identitasnya.

Lalu Ryu menyuruh Young Chil bangun. Ryu menyuruh Young Chil mengambil salinan identitasnya dari buaya, sedangkan Ryu tidur wkwkkwkkw.

Young Chil babak belur, Hae Jin datang lalu Ryu bangun dan mengatakan, "kembalikan punyanya."

Akhirnya salinan kartu identitas dikembalikan pada Young Chil.


Wkwkwkw Na Ra mulai ngomel lagi sambil mengobati Young Chil. Ternyata Hae Jin diberi tahu paman Yang kalau Ryu menyeretnya kesana.

Tae Ho yang pulang mendengar suara meriah, ternyata mereka merayakan ultah Sip Jang. Tae Ho masuk.

Tae Ho bertanya pada Young Chil kapan kira-kira ia akan mendapat info yang dibutuhkan, "besok aku akan ke kantor." sahut Young Chil.

Tae Ho lalu pergi, Na Ra mengejarnya. Na Ra mengatakan ia akan meberikan satu kesempatan lagi pada Tae Ho, aku tahu putri Ryu dimana, tapi Ryu belum siap jadi aku berencana kesana dan mengajak Tae Ho. Tae Ho berkata itu bukan ide yang tepat, "jika Ryu belum siap, kita harus menunggu." Tapi Na Ra tetap mengajak Tae Ho sabtu ini lalu pergi.


Ryu melihat Mi Joo yang telah menunggunya, lalu Ryu menghampiri Mi Jo. Mi Joo mengajak Ryu makan dan minum bersama, tapi Ryu mengatakan dia berhenti minum.

"Apa ada masalah?" tanya Ryu, "tidak aku senang hari ini aku bertemu pria kaya dan belajar main golf darinya bahkan minum kopi bersama aku hanya ingin pamer." sahut Mi Joo.

Akhirnya Mi Joo pun pergi.


Sek Heung Sam bertanya Mi Joo belum bisa dihubungi, "ponselnya mati." sahut pegawai disana.

Heung Sam menyuruh Se Hoon menyelesaikan cetak birunya akhir minggu ini, saat Tae Ho kembali dari liburan kita siap dan mulai bergerak.

Se Hoon berkata apa kita harus bergerak secepat ini, Predir Yoon bukan lawan yang mudah dan Jae Sung mengawasi dep bagianku.

"Jangan khawatir Jae Sung, aku sudah mengurusnya." sahut Heung Sam.

Heung Sam berkata, "apa karena puteri Presdir Yoon?"

"Tidak.." sahut Se Hoon. Sek masuk dan membisikkan sesuatu pada Heung Sam.



Mi Joo minum dan makan sendiri, Heung Sam menghampirinya. Heung Sam bertanya, "bagaimana Jae Sung?"

"Aku merayunya bahkan bertukar kartu nama ketika dia tahu aku kerja di club dia menyukainya." sahut Mi Joo.

Heung Sam bertanya, "kau sudah memberikan alamatnya pada Ryu?"

"Dia merobeknya." sahut Mi Joo.

Mi Joo bertanya, "kapan kau melepasku?"

"Setelah bebas kau punya tempat?" sahut Heung Sam. Heung Sam pun membawa Mi Joo.


Mi Joo menghampiri Heung Sam dan bertanya, tempat ini apa ini?"

"Rumahku aku dilahirkan dan kedua orangtuaku meninggal tiga tahun lalu akau membelinya dua kali harga pasar karena tempat ini berharga." sahut Heung Sam.

"Ada yang harus aku selesaikan, saat semua selesai aku akan mempertimbangkan untuk melepasmu, setelah semua selesai aku akan pindah dan tinggal disini. Jika tidak punya tujuan serta jika kau mau tempat ini bisa menjadi rumahmu, aku tidak memerasmu tapi impian yang sudah aku tanamkan dari hatiku yang disebut keserakahan." tambah Heung Sam lalu pergi.

Young Chil memberitahu kalau Heung Sam mempunyai adik, adiknya di Amerika untuk belajar dan meninggal dalam kecelakaan tahun 2001.

"Jadi dia tidak diadopsi saat 3 tahun?" sahut Tae Ho.

Young Chil berkata, "Siapa yang diadopsi? dia belajar di Amerika."

Lalu Tae Ho bertanya, "bagaimana Steven Kim?"

"Dia masuk korea lima tahun lalu tapi tidak ada catatan kepergiannya." sahut Young Chil.

Lalu Tae Ho teringat perkataan Ryu yang mengatakan kalau yang membunuh bukan Straw, dia menanggung dosa yang dilakukan Heung Sam.

Young Chil mengatakan persusahaan Kim perusahaan dagang tapi sebenarnya perantara, itu menjual dokumen kriminal dan membersihkan riwayat mereka.


Tae Ho berbicara dengan seorang pria, pria tersebut mengatakan, "sayang sekali Heung Soo dia baik dan selalu mendapat rangking tertinggi dalam ujian sangat berbeda dengan kakaknya."

Tae Ho bertanya, "apa Heung Sam membiayai Heung Soo ke luar negeri?"

"Entah uang dari mana dia selalu memberikan yang terbaik untuk adiknya, jika tidak keluar negeri kecelakaan itu tidak terjadi." sahut pria tersebut.

Tae Ho memperlihatkan foto dan bertanya, "apa ini mirip Heung Soo?"

"Bukan hanya mirip tapi persis jika dia hidup mungkin seperti ini, siapa dia?" sahut pria tersebut.

Tae Ho termenung. Jadi dia mengirim adiknya ke Amerika dan merubah identitasnya, perantara yang mengetahui kelemahannya dibunuh. Kenapa harus sejauh itu. Lalu Tae Ho menghubungi Jung Min. 


Ryu menemui Sip Jang, Sip Jang berkata, "kerja buruh?"

"Bukan aku yang membutuhkan, tapi aku minta tolong apakah aku bisa membawa beberapa orang untuk bekerja disana?" sahut Ryu. Sip Jang berkata, "itu sulit, mereka bukan orang yang ulet mereka jarang bekerja dan selalu mengeluh reputasiku akan hancur jika membawa mereka."

Tapi Ryu memohon, Pres Jo keluar dan mengatakan, "jika mereka ingin bekerja keras kita harus memberi kesempatan."

"Kalau begitu aku akan ke lokasi pembangunan dan mendiskusikannya besok/" sahut Sip Jang.

Ryu marah melihat tunawisma yang makan dan minum lagi dari uang hasil menjual identitas mereka.


Sek menghitung uang setoran, dan ternyata kurang. Ular berbisa mengatakan, "buaya lengah."

"Ryu dalangnya." sahut Heung Sam.

 Ular Berbisa mengatakan sebagian tinggal ditempat Ryu.

"Mendadak dia berubah." sahut Heung Sam. Heung Sam mendapat telpon dan mengatakan, "Direktur, bukan masalah besar aku selalu mengirim hadiah," Heung Sam kaget dan berkata, "apa anak buahku siapa?"

Tae Ho menemui Jung Min, Jung Min minta maaf karena dia juga harus bertemu seseorang. Jung Min bertanya apa yang ingin Tae Ho katakan.

Tae Ho bertanya, "bagaimana dia kenal Se Hoon."

"Kenapa kau peduli, hubungan kita sudah berakhir." sahut Jung Min.

Jung Min mengatakan, "kau harus tanyakan langsung pada Se Hoon dia akan segera tiba," dan menyuruh pergi pukul enam karena tamu penting akan tiba.

"Siapa?" tanya Tae Ho.

"Ayah Se Hoon.." sahut Jung Min.

Jung min berkata ia berhasil menghubungi ayah Se Hoon.

"Dari Kanada ayah angkat Se Hoon?" sahut Tae Ho, tentu Jung Min kaget.

Tae Ho bertanya, "apa Se Hoon tahu?"

"Ini kejutan." sahut Jung Min.

Se Hoon datang dan berkata, "orang yang ingin kau kenalkan Tae Ho?"

"Tidak Tae Ho akan segera pergi."

"Kau berakhir Kwak Heung Soo..." bisik Tae Ho pada Se Hoon.


Tae Ho dicegat Ular berbisa, "kau seharusnya liburan dan istirahat kemana kau berkeliaran?" tanya Ular Berbisa.

"Kau akan mati malam ini yang membunuh bukan aku tapi bos." sahut ular berbisa. Seseorang memukul Tae Ho dari belakang.


Heung Sam bertanya, "kenapa kau tertarik pada masa laluku?"

"Straw meninggalkan kunci." sahut Tae Ho.

"Aku bukan orang yang diam saat penasaran."

"Rasa penasaran bisa membunuhmu." sahut Heung Sam.

"Aku perlu tahu agar bisa melindungimu." sahut Tae Ho. Heung Sam berkata, "kau sudah membuka kotak tang seharusnya tidak dibuka."

"Untuk melindungi Se Hoon." sahut Tae Ho.

Heung Sam melempar pistol, "aku menemukan di brangkas Presdir Jang, saat itu kau takut bahkan tidak bisa melakukannya hari ini jadilah pria sejati targetnya kepalamu."

"Berikan aku peluru." sahut Tae Ho.

Heung Sam melempar peluru, Tae Ho memasang peluru dan mengarahkan ke kepalanya. Lalu Tae Ho mengubah mengarahkan ke Heung Sam.

Komentar:

Tae Ho memang kalau sudah pesaran pasti akan mencari tahu sampe dapet lihat aja usahanya hehheehhe sampe-sampe Young Chil kewalahan.

Mi Joo kasian banget sichhh, hhahhah Ryu malah gitu ma Mi Joo. Hemm Haeung Sam mencintai Mi Joo ya. 

Apa ya maksudnya sampe-sampe Heung Sam membunuh orang 5 tahun lalu yang mengetahui kelemahannya.

Drama ini dari awal ceritanya bagus banget, dan tiap episode semakin seru dan menegangkan, apa yang akan dilakukan Heung Sam, bagaimana Tae Ho menghadapinya.






No comments:

Post a Comment