Sunday 6 September 2015

Sinopsis Last Episode 7



Bel bunyi, Hae Jin menyuruh Pres Jo masuk ke kamar. Sedangkan Tae Ho dan Sip Jang memantau dari mobil lalu bergumam, "selama ini dia baik-baik saja kenapa tiba-tiba lupa," kita serahkan pada Hae Jin sahut Tae Ho. 

Hae Jin minta maaf ayahnya tidak enak badan, "Aku ingin berdiskusi tentang sesuatu." sahut presdir Jung. 

"Aku ingin membantu pimpinan, jadi ikutkan aku dalam proyek Oil Sand.” dan juga Presdir Jung memberitahu kalau Ketua Moon adalah temannya.  

Hae Jin mengatakan ada investor yang mundur, tapi kau harus memberikan 15 milyar won tunai sebelum akhir bulan, pertama 7 milyar won jam 2 siang besok. Presdir Jung agak ragu, dalam 5 bulan akan melipat gandakan menjadi 500%.

Hae Jin mengatakan, "tidak bisa kan?" tentu bisa sahut Presdir Jung. 

Pres Jo keluar memberikan cek kertas seperti biasanya. Lalu Hae Jin mengatakan itu dasar pemikirannya, untuk mencapai tujuannya ini pasti akan menjadi nyata.


Lalu Presdir Jung menyuruh anak buahnya mengubungi manajer Kim dan tanyakan dana yang kita miliki. Tae Ho menyuruh Sip Jang mengikutinya sampai kantor, aku akan menemui Pres Jo. Heung Sam menatap foto keluarganya.  

Flashback, ayah Heung Sam bedebat dengan seseorang, orang tersebut menyingkirkan obat ayah Heung Sam dan Heung Sam menemukan ayahnya meninggal, seorang pria berkata pada Heung Sam jika kau kesulitan datanglah padaku sambil memberikan kertas, Heung Sam mengunyah kertas tersebut


Sek datang memberitahu kalau Predir Jung datang, hehheh Presdir Jung mau pinjam uang dan menyuruh Heung Sam membawa kontraknya.

Heung Sam bergumam. "kau menemukan tambang emas. wkwkkwkkwkw. 


Heung Sam menemui Tae Ho. Heung Sam mengatakan Presdir Jin meminjam 200 juta won, meskipun aku memberi bunga tinggi dia menandatangani kontrak tanpa ragu. 

Heung Sam menambahakan, "dia tidak akan jatuh dengan kita mengambil semua miliknya, kita harus membuatnya agar tidak bisa bangkit, dia licik jangan sampai lengah sampai kau menerima uangnya."

"Setelah dia datang dia akan terbutakan oleh keserakahannya." sahut Tae Ho.

"Aku pasti akan mengembalikan uang 5 milyar won yang terjadi manipulasi." saham tambah Tae Ho.


Young Chil memberitahu Tae Ho data tentang Se Hoon. 

"Dia diadopsi di kanada dan kembali ke korea lima tahun yang lalu, dia jenius menerima beasiswa penuh karirnya pasti cepat."

 "Apa kau kenal dia?"

"Tidak kenal..." sahut Tae Ho.

Tae Ho duduk lalu teringat ketika ia melihat Se Hoon mencium Jung Min. 

Sip Jang mengatakan jangan khawatir, setelah semua selesai hal pertama yang dilakukan ke kedai nenek, gadis itu mengkhawatirkanmu.


Na Ra membawa belanjaan banyak sampai-sampai mimisan. Na Ra melihat Sersan Bae memarahi para tunawisma yang tidak membawa setoran tidak boleh makan.

Nah Ra membela para tuniswa agar tetap makan, Sersan Bae marah mendorong Na Ra sampai-sampai Na Ra pingsan.


Ryu menghampiri Sersan Bae, langsung menyerang Sersan Bae. "Aku sudah peringatkan jangan ganggu mereka." seru Ryu. 


Buaya mengatakan pada Heung Sam sekarang Ryu melibatkan perasaannya. Aku rasa semua lancar saat dia bersama Mi Joo. Mi Joo tangannya gemetar saat mengambil es batu.


Ryu menemui Na Ra, Na Ra mengatakan ia seharusnya bisa pulang tapi nenek yang memaksa dirawat. 

"Aku tahu gila kerjamu juga penyakit." sahut Ryu. Lalu Na Ra menggoda Ryu yang sekarang berkencan, Na Ra mendengarnya dari nenek. 

Na Ra berkata saat mabuk Ryu pernah berkata ada wanita yang menyelamatkan putrinya, Ryu merasa tidak pantas menyukainya. "Aku tidak mengingatnya." sahut Ryu.

Na Ra berkata, "perasaan bersalah dan bertanggung jawab adalah bagian dari kasih sayang."


Mi Joo mengatakan aku tidak akan menghabiskan malam dengan pelanggan, Heung Sam tertawa. 

"Apa Ryu menyuruhmu!" seru Heung Sam. "Ini tidak ada hubungannya dengan Ryu." sahut Mi Joo.

Heung Sam memegang bekas luka kebakaran Mi Joo. "Jadi diantara kita bertiga siapa yang harus dihapuskan?" Sek Heung Sam datang dengan gayanya itu lhoo.


Ryu ke sebuah gedung, Flashback, orang-orang berlari karena kebakaran, Ryu pun berlari ke atas dan memanggil-manggil nama anaknya”. Ryu menaiki tangga6“Flashback, Ryu menemui anaknya dan Mi Joo. Mi Joo melindungi anak Ryu dari runtuhan kayu yang terbakar dan punggungnya terbakar. WaRyu melihat Young Chil keluar dari kantor, akhirnya Ryu melihat rekaman cctv, lalu Ryu menyuruh Young Chil menelopon Tae Ho. Ryu langsung merebut hp, tentu Tae Ho kaget mendengar suara Ryu.


Tae Ho menemui Ryu, dan Ryu mengatakan "Kau latihan keras, kita belum pernah bertarung dan merekapun bertarung.."

Ryu berkata "sekarang tidak ada yang perlu aku ajarkan lagi, juga tidak ada yang perlu kau pelajari." dan menyuruh Tae Ho pergi.

Ryu memberitahu Tae Ho kalau Na Ra masuk RS, "dia terlalu bekerja keras, tapi kau bersalah karena telah berbohong padanya."


Tae Ho mengunjungi Na Ra di RS, Na Ra yang tertidur tersenyum seperti merasakan kehadiran Tae Ho. Na Ra bangun dan melihat bunga.


Presdir Jung datang, Tae Ho memberitahu Hae Jin kalau mereka tiba dan naik keatas. Dan Tae Ho menambahkan jangan mengacau, dan menyuruh Pres Jo melakukan sesuai latihan. Akhirnya Predir Jung dan Pres Jo menandatangani kontrak, dan Pres Jung mentransfer uangnya 7 milyar won.


Ketua Moon datang, Tae Ho segera masuk ke hotel. Ketua Moon masuk memberitahu Presdir Jung mereka orang dari Blue  House.

Lalu tiba-tiba petgas polisi masuk menangkap Hae Jin dan Pres Jo karena mereka penipu. Tentu Presdir Jung dan Ketua Moon kaget.


Te Ho menyuruh Sip Jang mengikuti mobil polisi tersebut. Dan taraaa itu adalah rencana Tae Ho. Wkwkkwkw Hae Jin kesal karena Tae Ho tidak memberitahunya, sedangkan Pres Jo hanya tersenyum.


Heung Sam tersenyum menerima telpon dan dia juga memeriksa reknya serta menyuruh Tae Ho menemuinya.

Heung Sam ke ruang penyimpanan uang.


Presdir Jung kesal mengobrak-abrik kantornya, lalu menyuruh bawahannya mengumpulkan orang untuk menyingkirkan Heung Sam. Bawahannya takut kalau pimpinan Wang tahu, "bukan saatnya mengkhawatirkan itu." sahut Presdir Jung.


Ryu ke Club bertanya pada pegawai disana "Di mana Mi Joo?"

"Sudah dua hari tidak datang dan saat itu ia pergi bersama Heung Sam."  sahut pegawai

Ryu pergi ke tempat tinggal Mi Joo, tapi Mi Joo tidak ada.


Heung Sam dan Tae Ho minum bersama, "aku sudah melunasi hutangku, tidak ada hutang tanpa bunga." sahut Heung Sam. 

Heung Sam menambahkan, "jika tidak bisa membayar dengan uang, gunakan otakmu." Heung Sam mengajak Tae Ho bekerjasama. 

"Ryu menemui Heung Sam dan menayakan Mi Joo apa Sek membawanya? "

"Carilah sendiri!" sahut Heung Sam. Ryu Marah, tapi Tae Ho meredakan amarahnya, akhirnya Ryu pergi.


Ketika diluar hotel Ryu melihat segerombolan orang masuk.  

Flashback, Heung Sam memberikan makanan pada anak Ryu dan suntikan untuk Ryu. Serta hubungan kedekatan mereka antara Mi Joo, Heung Sam dan Ryu. Heung Sam teringat masa lalunya itu, "aku sangat ingin melupakan masa lalu itu." seru Heung Sam. 


Ketika Tae Ho, "bertanya bagaimana kalian kenal?" Belum Heung Sam belum menjawab segerombolan orang masuk, dan merekapun berkelahi. Ryu masuk ke hotel lagi dan ikut berkelahi.

Dan akhirnya mereka bisa masuk lift. (heuu Heung Sam 2x ditusuk perut 1x kaki, Ryu 1x tusuk perut dan yang paling Ringan Tae Ho cuma luka waduhhhhh pokonya kerennnnnnnnnn).


Mi Joo dibandara dengan sek Heung Sam, dan ternyata Mi Joo pergi bersama Ketua Kim. Sek Heung Sam mendapat telpon. Sersan Bae, Buaya, Ular berbisa dan para bawahannya menggeledah kantor Presdir Jung, tapi mereka tidak menemukan apa-apa.


Heung Sam dikamar RS da Mi Joo dan sek, Tae Ho masuk.

"Aku akan menangkapnya dan memastikan dia menderita." seru Sek. Lalu Tae Ho memberitahu Mi Joo kalau Ryu dirawat di klinik, "sampaikan salamku kalau bertemu dengannya." sahut Mi Joo.


Na Ra mencari Ryu ternyata ada di atap klinik. "Kau menunggu gadis itu." tebak Na Ra. 

Na Ra menyuruh Ryu menghubunginya karena mungkin dia tahu kalau Ryu terluka dan dirawat. "Paman sudah lama mengenalnya?"

"Iya sudah lama sekali." sahut Ryu. Na Ra bertanya, "bagaimana kalian bertemu?"

Komentar :

Penasaran dengan kematian Ayah Heung Sam dan Se Hoon, Mi Joo ohhhhhhh.
 
Episode ini paling seru menurutku,Tae Ho keren. Apalagi Beom Soo ahahhahhah lope-lope.

Buaya ma ular berbisa telattttttt.

No comments:

Post a Comment