Monday 28 December 2015

[Drama Last] Drama Terbaik Tahun 2015



Aku tebak pasti banyak tidak mengetahui tentang drama ini. Aku kalau bukan Lee Bum Soo yang main mungkin tidak terlirik. Pada awal mendengar Lee Bum Soo akan main drama ini aku langsung mencari info drama tersebut. Awalnya aku berharap Lee Bum Soo yang memerankan Tae Ho tapi ternyata peran tersebut dimainkan oleh Yoon Kye Sang. Dan ternyata Yoon Kye Sang pernah main di The Greatest Love. Dan karena itu juga aku semakin tertarik.

Drama ini menceritakan tentang Tae Ho (Yoon Kye Sang) yang mengalami kegagalan dalam sebuah proyek sehingga menyebabkan dia dikejar-kejar dan membawanya ke sebuah tempat dimana para tunawisma berkumpul. Dan ternyata para tunawisma juga memiliki pemimpin dan ada tujuh tingkatan. No 1 adalah Heung Sam (Lee Bum Soo). Dan berkat bujukan Hae Jin (Gong Hyung Jin) Tae Ho bertekad untuk menjadi No 1, karena dengan menjadi No 1 dia akan mudah membalikan keadaan dengan uang yang diperoleh sekitar 10 billion won . Dan untuk menjadi No 1 tidak mudah akan banyak lika-liku perjalanannya. Dan yang paling suka adalah cerita drama ini dari awal sampai akhir sangat menarik dan tiap episode pasti bikin penasaran.

Sedikit aja ya spoilernya biar lebih penasaran. Aku suka Tae Ho ini keren banget, Heung Sam juga dengan kharismanya. Udah tahu donk kalau Lee Bum Soo ini mau peran gimanapun pasti keren. Yang aku tidak sangka Yoon Kye Sang yang memerankan Tae Ho dengan sangat bagus sekali.

Drama 2015 yang terbaik versi aku, lainnya secara acak drama yang menurutku bagus:

-Terbaik : Last

-Blood, Healer, Kill Me Heal Me, Angry Mom, Warm and Cozy, Punch, Pinocchio.

-The Girl Who Sees Smells, Remember, Birth of a Beauty, I Have a Lover.


No comments:

Post a Comment