Sunday 12 March 2017

Sinopsis Voice Episode 8-1



Jin Hyuk dan pria tabloid itu masih di gantung ditempat pemotongan daging. Kwon Joo meminta Hyun Ho memeriksa tempat dimana telpon Jin Hyuk terputus. Hyun Ho mempertanyakan yang Kwon Joo katakan kalau ada bunyi benturan ketika menelpon Jin Hyuk. Tetapi ia tidak menemukan kejanggalan di tempat itu karena mobilnya masih dalam keadaan utuh. Kwon Joo memberitahu Dae Shik kalau mereka mengalihkan kita agar menjauh dari tempat mereka. Team Kyung Hak mendengar tentang Jin Hyuk, akhirnya Kyung Hak mengatakan agar memberitahu Kwon Joo teamnya akan bergerak.


Pria misterius yang memiliki gertakan gigi datang menghampiri Jin Hyuk. Pria tersebut mengaku sebagai pelaku kasus Eunhyung Dong. Pria tersebut menambahkan walaupun ia membunuh ditengah kota, sekelompok orang dalam kepolisian akan menutupinya. Kwon Joo melaoprkan kepada Team kalau mobil masuk gang dekat Mamma Mia pukul 3:41 petang, lalu ponsel Jin Hyuk mati pukul 3.45 petang. Pada pukul 3:47 petang, mobil derek menarik sebuah mobil yang hancur.
Jin Hyuk membuat anak buah pria misterius kesal, sehingga ia dipukuli. Tetapi Jin Hyuk menambah memancing anak buah pria misterius agar memukulnya lebih keras. Anak buah pria misterius mengancam dengan pisau daging, Jin Hyuk menendangnya dan berhasil melumpuhkannya. Jin Hyuk berusaha melepaskan ikatan ditangannya, ia menarik keras dan berhasil bebas. Pria tabloid memohon agar dibantu, Jin Hyuk memberikan pisau agar bisa melepas tali. 

Jin Hyuk keluar dengan badan yang lunglai, tetapi ia berhasil mengalahkan satu-satu anak buah pria misterius. Dae Shik meminta info tambahan kepada Kwon Joo. Kwon Joo ingat nenek mengatakan kalau ia mencium bau rempah-rempah. Kwon Joo mencoba mengingat-ingat kata-kata terakhir Kyung Il nama rempah-rempah. Eun Soo mengatakan kalau rempah-rempah yang digunakan untuk masak sate domba dan baunya kuat. Kwon Joo memerintahkan Dae Shik mencari tempat sekitar restaurant domba atau sejenisnya. Dae Shik memberitahu Team Kyung Hak kalau pelaku memiliki bau khas rempah-rempah.

Jin Hyuk masih berusaha keluar dari tempat itu, ia berhasil mengalahkan anak buah pria misterius tersebut. Pria misterius mendapat laporan kalau Jin Hyuk berhasil kabur. Jin Hyuk masih melawan anak buah pria misterius dan berhasil. Akhirnya ia diserang oleh anak buah pria misterus yang paling kuat, walaupun agak kewalahan ia berhasil. 

Pria misterius datang, anak buahnya menodong Jin Hyuk dengan pistol. Dae Shik dan team Kyung Hak berhasil menemukan tempat itu. Jin Hyuk melawan, bahkan ia berhasil menusuk tangan pria misterius. Dae Shik dan kawan-kawan datang, Dae Shik segera menghampiri Jin Hyuk yang mendapat luka tusuk saat melawan tadi. Sayangnya mereka tidak dapat mengejar pria misterius karena kabur. Jin Hyuk dengan suara terbata-bata mengatakan kepada Kwon Joo kalau pria itu persis sama yang mereka lihat di vidio. Pria misterus berhasil kabur dengan menggunakan mobil dan berhasil lolos dari kejaran Team Kyung Hak.


Di TV berita tentang Nam Sang Tae seorang CEO “Teman Baik” mulai disediki oleh polisi. Sang Tae disebuah kamar sedang diobati, ia melhat berita tentang dirinya di TV. Sang Tae mengatakan kalau ayahnya pernah berkata kalau ia ditakdirkan untuk mati sebagai pecundang dan penurut. Ia harus menjilat pada orang kaya demi mengambil keuntungan. Ia lalu mengatakan kepada ayahnya kalau ia tidak akan seperti itu. 


Seorang pria berdasi mempertanyakan mendanai pembangunan jalan Surim Dong. Lalu Pria berambut putih mempertanyakan apa ada masalah. Pria berdasi mengatakan bukan begitu karena belakangan ini banyak orang yang memperhatikan bisnis ini. Ternyata ada satu lagi seorang pria tampan bersama mereka. Pria berambut putih mengatakan kalau tanpa PNS seperti pria berdasi Seoul akan selalu dikendalikan Sungwun. Ia menambahakan awalnya Sungwun menentang pembangunan jalan raya, tapi Korea sudah menjadi negara maju berkat itu. Ternyata pria tampan itu bernama Tae Gu. Tae Gu mengatakan kalau sebenarnya mereka berencana membangun terminal bus di Sungwun. Pria PNS itu mengatakan kepada Ketua kalau ia mungkin kurang ambisius. Ternyata Pria PNS bernama Kwon. Ketua mempertayakan kalau ia mendengar anak Direktur Kwon ingin mendapat gelar doktor di Amerika. Anehnya tatapan Tae Gu sangat menakutkan. Tae Gu mendapat telpon, ia ijin untuk mengangkat telpon. Ia memanggil penelpon dengan sebutan kakak.

Di ruang introgasi, Young Woon meminta kakak perempuannya agar melepaskan borgolnya. Kakaknya meminta agar Young Won bersabar. Flashback, saat itu Young Won hanya disuruh memegangi nenek, tapi nenek berontak tidak mau tanda tangan. Akhirnya anak buah pelaku memukul nenek itu sampai meninggal. Young Woon kaget dan ketika memegang nenek ada banyak darah di kepala nenek itu. Dan pelakunya siapa lagi kalau bukan Sang Tae. Sang Tae meminta agar membawa kakak Young Won. 

Jin Hyuk datang, Kwon Joo menhampirinya. Jin Hyuk mengajak rapat untuk membicarakan tentang Sang Tae. Kwon Joo yang mendengar kalau Sang Tae berusia 40 tahun kaget, karena yang ia dengar bukan suara pria umur 40an. Kwon Joo melihat nenek Chun Ok yang menunggu diluar. Ia menghampiri nenek dan mempertanyakan ada apa. Ternyata ia berterima kasih kepada Kwon Joo. Kwon Joo juga berterima kasih karena berkat nenek banyak anggota pelaku yang ditangkap di lokasi. Nenek mengatakan ia akan tinggal bersama temannya. Walaupun temannya pasti kaget melihat wajahnya sekarang. nenek mempertanyakan apa menyukai minuman Ssike. Ia membuatnya karena ibunya menyukainya. Ia akan membuatkan untuk Kwon Joo.

No comments:

Post a Comment