Monday 19 June 2017

Sinopsis Lookout Episode 12




Do Han menemui Gwang Ho di tempat kerja barunya, sekarang Gwang Ho menjadi pengacara. Gwang Ho berkomentar kalau Do Han sekarang berada di sisi Seung Ro. Ia menambahakan kalau ia memegang kartu Seung Ro. 



-5 Tahun Lalu-

Seung Ro dan Gwang Ho membahas kasus Miseo-dong. Seung Ro mengatakan kalau pemilihan Presiden sebentar lagi. Dan teernyata Gwang Ho dan Seung Ro memang berpengaruh kepada kasus itu.

Bo Mi menceritakan kalau permohonan pencekalan perjalanan terlambat diajukan, sehingga pelaku bisa meninggalkan negara ini. Komplotannya tidak tertangkap, berkas kasus lenyap. Tetapi atasannya tahu kalau kasus ini dikubur diam-diam. Ia menambahakan kalau ia mengenal tiga orang ini. 

Di internet muncul berita kalau wanita yang datang ke kejaksaan adalah anggota dewan Hye Sun  yang menginginkan penyidikan ulang kasus Yu Na. Soo Ji melihat artikel itu. Soo Ji mencari tahu tentang Seung Ro. Ia tahu kalau Seung Ro yang bertanggung jawab ke kasus Bo Mi. 

Kyung Soo menelpon Bo Mi mempertayakan apa karena ini Bo Mi tidak keluar rumah. Bo Mi berkomentar apa Kyung Soo mengasihaninya. Bo Mi menatap foto keluarganya, ia teringat orang-orang membicarakannya karena hanya ia yang selamat sedangkan keluarganya meninggal.


Teman-teman ibu Shi Wan memuji Shi Wan dan ayahnya. Shi Wan yang datang pulang sekolah langsung disambut ibunya. Ibu Shi Wan melihat ada yang aneh dengan senyuman anaknya. 


Kyung Soo berhasil menyadap hp Joo Hwan. Kyung Soo mengatakan kalau Joo Hwan menjadi kaya raya sejak itu. Bo Mi kaget karena pamannya sebelumnya tidak sekaya itu. Soo Ji mempertanyakan tentang sumber keuangannya. Kyung Soo mengatakan kalau paman Bo Mi menjual restaurant keluarga Bo Mi dengan berpura-pura sebagai wali Bo Mi. Kyung Soo menambahakan kalau koki Dae Cheol membuka restaurant sendiri. Sedangkan Kang Jin Gu tidak diketahui keberadannya. Bo Mi tidak mengira tiga orang terdekatnya seperti itu.

Soo Ji mengawasi paman Bo Mi dari CCTV  tertidur. Bo Mi melihat pamannya dicekik oleh pelaku. pelaku membuat seolah-olah paman Bo Mi bunuh diri. Bo Mi menelpon Soo Ji dan memberitahu kalau pembunuh itu muncul. Kyung Soo yang terbangun kaget karena Soo Ji meminta melacak Bo Mi.


Kyung Soo mencoba mengambil vidio rekaman CCTV dari mobil di parkiran mobil. Kyung Soo yang terlihat mencurigakan dikejar pelaku.

Komentar:

Ibunya Shi Wan sebenarnya udah tahu sifat anaknya yang sebenarnya......Do Han aaa makin kece.... Kyung Soo imuttt......

No comments:

Post a Comment