Sunday 24 May 2015

Preview Warm and Cozy Episode 5


Ji Won : Geun Woo, ajaklah aku berkeliling lain waktu.

Ji Won : Temanmu akan membencimu. (agak samar suaranya gak yakin siapa)

Terlihat memang Jeung Joo agak lho ya cemburu, hemmm emang yang Ji Won ini gak mau Geun Woo bahagia kayaknya.




Jeong Geun  : Aku datang kemari karena wanita ini.

Jeong Geun : Kau harus bertanggung jawab terhadapku.

Hae Sil        : Kau selalu saja ada dipikiranku sepanjang waktu, Apa kau ingin menyelam?

wkwkkwkwkkw aku sukaaa hubungan Jeong Geun ma Hae Sil.



Geun Woo :  Aku khawatir kalau aku tidak akan bisa pergi.


Poong San : Hyung berfikir kalau Jeung Joo benar-benar sakit.

Hemm apa akhirnya Poong San tahu yang sebenarnya.



Ji Won : Aku dan dia tidak punya hubungan semacam itu, Benarkan Geun Woo, kita hanya teman.
 
Tuh kan Ji Won pun bilang hanya teman, liat wajah kecewa Geun Woo.




Geun Woo : Meski ia menikahi orang lain, aku tetap menyukainya. Aku tahu dia tidak baik, tapi aku bersedia menjadi orang bodoh, jadi apa pedulimu. apa kau menyukaiku?

Ini nih dasar Geun Woo padahal dia tahu kenapa tetep dilakuin ihhhh gemezzzzzzzzzzzzz.


2 comments:

  1. Aishhhhhhhh.....jodu......
    Yah????tp mau gimana lagi , perasaan orang gak bisa diperintah.....kesian geun woo jg....
    Jadi insiden naruh permen mint dalam botol obat itu yg bener2 bikin geun woo ngira jeung joo sakit.
    Gimana kalao dia tau jeung joo sehat 2 aja....
    Apa geun woo akan tetap sebaik itu??????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebel sama Ji Won,, hemmm menurut q geun woo bakalan heboh klo tahu JJ gak sakit

      Delete