Friday 15 May 2015

Sinopsis Warm and Cozy Episode 2-1




Geun Woo melemparkan sepatu yang hanyut ke arah Jeung Joo, dan mengajak ke restaurantnya karena hari ini ulang tahunnya berati ulang tahun Jeung Joo juga.  

Jeung Joo malah mengatakan kalau Geun Woo jangan sok baik, "aku bisa saja melampiaskan amarahku padamu." eehh Geun Woo malah akan ngasih hadiah nyuruh Jeung Joo memukulnya atau jadi beruang dan akan memberinya pelukan. wkwkkwwkkwk bener-bener ini mah.

Tapi Jeung Joo malah berkata yang tidak-tidak padahal Geun Woo tulus lhooo. Akhirnya Geun Woo ngalah dan mengajak Jeung Joo pergi sebelum ia berubah pikiran dan akan membuat sesuatu yang lezat lalu pergi.


Geun Woo masak dan ternyata Jeung Joo ikut. Geun Woo menyuruh Jeung Joo mengambil barang yang tertinggal di mobil waktu itu. Poong San datang mengira Jeung Joo adalah Ji Won. Poong San menyuruh Jeung Joo duduk saja, tapi Jeung Joo gak enak kalau gratis ia akan bantu bersih-bersih.


Jeong Bae membawa dua orang ke restaurant Geun Woo, ternyata Jung Min dan Mi Na. Jung Min dan Mi Na kaget langsung lari, Jeung Joo mengejar mereka. Jung Min menghentikan Jeung Joo. Jeung Joo menyakan belum ditanda tangan kan? Eh Jung Min menjelaskan sudah dan hanya perlu perbaikan. Jeung Joo bertanya dimana tempatnya, Jung Min mengatakan, " disini." Mi Na pun menambahkan, "katanya disini."


Jeung Joo pun masuk rumah tersebut dan pertama ada lubang persis saat Jung Min masuk dan terpleset, air tidak nyala. Lalu Jeung Joo pun duduk ehhh pintunya roboh, Jeung Joo berteriak.

Jung Min ma Mi Na lari, Geun Woo dan Jeong Bae  menghampiri rumah tersebut.



Jeung Joo duduk melihaat matahari terbenam. Jeong Bae dan Geun Woo melihat Jeung Joo. Jeong Bae bergumam kalau ia tidak tahu ada penipuan dalam kontrak ini, ia sudah menunggu 15 tahun untuk menjualnya, sepupunya akan pergi ke brazil, mendengar itu Geun Woo kesal.

Jeong Joo mengambil permen mint, Geun Woo melihatnya. Jeong Bae mengira Jeung Joo kekasih Geun Woo. Flashback’ Geun Woo di mobil membaca tulisan botol oxycodone (oxycodone obat Pereda Sakit), Lalu ia pun bertanya pada Poong San yang pernah belajar farmasi. Poong San menjelaskan pereda sakit untuk orang yang sakit parah, kanker stadium akhir banyak yang mengkonsumsinya. Saat Jeung Joo mengambil botol itu Geun Woo bergumam harus bagaimana.

Geun Woo mengantar Jeung Joo ke bandara dan memberinya makanan, dan menyuruhnya makan tepat waktu karena hari ini ulang tahunnya.



Jeung Joo di rumah membuka makanan yang dikasih Geun Woo, sup rumput laut, lalu ia pun makan. Jeung Joo mendengar suara pria bernyayi, lalu ia pun keluar dan menyuruhnya berhenti bernyayi  dan tidak merokok, ehh pas mau masuk pria itu nyanyi lagi membuat Jeung Joo kesal malah ngajak berantem sampe-sampe anjing pada bergong-gong. Lalu mengambil hp untuk merekam pria itu sambil niruin gaya nyanyi pemuda itu , pria itu pun masuk. Jeung Joo pun duduk lesu sedih lagi.




Jeju Indah Geun Woo berjemur mejeng nihhh. Seseorang turun dari bus ternyata Jeung Joo, ia menyapa Hwang Wook sedang naik sepeda. Lalu Jeung Joo menyapa para Ahjumma yang akan menyelam.


Geun Woo membuka kacamata dan melihat Jeung Joo, Jeung Joo melambaikan tangan. Jeung Joo mengatakan ia akan tinggal disini.



Jeung Joo masuk ke rumah itu lagi. Memeriksa listriknya tidak nyala. Geun Woo mengikuti Jeung Joo ketika didepan rumah itu ia teringat kata Poong San, lalu pergi.

Jeung Joo di dalam rumah teriak, Geun Woo mendengarnya lalu masuk mengira Jeung Joo sakit. Jeong Joo menjelaskan ada ular. wkwkkwkw.

Geun Woo langsung lari keluar, ehh tapi Jeung Joo tetep mau masuk akhirnya Geun Woo masuk lagi dan membawa pemukul batang pohon wkwkkwkw. Jeung Joo berhasil membawa ular ke bawah lalu Geun Woo membantu ehhh malah kejedot karena Geun Woo tinggi wkwkkwk. Dan setelah mereka diluar ternyata itu bukan ular hanya benda mirip ular. Jeung Joo mengatakan kalau ia akan menghabiskan hartanya untuk memperbaiki rumah karena potensi bisnis.


Poong San mengatakan pada Jeong Bae kalau alasan Geun Woo buka restaurant disini hanya satu agar gadis yang disukai terkesan. Poong Sang bertanya, "apa ada yang mau beli restaurant ini?"

Jeung Joo berkata, "kalau bukan karena Geun Woo ia tidak akan kesini." Geun Woo pun tersipu. Mereka pun saling memberi semangat.


Ji Won menyapa Jeong Geun, lalu Jeong Geun menyuruh nyoya Kim mengurusnya lalu pergi. Nyonya Kim mengatakan kalau ia buru-buru mungkin ke Jeju, karena resort di Jeju akan dibuka, "kenapa kau tidak kerja disana? di sana sedang butuh team public relation."

Komentar:
Hemmm menarik juga drama ini kayaknya akan lope2 Hwang Wook, Poong San, Jeung Joo, Geun Woo, Ji Won. Jeju ohhhhh indahnya.

Wkwkkwkkw lucu juga Geun Woo ini. Tapii aku suka kalau Jeung Joo niruin gaya seseorang

3 comments:

  1. +_+....kamsaeyo ratna.....tp...kok sepertinya ratna buru2x nulisnya yah?hingga kayaknya banyak salah ketik nama...(hehehe mian...ngritik).....ato saking semangatnya liat YYS.....?????

    ReplyDelete
  2. @Mb nur udah q perbaiki ya :) thanks koreksi nya masih ada yg salah kah?

    ReplyDelete
  3. Gak buru juga sich mungkin karna baru nama2nya nanti juga terbiasa :)

    ReplyDelete