Saturday 16 May 2015

Sinopsis Warm and Cozy Episode 2-2



Geun Woo di restaurantnya sedang bingung, Poong San mengatakan makelar datang, katanya ini tidak bisa dijual. Geun Woo tidak peduli, ia pun berfikir disini tidak ada pelanggan. "Jika temannya buka disini tidak bisa disini," Poong San mengiyakan karena hanya para Ahjumma penyelam yang lewat.


Jeung Joo membersihkan rumah itu, para turis lewat dan bus parkir di depan rumahnya. Ia pun memperkirakan berapa keuntungan yang diperoleh jika buka kafe.

Di restaurantnya Geun Woo masih berfikir dan mengatakan, "Jeung Joo gegabah..." wkwkkww. Poong San menyuruh Geun Woo menghentikannya.


Geun Woo menghampiri Jeung Joo yang sedang bersih-bersih. Ketika Jeung Joo mau ke kamar kecil di pusat kota ehh Geun Woo mengajaknya ke tempat yang dekat sini ternyata rumahnya tepat disebelah. wkwkkwkwwkk.


Geun Woo menyuruh kalau ada sesuatu kesini aja, bahkan memberi kunci cadangan. "Jangan lupa mendiskusikan denganku kalau memperbaiki rumah itu." wkwkkwkw. Jeung Joo merasa gak enak, akhirnya Geun Woo ngerti dan pergi.



Diluar Geun Woo berpapasan dengan Hwang Wook, mereka saling menyapa. Hwang Wook menyuruh Geun Wook memisahkan sampah berdasarkan jenisnya. Hwang Wook melihat tas di depan rumah kosong itu.

Geun Woo di rumahnya ngeluh lagi karena walikota mempersalahkan sampah. wkwkkwkkww. Poong San mengatakan kau dapat sms, ternyata Tuan Go melaporkan atas penipuan pernikahan wkwkkwkkww.

Lalu dia menelpon Jeong Geun dan ternyata udah ada di Jeju, Geun Woo panik langsung berlari menuju rumahnya

Jeung Joo selesai dari kamar mandi, koinnya jatuh lalu ia mencari. Jeong Geun melihat diluar dan memastikan dengan gambar ternyata benar wanita itu.


Geun Woo berlari dan melihat Jeung joo dan Jeong Geun sedang ngobrol. Jeung Joo menjelaskan ia tidak paham kesalahpamahaman apa, dia bukan penipu.

 
Geun Woo menghampiri kakaknya. Ehhh malah ngegoda kakaknya kalau kakaknya menyukai gadis itu mau berkencan dengannya. Kakaknya tentu kesal langsung menendang Geun Woo. Wkkwkwk kakaknya menyuruh Geun Woo tinggal di Jeju sampai bisa melunasi hutang pada Tuan Go dan dilarang menggunakan kartu kredit.

Jeong Joo minta penjelasan dan Geun Woo minta maaf, Jeung Joo pun mengatakan hutang kamar mandi lunas sambil memberikan kunci lalu pergi.


Jeung Joo kehilangan tasnya, Geun Woo yang melihat menyakan apa yang terjadi. Jeung Joo mencari tasnya sampai ada telpon ternyata tasnya ketemu. Hwang Wook mengira tas itu barang buangan wkkwwkkw.


Jeung joo merasa gak enak yang nemuin tasnya Pak walikota wkwkkwkwk, lalu bersikap ramah dan berterima kasih. Hwang mengajak Jeong Joo berkenalan dengan para ahjumma ma Ahjussi.

Jeung Joo memperkenalkan diri tapi dianggap dingin oleh para ahjumma dan Ahjussi. Sampe saat Jeung Joo memberikan  produk pakaian dalam mereka antusias. Hwang agak kaget melihat label Sunghan Apparel. Jeung Joo sangat familiar dengan wajah Hwang.



Di Sunghan Apparel sedang ada peninjauan, dan terlihat gambar model. Hwang diruangnya agak-agak kesal lalu melemparkan cd ke meja wkkwkwkkwk ternyata Hwang modelnya.

Para Ahjumma berkomentar kalo pak walikota juga bujangan wkwkkww. Ketika Jeung Joo mengatakan rencananya buka cafe para Ahjumma dan Ahjussi terlihat kesal dan tidak jadi pilih-pilih pakaian dalam.

Geun Woo datang dan memperkenalkan kalau Jeung Joo temannya. Geun Woo membantu membawakan barang, Jeung Joo penasaran kenapa meraka begitu, Geun Woo pun menjelaskan memang mereka begitu. Mereka ke rumah Geun Woo dan menata memisahkan barang, karena dipecat Jeung Joo diberi emas aku tidak tahan akan menjualnya.

Geun Woo berkomentar, "kalau 7 tahun dikasih berlian." wkwkkkwkkwwk. Lalu Jeung Joo menitipkan barang berharganya pada Geun Woo.


Ji Won makan sama Oppanya, ternyata Oppanya itu akan menikah biasa lahh karena bisnis. 

Geun Woo membantu Jeung Joo membersihkan rumah, hp Geun Woo berbunyi dari Ji Won tapi direject. 


Geun Woo bertanya, "akan tidur dimana?" Jeung Joo mengatakan ia akan melihat matahari terbit.

Malam hari Geun Woo dengan mobilnya dan memberikan tumpangan pada Jeung Joo. Setelah sampai ternyata Geun Woo juga akan menemani Jeung Joo, mereka pun tidur di mobil.


Ternyata mereka bangun agak telat, Jeung Joo agak kecewa, lalu Geun Woo memacu mobilnya dan segera meluncur ke tempat terdekat setelah sampai mereka berlari dan sampai atas mereka melihat matahari terbit indah sekali

Komentar :
Wkwkkwkw Jeung Joo ini.........
Geun Woo ini diajarkan mandiri oleh kakaknya, aku suka cara kakaknya mendidik Geun Woo dan Geun Woo gak bakalan balik ke Seoul sebelum utangnya lunas wkkwkwk
Dan kemungkinan Ji Won akan ke Jeju ya

9 comments:

  1. Mksh mbk sinopsis ny..
    Usul boleh ya mbk ratna.. Gmn kalo d tulis agak detil gt percakapan d setiap scene ny.. Soal ny kalo cuma d singkat2 gini agak gk ngerti gt mbk.. Hehe
    Maap ya mbk.. Cuma usul.. D tunggu teruus sinopsis ny.. ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nulis sinopsis itu kan ssi imajinasi kalimat kita ya. Nah kl tiap kata hrs ditulis, dimana kretivitas kita?

      Delete
    2. Hehehe betul mb, dan recap kan cuma hobi ya gimana gaya tulisan kita plussss gak terpaku sama aturan kan :)

      Delete
  2. Wah jadi skrip donk klo lebih detail, yang penting intinya kan :) klo percakapan penting pasti q tulis panjang kayak blood kmrn :)

    ReplyDelete
  3. Kamsaeyo ratna......cara nulis ratna mmg khas.....ada yg buat sinop detail bgt sampe percakapannya pun ditampilkan.ada yg nulis intinya saja alias diceritakan kembali. Gereunde.....krn ini blog ratna yg punya, yah tergantung maunya ratna kan....dan intinya...yahh tergantung selera aja, dn bagi saya sbg readers, yah nikmaatin aja.....
    Hajiman.....bagi sebagaian readers yg cuma baca sinop dan gak nonton mungkin....unni mungkin yah...mmg lebih mudah paham fan puuuuas kalo nulisnya plus percakapan nya pun Detail.....
    So.....saya mah ttp gak kapook baca.....coz beda bloger kan beda gaya dan ciri khasnya...

    ReplyDelete
  4. Kalo aku sih... asal pas sweet scene lead nya jgn di cut hihihi

    ReplyDelete
  5. Kok kurang menarik ya jln ceritanya.. Atau emang blm jelas aja kali yaa ceritanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menurut q memang ceritanya ringan, kan baru 2ep :)

      Delete