Tuesday 26 May 2015

Sinopsis Obstetrics And Gynecology Doctors Episode 9



Dr Lee dan Dr Anh keluar rumah, Dr Wang menyapa mereka dan menyebut Dr Lee wali, "apakah pasien sudah berangkat?" lalu bertanya pada Dr Lee, "apa hari ini akan turun hujan." Dr Lee mengiyakan karena awan sudah mendung. Dr Lee dan Dr Wang meninggalkan Dr Anh lalu bergumam, "wali apa?". wkwkwkkwkw.


Di RS Eun Mi datang bersama ibunya untuk pengobatan. Sook dan Young Mi yang melihat Eun Mi mengomentari fashion Eun Mi. Dr Seo keluar lift lalu dipanggil ibu Eun Mi, Dr Seo pun menghampiri dan bertanya, "apa Eun Mi hamil?" Di kamar rawat, Eun Mi menceritakan pada Dr. Seo kalau ia sakit kanker.


Dr Oh dan Dr Anh serta perawat datang, Dr Seo mengatakan bahwa Eun Mi temannya. Dr Anh menjelaskan pasien Clear Cell Carcinoma. Dr Oh melihat lukanya yang sudah 6 bulan setelah operasi tetap sama, dan menyuruh Dr Anh melihatnya.


Dr Anh membersihkan luka pasien tersebut. Ibu Eun Mi bertanya tentang penyakit anaknya pada Dr Seo. Ternyata penyakitnya sudah muncul perubahan kanker lagi, dan menyuruh Dr. Seo merahasiakannya pada Eun Mi.


Mereka membicarakan tentang penyakit Eun Mi. Dr wang berpapasan dengan pasiennya. Ternyata pasien itu mau operasi.


Lalu mereka ngobrol, pasien dan suaminya serta Dr Wang, ternyata mereka susah mendapatkan anak, ketika dapat kenapa harus memilih (sedih banget). Suami bertanya, "apa tidak bisa tanpa mengugurkan kandungan, lalu operasi?"


Dr Oh, Pasien, Dr Wang ngobrol, Dr Oh menjelaskan untuk operasi mungkin bisa, tapi obat kanker tidak baik untuk bayi. Ibu mertua Eun Mi datang, marah-marah, lalu ibu Eun Mi datang dan membelanya mereka membicarakan tentang perceraian.


Jung Joo yang masuk ruangan melihat pertengkaran itu, lalu Dr Seo masuk memarahi mereka lalu menyuruh mereka keluar.Eun Mi dan Jung Joo saling menyapa.


Dr Wang, Suster Sook dan Young Mi melihat berita sambil makan siang, lalu mereka pun membicarakan berita tentang istri yang mendapat asuransi yang nilainya besar lhooo setelah suaminya meninggal.


Wahhh setelah diusir Dr Seo mereka masih berdebat tentang harta, Dr Wang dan Dr. Anh melihatnya, mereka pun dipisahkan oleh team keamanan.


Dr Seo dan Eun Mi ngobrol, ternyata Eun Mi dan suaminya dalam proses perceraian. Eun Mi mencoba main piano, Dr Seo dapet panggilan dan harus pergi. Eun Mi mencoba lagi memainkan piano. Jung Joo ke ruang bayi, lalu terdengar suara piano, orang-orang disekitar melihat Eun Mi main piano, begitu juga Jung Joo.

Dr Seo melihat ibu Eun Mi lalu menghampirinya. Ibunya bercerita tentang Eun Mi Dr Seo mendengarkan (sedihhh).


Eun Mi selesai bermain piano, yang melihatnya pun memberikan tepuk tangan. Eun Mi melihat Jung Joo, mereka pun tersenyum. Eun Mi melihat suaminya datang, mereka pun berbicara berdua. Eun Mi memberikan surat perceraian,

Lalu suaminya meminta waktu setahun, "sampai saat itu jangan membicarakan hal ini."


Dan Hujan pun turun, ibu Eun Mi diluar, Dr Seo datang dan menyapa. Dr Lee datang juga lalu mngantar ibu Eun Mi sampai mobil. Dr Lee balik, dan megantar Dr Seo ke mobil. Dr Seo pun menawarkan tumpangan sampe rumah pada Dr Lee. Ibu Eun Mi melihat mereka berdua. Mobil Dr Wang mogok. Wkwkkwkkw. Ibu Eun Mi melapor ke ibu Dr Seo tentang apa yang dilihatnya.


Wkkk Dr Anh sepertinya akan kencan buta lagi, Suster Sook pun mengomentarinya. Dr Anh melihat Young Mi, Young Mi pamit dia akan pergi. lalu Suster Sook mengatakan, "dia akan kencan buta."

Dr Anh bingung karena hujan, Young Mi pun meminjamkan payung ke Dr Anh. 


Dan Dr Wang, Dr Seo dan Dr Lee satu mobil wkkwkwkwk. Dr Lee dapet telpon dari Ibu Dr Seo yang berpura-pura melakukan survey pelanggan wkwkkwkwwk, tanya macem-macem tentang Dr Lee. Wkkwkwk Dr Wang pun mematikan hp Dr Lee. Lalu Dr Seo berkomentar dapat mengetahui tentang Dr Lee dalam 10 menit hehhehehhe.


Joo Young mengomentari ibunya harusnya ibunya jadi polisi wkwkkwkkw. Bibi mengatakan anaknya sakit dan akan membawanya ke rs jadi ijin pulang cepat, dan modussss langsung ibu Dr Seo bergumam, "bagian anak."


Dr Anh sampe di restaurant, terdengar suara dia memakai kemeja dan memberitahu detailnya. Dr Anh pun melihat sekeliling, dan menuju wanita dengan ciri-ciri baju tersebut, ternyata Young Mi.

Seorang wanita datang dengan pakaian yang sama dengan Young Mi. Dr Anh pun menghampirinya. Ahjumma menelpon Dr Anh karena salah orang bukan yang itu yang bener, Young Mi. wkkwkkwk.

Young Mi pamit, lalu Ahjumma berkomentar, "baru 20 menit apa sudah cukup untuk mengenal?"

Young Mi pun mengatakan, "tanyakan pada Dr Anh." Lalu ahjumma berkomenta, " jangan-jangan kalian sudah kenal, hubungan kalian tidak baik?" wkkwkwkkw. Dr Anh kesal sambil melihat payung.


Dr Seo menemui Eun Mi, ternyata Eun Mi sedang mengurus tentang harta-hartanya.

Dr Anh berjalan ke rs dengan kesal, Dr Wang dan suster Sook bareng juga dibelakang Dr Anh.

Dr Anh mengembalikan payung pada Young Mi, Suster Sook datang menyakan, "bagaimana kencan butanya?"

"Aku ditolak." sahut Dr Anh sambil melirik ke Young Mi.


Dr Wang dan Dr Seo membicarakan tentang  pasien Joo Young. Karena Dr Wang tidak dapat melakukannya menyuruh Dr Seo yang melakukannya. Dr Wang menjelaskan kalau Dr Seo yang melakukannya.

Suami berkata kalau Joo Young gugup, karena Joo Young percaya pada Dr Wang. Dr Seo menjalaskan karena itu Dr Wang tidak dapat melakukannya, lalu mengatakan akan menghentikan kehamilan dan lalu dilanjutkan dengan pengobatan, Eun Mi pun melihat ketika Dr Seo memberikan penjelasan.


Dr Wang dan Dr Seo di atap. Dr Wang mengatakan, "dia sulit hamil."

Dr Seo menjawab, "kita harus menyelamatkan ibunya." Wkwkkw sampe2 Dr Seo lupa kalau tidak boleh minum. Dr Wang pun menggoda Dr Seo.


Ibu Dr Seo dan bibinya membawa bayi ke RS. Dr Wang melihat ibu Dr Seo dan menghampirinya. Ibu Dr Seo menyuruh merahasiakan dari Dr Seo. wkkwkkwkw. Dr Wang mengatakan, "Dr Lee anak ke 1." tapi Ibu Dr Seo langsung menjawab ke 2 wkwkkw. Dr Wang tersenyum, lalu berkata, "tidak penasaran dengan saya?" wkwkkwkwk.


Dr Seo melihat foto USG bayinya, lalu menyimpan di laci. Lalu mengingat saat dia melakukan usg sendiri, lalu membuka laci dan melihat foto itu lagi. Seo Jin di rs, melihat Dr Seo dan menayakan kabar Dr Seo, Dr Wang melihatnya dari kejauhan.

 
Dr Wang dan Dr Seo diatap lagi, Dr Wang berkata, "kenapa berbohong, dia harus tahu, dia mengkhatirkanmu." Dr Seo menanyakan, "bagaimana kau tahu?"

"Aku tahu kamu," dan menyuruhnya bilang kalau perlu bantuan bahkan jika perlu ayah wkwkkwkkww, aku juga dapat menyembunyikan dari ibumu.


Ibu Dr Seo memperhatikan ketika Dr Lee memeriksa pasien. Ibu Dr Seo dan bibinya masuk, ibu Dr Seo pura-pura terkejut melihat Dr Lee wkwkkwk. Lalu mengatakan bahwa bayi ini keponakan Dr Seo, dia demam. Lalu Dr Lee memeriksa, meniup stetoskop agar tidak dingin. Dr Lee menanyakan, "kapan mulai matanya merah?" bibi menjawab sejak kemarin. Dr lee menyuruh bayi dirawat karena diduga kena penyakit Kawasaki Disease (penyakit langka pada anak).


Dr lee pun melakukan USG pada jantung bayi. Dr Seo melihat ibunya sedang ngobrol sama dr Lee. Dr Seo pun marah pada ibunya karena ini hanya alasan ibunya. Bibi datang dan mejelaskan pada Dr Seo. Dokter menjelaskan hasil tes, Dr Lee menyimpulkan dugaanya tepat.

Tae Jon datang ke ruangan Jung Joo, dia akan memberikan sutikan untuk mendorong bayi keluar, meyuruh Jung Joo mengangkat kakinya. Jung Joo meminta waktu 10 menit, Tae Jo mengiyakan lalu keluar.


Jung Joo melepaskan infus, Eun Mi yang melihat kaget, suami Jung Joo datang lalu mengambil  tissue dan mengentikan darah yang keluar. Jung Joo mengatakan ia akan membesarkan anak, lalu suami panik dan memanggil dokter.

Suami Jung Joo memanggil Dr Wang. Mereka ngobrol tentang anak, bagaimana nantinya. Dr Seo masuk mendengar pembicaraan mereka. Lalu dr Seo mengatakan, "kau tidak melakukan pengobatan?" Jung Joo mengiyakan. Dr Seo memarahi Dr Wang, Dr Wang menjelaskan aku tau Jung Joo lama, tau rasa sakitnya. Dr Seo berkata, "jika dia tidak berubah pikirannya, aku tidak akan mengoprasinya," lalu pergi.


Malam hari Eun Mi dan Jung Joo pun ngobrol, mereka pun saling memberi semangat. Eun Mi mengatakan, "besok saat kau pulang RS aku akan memainkan piano."

Pagi hari, Dr Seo membantu Eun Mi berdandan. Suaminya mengatakan dia telah menyiapkan mobil dibawah.


Eun Mi memainkan piano sangat indah, orang-orang disekitar rs melihatnya, Jung Joo dan suaminya mendengar suara piano lalu melihatnya. Suami Eun Mi mendapat telpon, "asuransinya banyak, cuma perlu bertahan satu tahun sudah bisa." Dr Seo mendengarkan pembicaraan tersebut.
Eun Mi selesai main piano, penonton bertepuk tangan. Eun Mi masuk mobil, Dr Seo sedih melihatnya, ibu Eun mi menghampiri dan menitip salam buat ibu Dr Seo. Dr Wang, Dr Lee, Suster Sook, Yeom Mi, dan Dr Anh membicarakan Eun Mi.


Dr Lee pulang, melihat ibu Dr Seo diluar. Lalu Dr Lee mengajak ibu Dr Seo menunggu dirumahnya. Dr Lee memasak buat Ibu Dr Seo.


Dr Anh, Yeom Mi, Suster Sook, Dr Wang, Dr Seo, makan malam bersama.  Mereka membicarakan Jung Joo dan Eun Mi.


Ibu Dr Seo memperhatikan Dr Lee masak, suara mobil, Ibu Dr Seo menyuruh Dr Seo gabung makan malam.

Komentar :

Aku sangat sedih, aku sangat mengerti pilihan yang sulit bagi Jung Joo, anak yang lama dinantikan, pasti seorang ibu akan mengorbankan apapun bagi anaknya. btw yang jadi Jung Joo sekarang main di Orange Marmalade jadi ibunya Jae Min

Kasian Eun Mi sedihhh

Dr anh ohhhhhhh kau imut sekali

Wkwkkwkwk aku geli2 sama ibu Dr Seo, melakukan apa pun  untuk menguak informasi

4 comments:

  1. aku baru sadar kalo episode ini admin baru pos thun ini..

    min, aku penasaran. sampai kpn cueknnya dr. soe akan berakhir? padahal udh dpt perhatian dari dr lee dan dr wang sekaligus!

    jadi tolong jangan lama2 posting episode selanjutnya yah?? ditunggu!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehhehehehhe iya :) klo udah selesai pasti di post kok

      Delete
  2. Nyaris sinopsis drama ini dari kapan tahun.eh untung ada yang buat.semangat nerusinnya sista

    ReplyDelete
  3. ditunggu kelanjutan episodenya yah,,min :) :)
    semangat :)

    ReplyDelete