Thursday 23 June 2016

Sinopsis Doctors Episode 1-2



Ji Hong sampai didepan rs, ia memikirkan sesuatu. Flashback, Pres memberikan selamat pada Ji Hong yang menjalani dokter magang pada haru pertamnaya. Ternyata Ji Hong adalah anak Pres karena Ji Hong mengatakan kalau impian Pres mempunyai anak dengan profesi dokter tercapai. Pres bangga ia tahu sejak pertama melihat Ji Hong. 


Ayah Seo Woo menemui seorang pria di rs, pria tersebut bernama Sung Jong. Ayah Seo Woo mempertanyakan sampai kapan harus tinggal di desa. Sung Jong meminta agar bersabar. Ternyata ayah Seo Woo berhasil menaikan laba rs. Sung Jong mengomentari pendidikan ayah Seo Woo yang tidak bagus. Sung Jong menambahkan kalau rs ini akan menjadi milik kita, karena Pres Hong tidak memiliki anak kandung. Hal itu karena Pres Hong hanya punya anak yang tidak mempunyai hubungan darah. 

Ji Hong menemui Pres Hong yang ia anggap sebagai ayahnya. Ji Hong membawa surat persetujuan operasi sambil bergumam curang. Tentu saja Pres Hong tahu kalau Ji Hong pasti tahu dari In Joo. Ji Hong kesal karena rs ini mengoperasi tanpa persetujuan wali, karena disurat itu ada tanda tangannya padahal ia tidak melakukannya. Ia pun bercanda apa harus menuntut dr. Kim dengan pemalsuan dokumen. Wkwkkwkw. Akhirnya Pres Hong berjanji tidak akan melakukan ini lagi.


Di Club gangster perempuan dari Seoul dan gang Yoo Byeol berada disana. Yoo Byeol mempertanyakan dimana Soo Chul kepada teman prianya. Pria tersebut mengatakan kalau Soo Chul sepertinya punya pacar baru. Dan ternyata Soo Chul menggoda Hye Jung, tentu saja Hye Jung tidak tertarik. Tentu saja Soo Chul tidak menyerah untuk mendapatkan Hye Jung. Hye Jung pergi meninggalkan Soo Chul. 


Gangster Seoul dan gang Yoo Byeol terlibat pertengkaran. Tiba-tiba salah satu anggota gangster Seoul melihat Hye Jung. Ketua gangster mengatakan kalau Hye Jung belum melakukan ritual keluar gangster. Hal itu membuat Hye Jung kesal, karena ia merasa tidak pernah masuk gangster tersebut. Hye Jung yang kesal menendang ketua gangster tersebut. Yoo Byeol mengatakan ia akan ikut bergabung, teman-teman Yoo Byeol melarangnya. Tetapi Yoo Byeol yang terlanjur kesal tetap ingin bergabung. Akhirnya di Club terjadi pertarungan gangster seoul dan gang Yoo Byeol melawan Hye Jung. Hye Jung walaupun sendirian berhasil memberikan perlawanan. Sampai polisi tiba-tiba datang dan mengamankan mereka semua yang terlibat perkelahian, kecuali Hye Jung yang berhasil kabur karena bantuan Soo Chul.


Ji Hong bicara dengan dr. Kim, Ji Hong berterima kasih. dr. Kim meminta Ji Hong menjadi anak yang baik untuk Pres Hong. dr. Kim mempertanyakan kapan Ji Hong akan kembali, Ji Hong mengatakan kalau ia suka mengajar. Ji Hong mendapat telpon dan mengatakan kalau ia adalah gurunya. Ji Hong ke kantor polisi, ia membawa minuman untuk dibagikan. Ji Hong menjemput Yoo Byeol dan temannya dari kantor polisi. Setelah keluar Ji Hong mempertanya kepada muridnya apa sudah makan, akhirnya Ji Hong dan muridnya makan bersama. Ji Hong mengatakan agar mereka tidak ketahuan saat berkelahi dan meminta mereka untuk tetap datang ke sekolah.


Nenek Hye Jung masih diluar rumah, Ji Hong pulang dan menghampiri nenek mempertanyakan kenapa nenek masih diluar. Nenek mengatakan ia sedang menunggu cucunya, yang pernah ia ceritakan kepada Ji Hong yang akan tinggal bersamanya. Hye Jung datang diantar Soo Chul. Setelah Soo Chul pergi nenek meminta Hye Jung memberi salam pada Ji Hong. Ji Hong memberitahu semua kejadian sebenarnya. Nenek tidak percaya kalau Hye Jung mencuri,  Hye Jung mengelak kalau mereka saling kenal. Ji Hong kesal, tapi nenek membela Hye Jung. 

Nenek mempertanyakan apa Hye Jung sudah membeli seragam, Hye Jung mengatakan ia tidak membelinya dan tidak akan pergi ke sekolah. Nenek menampar Hye Jung yang mengatakan kalau ia akan menjual diri. Nenek mengatakan kalau Hye Jung kehilangan ibunya, untuk pria yang tidak berguna dia tidak mengakui dirinya selama kuliah. Dia berakhir dengan kehilangan suaminya dan mengalami gangguan jiwa. Hye Jung berpapasan dengan Ji Hong, Hye Jung mengatakan kalau Ji Hong adalah karakter guru yang baru berbeda yang ia jumpai.


Nenek dan Hye Jung tidur bersama, nenek bangun dan menatap Hye Jung yang tertidur dan mengelus pipi Hye Jung. Nenek mengatakan seharusnya ia tidak menamparnya. Ia minta maaf karena ia tidak terdidik sehingga ketika marah ia memukul dan berteriak. Hye Jung yang tidur berbalik, nenek ternyata takut bertanya dan tahu yang sebenarnya kalau Hye Jung mencuri. Nenek mengharapkan agar Hye Jung sekolah agar tidak menjadi seperti dirinya. Nenek membelai rambut Hye Jung, Hye Jung ternyata tidur. Ia mendengar semua apa yang dikatakan nenek. Hye Jung menangis dan dalam hati ia mengatakan minta maaf kepada nenek.


Pagi hari Hye Jung disiram oleh nenek dan daiajak ke pasar. Ji Hong melihat nenek dan Hye Jung menyapa mereka dan menebak kalau nenek akan ke pasar. Nenek mengatakan kalau Hye Jung tidak mau sekolah makanya ia mengajarkan berbisnis. Tentu saja hal itu membuat Ji Hong memuji nenek. Nenek memngatakan agar Ji Hong makan sebelum  berangkat, karena makanannya sudah siap. Hye Jung membawa belanjaan banyak, akhirnya diluar Hye Jung menurunkan belanjaanya dan mengatakan pada nenek ia akan sekolah. Tentu saja hal ini membuat nenek senang.

Hye Jung diantar ke ruang guru, guru tersebut mengatakan pada Ji Hong kalau sebenarnya ia akan memberitahu kemarin. Tapi ia baru dapat memberitahu sekarang kalau Ji Hong mempunyai murid baru dikelasnya. Ji Hong menolak, tetapi ia meminta berkas Hye Jung dan meminta Hye Jung menunggu diluar. Guru tersebut tahu kalau kemarin murid Ji Hong ada masalah, akhirnya Ji Hong menerima Hye Jung. Ji Hong memperkenalkan Hye Jung di kelas dan meminta Hye Jung memperkenalkan dirinya. Ji Hong meminta gang Yoo Byeol keruang lab karena kemarin membuat masalah, gang tersebut tidak terima karena Hye Jung juga terlibat. Mau tidak mau Hye Jung ikut ke lab. Ji Hong memperingatkan kalau mid semester tinggal satu minggu lagi.


Di lab Ji Hong mengatakan kalau mereka tidak akan dikelas selama satu minggu dan meminta mereka menulis permohonan maaf disini. Tapi Hye Jung tidak setuju dan meminta lebih baik dipukul. Ji Hong meminta gang Yoo Byeol keluar. Hye Jung bersiap akan dipukul, Ji Hong bersiap mengayunkan tongkat.....

Komentar:

Aku suka drama ini, episode awal sepertinya menunjukkan bagaimana awalnya Hye Jung yang pemberontak perlahan akan menemukan tujuannya. Nenek memilki peran besar dalam mengubah pandangan Hye Jung. Ji Hong, penasaran juga kenapa ia lebih memilih mengajar, dan dr. Kim sepertinya berharap Ji Hong akan kembali. Sepertinya ayah Seo Woo dan Sung Jong akan menjadi sandungan pres Hong di rs. Seo Woo ini menyuka Ji Hong, sudah terlihat ia tahu tentang kebiasaan Ji Hong. Yoo Na sepertinya akan menjadi sahabat baik Hye Jung ya. Penasaran episode selanjutnya, untuk episode dua di blog Mb Lilik ya.


No comments:

Post a Comment