Thursday 30 June 2016

Sinopsis Doctors Episode 3-2



Ibu Seo Woo mengatakan kalau Hye Jung akan dikeluarkan dari sekolah. Ibu Seo Woo mengatakan kalau tempat itu tidak cocok untuk Seo Woo, dan menginginkan Seo Woo pindah sekolah. Seo Woo keluar karena ingin mencari udara segar. Seo Woo berpapasan dengan Hye Jung. Flashback, ketika kebakaran Seo Woo pingsan, Hye Jung menggendong Seo Woo. Hye Jung bahkan menahan runtuhan kayu yang terbakaar dengan tangannya dan hanya mengenai kaki Seo Woo. Hye Jung terjatuh, lalu ia menggendong Seo Woo lagi. Ternyata Seo Woo masih setengah sadar ketika Hye Jung menggendongnnya. Bahkan Seo Woo meremas baju Hye Jung, dan itu membuat Hye Jung tahu Seo Woo sadar. Mereka akhirnya bicara berdua, Hye Jung tahu kalau sebenarnya Seo Woo tahu kalau itu murni kecelakaan. Tapi Seo Woo tetap mengelak dan malah menuduh Hye Jung yang melakukan itu. Hye Jung memberitahu kalau Soon Hee datang ke kantor polisi dan mengatakan kalau itu kesalahan Soon Hee. Hye Jung bahkan berlutut kepada Seo Woo. Hye Jung pulang dan tidur bersama nenek. 

Pagi hari nenek kaget Hye Jung sudah ada disampingnya. Nenek segera mengambil tahu dan menyuapi Hye Jung tahu tersebut. Dan ternyata hari ini adalah hari nenek masuk rs. Soon Hee akhirnya bebas dengan bantuan ayahnya dan pengacara. Ji Hong pamitan di kelas, Seo Woo sebagai ketua kelas memimpin memberi salam pada Ji Hong. di rs nenek menanyakan apayang akan dilakukan Hye Jung setelah dikeluarkan dari sekolah, Hye Jung mengatakan ia akan memberitahu nenek setelah operasi. Hye Jung bahkan bercanda ia akan membuat masalah agar hidup neneknya lebih lama.


Saat operasi nenek, ayah Seo Woo mengangkat telpon dari ayahnya ia akan datang dan menyelesaikan operasi dengan cepat. Ayah Seo Woo berkomentar kalau kanker nenek sudah menyebar lebih dari perkiraannya. Tiba-tiba terjadi pendarahan hebat dan serangan jantung. Ayah Seo Woo yang mengoperasi nenek memberitahu Hye Jung kalau ia melakukan yang terbaik tetapi tidak berjalan lancar. Ayah Seo Woo mengatakan ia akan berbicara kepada orang tua. Tentu Hye Jung kesal karena ayah Seo Woo menolak bicara dengannya, padahal ia keluarga dekatnya. Ayah Seo Woo mengatakan kalau hanya orang tua yang dapat memahaminya. Ternyata acara ayah Seo Woo adalah makan bersama keluarganya dan kakek Seo Woo.


Hye Jung dirumah nenek menatap foto nenek, Hye Jung membaca surat nenek. Nenek meminta agar Hye Jung sekolah dengan tabungan, karena nenek iri dengan wanita yang terpelajar. Hye Jung menagis sambil memeluk foto nenek. Ayah Hye Jung dan istrinya menghampiri Hye Jung. Ibu tiri Hye Jung menyalahkan Hye Jung, Hye Jung berkomentar kalau orangtuanya menerima uang dari rs. Ibu tirinya mengatakan kalau itu untuk pemakaman. Hye Jung berkata kalau itu pasti ada kesalahan karena nenek sebelumnya baik-baik saja. Ayah Hye Jung hanya terdiam, lalu mengajak Hye Jung pergi. Tetapi Hye Jung menolak. Hye Jung pun pergi meninggalkan mereka.


Hye Jung ke rs, ia berpapasan dengan ayah Seo Woo. Hye Jung mempertanyakan kalau rs ini membunuh neneknya. Ayah Seo Woo mengatakan kalau ia sudah bicara pada wali nenek dan mereka mengerti. Jika kau bisa menemukan bukti ia tidak  melakukan yang terbaik, ia bersedia menerima hukumannya. Ji Hong berlari ke rs, Hye Jung sudah keluar. Ji Hong menelpon Hye Jung, Hye Jung hanya menatap da teringat sesuatu. Flashback, In Joo menemui Hye Jung dan mengatakan kalau Ji Hong khawatir kepada Hye Jung. In Joo menawarkan bantuan sekolah yang ada asramanya. Hye Jung menolak ia akan mengambil ujian kesetaraan dan tetap disini bersama neneknya . In Joo berkomentar kalau Hye Jung menyukai Ji Hong, tetapi Hye Jung dan Ji Hong tidak sama. Sedangkan ia dan Ji Hong setara. In Joo menambahkan kalau Hye Jung penghalang bagi Ji Hong.


Ji Hong yang mencari-cari Hye Jung akhirnya menemukannya. Ji Hong mengatakan kalau seharusnya Hye Jung membertahunya, bukan dari orang lain. Ji Hong mempertanyakan apa Hye ung benar-benar menginginkannya pergi. Hye Jung mengiyakan lalu pergi. Ji Hong akan mengejar tapi sayang Ji Hong melihat Hye Jung sudah pergi bersama Soo Chul naik motor. Ji Hong bergumam dalam hati kalau ia berusaha melindungi diri dari kegilaan cinta. Hye Jung menkmati mencari udara segar dengan Soo Chul.

 
-13 Tahun Kemudian-

Hye Jung bergati pakaian dokter, terlihat kesibukan di rs tersebut. Sekelompok gangster datang ke rs karena ketuanya terluka. Dokter yang memeriksa mengatakan agar menyiapkan CT dan MRI. Tetapi ketua menolak karena berfikir itu untuk mencari keuntungan rs. Dokter tersebut diancam oleh anggota gang tersebut karena berani bicara tinggi kepada ketuanya. Hye Jung datang, ia meminta semua keluar kecuali pasien, tetapi para anggota gangster menolak terlebih ketua gangster mereka dirawat oleh dokter laki-laki. Hye Jung terpaksa mengeluarkan kemampuannya, tiba-tiba ketua gang pingsan.


Seo Woo dikamar kecil berdandan, sepertinya ia akan menyatakan cinta kepada seorang pria. Di kamar kecil Seo Woo tidak sengaja merusak wastafel. Seo Woo keluar ternyata ia sedang makan bersama Jung Yoon Do. Tiba-tiba pemilik membawa pecahan wastafel, Yoon Do yag tidak ingin ikut campur ketika akan pergi pemilik restaurant pingsan dan Yoon Do berbalik memeriksanya. Yoon Do dan Seo Woo sampai rs dengan pasiennya dan mempertanyakan apa ada ruangan operasi yang kosong, dr. Kang mengatakan ruangan satu. Yoon Do mempertanyakan kenapa tidak di ruang dua. dr. Kang mengatakan ruangan digunakan oleh dokter baru. Yoon Do kesal kenapa tidak memberitahunya tentang operasi itu, harusnya dr. Kang memberitahunya karena ia yang bertanggung jawab. Hye Jung melakukan operasi pada ketua gang tersebut, sedangkan Yoon Do melewati ruang operasi Hye Jung.

Komentar:

Wihh perasaan Ji Hong pada Hye Jung dalem juga ternyata. Seo Wo oh Seo Woo bikin gemes aja. Suka persahabatan Hye Jung dan Soon Hee. Ayah Seo Woo pasti ada kesalahan dalam operasi kah, solanya aku tidak terlalu paham medis. Yang pasti penyebab kematian nenek Hye Jung pendarahan dan serangan jantung. Nah apa yang menyebabkan itu kayaknya harus tahu rekam medis nenek. Makin penasaran kan episode selanjutnya.



No comments:

Post a Comment