Thursday 30 June 2016

Sinopsis Doctors Episode 3-1



Ji Hong menemui Ibu Seo Woo, ibu Seo Woo meminta agar Ji Hong tidak menilai orang dari sampulnya saja. Ji Hong menjelaskan kalau itu karena Seo Woo salah paham. Tentu saja ibu Seo Woo kesal karena Ji Hong membela Hye Jung, dan kemungkinan Hye Jung akan dikeluarkan. Ji Hong mengatakan kalau itu terjadi ia akan menempuh jalur untuk menentang komite sekolah dan Seo Woo. Ibu Seo Woo menegaskan ia tidak ingin  Ji Hong berada dan Hye Jung disekolah itu lagi. Akhirnya Ji Hong ke sekolah itu dan memberikan surat pengunduran dirinya. Kepsek menyayangkan karena ia menyukai Ji Hong, mantan dokter menjadi guru itu sangat bagus.

Diluar gedung yang terbakar, Hye Jung dan Soon Hee dibawa ke kantor polisi, sedangkan Seo Woo masuk ke ambulance dibawa ke rs. Dimobil Soon Hee khawatir karena Hye Jung terluka, Hye Jung meminta agar tidak memberitahu Ji Hong. Soon Hee mengatakan kalau Ji Hong harus tahu karena ia tahu Hye Jung berusaha keras meyakinkan Soon Hee. Hye Jung memegang tangan Soon Hee dan mengatakan kalau ia ingin menjadi orang yang baik. Hye Jung tidak ingin Ji Hong maupun Soon Hee terlibat lebih jauh dengan masalah ini. Hye Jung meminta Soon Hee untuk menghindarinya, tapi Soon Hee menggelengkan kepalanya.


Telpon rumah nenek Hye Jung berdering, tetapi nenek tidur tidak mendengarnya. Dikantor polisi, seorang polisi menutup telpon dan meminta nomor orangtua Hye Jung bukan nenek. Tai Hye Jung mengatakan tidak ada. Ayah Soon Hee mengatakan kalau Hye Jung murid disekolahnya dan pembuat onar. Akhirnya karena Hye Jung tidak ada yang menjemput, bagaimanapun Hye Jung yang bertanggung jawab dan akan dimasukkan ke penjara. Soon Hee sempat mengatakan kalau ia ingin tetap bersama Hye Jung dan mengatakan kalau ia yang melakukannya, tapi ayahnya mengatakan kalau anak-anak kecenderungan seperti itu. Akhirnya Soon Hee pergi, sedangkan Hye Jung dipenjara.


Ji Hong keluar sepertinya menunggu seseorang, ternyata In Joo yang merasa senang dengan keputusan Ji Hong. Ji Hong mempersiapkan makanan untuk In Joo, tiba-tiba Ji Hong mendapat telpon dari Soon Hee yang menjelaskan semuanya. Akhirnya Ji Hong dan In Joo tiba di rs, Ji Hong melihat luka Seo Woo yang sedang diobati. Diruang rawat, Ji Hong menayakan apa yang terjadi sebenernya kepada Seo Woo, tapi Seo Woo bertanya balik apa yang dikatakan Hye Jung. Ji Hong menjelaskan kalau ia menemui Seo Woo pertama. Seo Woo mengatakan kalau Hye Jung ingin membunuhnya. Seo Woo mengatakan kalau iamenyukai Ji Hong, ia menjadi semangat sekolah. Tapi ia merasa kecewa kenapa dia bukan aku. Ji Hong mengatakan kalau Seo Woo cantik dan pintar, Ji Hong meminta Seo Woo beristirahat lalu pergi. 


Di ruang tahanan Hye Jung melihat luka ditangannya dan merasa kesakitan. Ji Hong datang menjenguk Hye Jung. Ji Hong melihat baju lengan Hye Jung robek dan meminta Hye Jung memperlihatkan tangannya, Hye Jung menolak. Ji Hong mengeluarkan obat dan mengatakan kalau Seo Woo terluka Hye Jung juga pasti terluka. Ji Hong mengobati luka Hye Jung. Ji Hong mengatakan kalau dengan latar belakang seperti Hye Jung bisa diperlakukan tidak adil sehingga bisa berada di sini.  Hye Jung memikirkan sesuatu, Flashback Hye Jung meminta salah satu buku anatomi Ji Hong sebagai hadiah karena ujian matematika dan meminta Ji Hong menandatanganinya, Ji Hong membuka loker dan mengambil pulpen. Hye Jung melihat name tag tulisan Lee Ji Hong dan Hong Ji Hong. Ji Hong menjelaskan kalau ia anak yatim piatu sampai pertengahan remaja. Ji Hong merasa aneh dengan tatapan Hye Jung dan mempertanyakan apa Hye Jung merasa kasihann kepadanya. Hye Jung bergumam sekarang ia tahu bagaimana orang rasakan ketika ia mengatakan tidak memiliki ibu. Ji Hong memberikan buku itu, Hye Jung membaca tulisan dibuku itu. “Aku selalu mendukung, untuk Hye Jung. Hong Ji Hong.”

Ji Hong selesai mengobati Hye Jung, Ji Hong memberitahu kalau Seo Woo baik-baik saja. Ji Hong menambahakan kalau sejak postingan itu ia menghindari Hye Jung. Hye Jung mengatakan ia juga melakukan itu. karena ia merasa aneh, bagaimana mungkin mereka bersama. Ia memberikan salam hormat pada gurunya, Ji Hong merasa aneh Hye Jung melkaukan ini. Hye Jung mengatakan mungkin ini terakhir kalinya bertemu.  Ji Hong memberikan obat itu kepada Hye Jung agar digunakan untuk mengobati lukanya. Diluar kantor polisi, Ji Hong meminta bantuan pada In Joo karena paman In Joo seorang pengacara. Tetapi In Joo meminta Ji Hong menjauh dari Hye Jung, ia cemburu dan menambahakan kalau Hye Jung menarik. Tentu saja Ji Hong mengelak dan mengatakan kalau Hye Jung salah satu muridnya. 


Nenek menatap sebuah kartu nama pengacara yang diberikan oleh Ji Hong, nenek menelpon anaknya. Tetapi ayah Hye  Jung tidak peduli dengan anaknya. Hal itu membuat nenek kesal. Diruang rawat Seo Woo ibunya khawatir apa bisa pulih, dokter yang merawat Seo Woo mengatakan tidak perlu khawatir. Luka bakar seperti ini tidak memerlukan cangkok kulit. Nenek Hye Jung datang mengunjungi Seo Woo, ia terkejut karena dokter yang merawatnya adalah ayah Seo Woo. Ibu Seo Woo tidak suka dan meminta nenek Hye Jung keluar. Nenek keluar dari sebuah kantor pengacara, nenek memikirkan kata-kata pengacara tersebut yang mengatakan kalau pembakaran adalah kriminal yang serius, sehingga tidak akan mudah. 


Nenek menemui Hye Jung dengan membawakan makanan, Hye Jung tidak mau makan dengan alasan tidak nafsu makan. Akhirnya nenek yang memakan makanan itu membuat Hye Jung akhirnya mememakan makanan terebut. Nenek diluar kantor polisi dan bergumam kalau Hye Jung juga pasti terluka, orang-orang yang berlari tidak sengaja membuat tempat makan yang dibawa nenek jatuh. Nenek mengambil tempat makan tersebut, ia teringat ketika bersama Hye Jung senang karena Hye Jung mendapat nilai tertinggi dalam ujian matematika. Nenek menangis sejadi-jadinya teringat itu.

Di rs Ji Hong menemui Pres, Ji Hong mengatakan ia hanya tinggal melakukan perpisahan di kelas tempat ia mengajar. Pres mengatakan agar Ji Hong mempersiapakan segalanya sebelum pergi ke Amerika. Ji Hong menemui In Joo diluar rs, In Joo mengatakan kalau ia merasa malu pada kejadian itu. Ji Hong meminta agar In Joo menjaga Hye Jung, ia percaya karena In Joo adalah temannya. Nenek diluar rumah, Ji Hong pulang dan menayakan apa sudah menemui pengacara. Nenek mengatakan kalau pengacara itu ramah mungkin karena Ji Hong yang sudah bicara. Nenek merasa semua akan berjalan lancar. Ji Hong memberitahu kalau ia akan pindah, Ji Hong meminta agar nenek menyiapkan amakan malam untuknya.


Nenek mengunjungi Hye Jung dipenjara lagi, sekarang Hye Jung memakan masakan nenek dengan lahap. Nenek memberitahu Hye Jung kalau ia tidak bisa mengunjungi Hye Jung karena ia akan operasi. Nenek tidak ingin membuat Hye Jung khawatir dan awalnya akan mengatakan saat hari dimana ia dioperasi. Tetapi karena Hye Jung di penjara ia mengatakannya sekarang. Ji Hong pindah dari rumah nenek dan membawa semua barang-barangnya. 

Soon Hee akhirnya bertekad ia ke kantor polisi dan mengakui kalau ia yang salah, hal ini membuat Soo Hee penjara da Hye Jung bebas.

No comments:

Post a Comment