Thursday 21 March 2019

Sinopsis Doctor Prisoner Episode 2

Di rs pasien kecelakaan datang. Yi Je menangani salah satu pasien kecelakaan. Ia sadar kalau pria yang ia tangani seseorang yang ia kenal. Ia memanggil ayah Ha Eun agar sadar. Akhirnya pria itu sadar. Pria itu mencari istrinya. Namun Yi Je meminta agar diobati dulu, ia akan mencari dan mengobati istrinya. Pria itu mengelak akan turun. Yi Je mengatakan ia akan mencari Ha Eun dan istrimu dan mengobati mereka. Kamu harus ditangani dulu. Tiba-tiba pria itu mengalami serangan jantung, Yi Je mencoba memberi pertolongan namun nyawanya tidak tertolong. Yi Je mengatakan ia akan mengumumkan kematiannya ketika istrinya Lee Young Hee datang.


Tiba-tiba Young Hee datang, ia menangis melihat suaminya. Sampai-sampai Young Hee pingsan. Yi Je mengatakan Young Hee pingsan, ia melakukan intubasi. Yi Je melihat rekam medis Young Hee. “Edema serebral, peningkatan massa otak dengan benturan.” Ia memeriksa mata Young Hee, ia mengatakan papiledema. Ia meminta segera menghubungi ahli bedah saraf dan dokter kandungan. Namun ternyata seluruh dokter saraf sedang melakukan operasi. Yi Je meminta agar dibawa ke ruang tindakan darurat. Jika tidak melakukan EVD (External Ventricular Drainage) bukan hanya dia, tapi bayinya juga meninggal.


Yi Je mengoperasi Young Hee. Di tengah operasi tiba-tiba rekannya mengatakan kalau ada pria yang berulah ingin bertemu dengan Yi Je. Yi Je mengatakan kamu tidak lihat ia sedang melakukan operasi ventrikulostomi. Ia akan menyelesaikan ini dahulu. Tiba-tiba Jae Hwan masuk dan mengatakan kalau Jae In adalah model. Ia meminta agar mengobati adiknya karena Yi Je dokter terbaik di rs ini. Yi Je melihat rekam medis dan baik-baik saja. Ia akan melanjutkan operasi, namun Jae Hwan menarik baju Yi Je dan mengatakan kamu bercanda. Ia mengatakan kalau dahi adiknya tergores. Yi Je mengatakan kalau dia hanya luka kecil. Jae Hwan mengatakan kakeknya yang mendirikan pusat ini, ia adalah anak dari ketua direktur rs. Yi Je meminta agar keluar dari ruangan ini. 

Akhirnya mereka keluar, Yi Je melanjutkan operasi Young Hee. Tiba-tiba atasanya datang dan memintanya bicara, ia menambahkan kalau ia melihat operasinya berhasil. Yi Je meminta agar memanggilnya jika terjadi sesuatu. 

Yi Je bersama atasannya menemui Jae Hwan dan Jae In. Yi Je mempertanyakan kepada Jae In apa ada yang salah. Yi Je mengatakan jika tidak ada urusan lain ia akan kembali ke ruang operasi. Jae Hwan mengatakan jika melangkah lagi ia akan memastikan kariermu hancur. Yi Je mengatakan ganggu aku sekali lagi, maka ia akan memenjarakanmu karena melanggar hukum. 

Di ruang operasi Yi Je mempertanyakan apa yang terjadi. dokter mengatakan begitu Yi Je pergi dia mengalami serangan jantung. Yi Je kesal karena seharusnya memanggilnya jika terjadi sesuatu. Yi Je mencoba menyelamatkannya namun nyawanya tidak tertolong. 


Yi Je duduk terdiam sendirian. Tiba-tiba Jae Hwan menghampirinya. Ia mempertanyakan apa yang terjadi jika pasien meninggal karena malapraktik, surat izin kedokteranmu akan dicabut bukan. Yi Je mempertanyakan kamu tahu orang yang menyebabkan kematiannya. Jae Hwan mengatakan ia tidak peduli. Yang jelas kamu tidak menyelamatkan siapa pun. Entah itu pasienmu atau dirimu. Tiba-tiba polisi datang menangkap Yi Je atas tuduhan malapraktik. Jae Hwan mengatakan ia juga tidak mau bertindak sejauh ini, tapi kemarin ia geram karena orang gila. Ia juga mengetahui kakak sialanku itu mengincar yayasan rs ini yang seharusnya ia warisi. Lantas ia harus bagaimana, setidaknya ia harus menyelamati kakaknya. Yi Je mengatakan pikirmu bisa mengalahkanku semudah itu. Jae Hwan mengatakan bagaimanapun tidak ada orang yang sempurna. Kamu bertindak dan mengubah tanggal operasi ibumu. Kamu juga melakukan banyak operasi yang tidak dizinkan rs. 


-2019-

Yi Je di mobil mendengarkan berita direktur pelaksana Lee Jae Hwan telah dijatuhi hukuman tiga tahun karena memiliki dan menggunakan sabu-sabu dan dipindahkan ke Lapas Seoul Selatan. Yi Je menerima telepon dari Jung Hee. Jung Hee mengatakan kamu pasti sudah melamar untuk posisi direktur medis karena Jae Hwan. Yi Je mengatakan mari bekerja sama jika kamu penasaran. Jung Hee mempertanyakan kamu membebaskanku untuk melakukan ini. Yi Je mengatakan ia harus mengurus sesuatu, ia akan menghubungimu lagi. 


Yi Je sampai di lapas, ia disambut oleh Ham Gil Seon dari perawatan medis dan Bok Hye Soo apoteker di perawatan medis. 


Jae Hwan dalam perjalanan menuju lapas. Di kantor Cheol Min mengatakan kalau Yi Je direktur medis berikutnya pengganti dokter Sun. Ia memperkenalkan diri sebagai ketua keamanan. Terlihat di sana juga ada Kim Man Cheol. Cheol Min mempertanyakan Anda bukan Choi Do Hoon. 


Di sana terlihat ada direktur medis Sun Min Sik. Cheol Min mengatakan banyak dokter langsung berhenti karena mengira gaji dari kami sesuai harapan mereka. Yi Je mengatakan ia melamar pekerjaan ini bukan karena uang. Kalian tidak bisa memperkerjakan aku sebagai direktur medis karena kalian sudah memilih orang lain secara internal, atau ada alasan lain. Cheol Min mengatakan bukan itu masalahnya. Yi Je mengatakan ia lega mendengarnya, sepertinya hanya ia yang melamar. Tidak ada alasan ia tidak mendapatkan pekerjaan ini. Ia pamit pergi. Ketika Yi Je akan pergi Min Sik mempertanyakan apa kita pernah bertemu, namamu sangat familier. Yi Je membenarkan, ia pernah dipenjara di sini. 


Tiba-tiba bus yang membawa Jae Hwan dan tahanan lain berhenti di depan lampu merah. Namun petugas merasa ada yang aneh dengan lampu merah itu. Terlihat waktu beberapa detik lagi, seorang tahanan pria bersama rekannya di samping bersiap memakai sabuk pengaman. Sepertinya mereka sudah tahu apa yang akan terjadi.


Tiba-tiba sebuah truk akan menabrak bus tersebut. Dan mereka tabrakan tepat pukul 14.00. Jae Hwan bersusah payah keluar dari bus. Tiba-tiba Yi Je datang. Jae Hwan yang belum jelas melihat siapa orangnya mempertanyakan kenapa lama sekali baru datang. 


Yi Je mendekati Jae Hwan, ia mengatakan kamu ingat aku. Jae Hwan mengatakan, “Na Yi Jae.” Yi Je menusukkan sesuatu ke badan Jae Hwan. 

Komentar:

Aa NGM akhirnya lihat drama yang kece lagi yang diperanin NGM setelah The Girl Who Sees Smells......

No comments:

Post a Comment