Thursday 28 March 2019

Sinopsis Less than Evil Episode 31


Jae Geun mengatakan kalau yang ia akan ceritakan adalah rahasia di antara kamu dan aku. Ia tidak akan mengulangi ucapanku di ruang sidang atau di mana pun. Ia tidak akan pernah mengakui pengakuannya. 

Jae Geun mengatakan ia melakukan dua kesalahan. Saat itu ia meninggalkan truknya di rumah klien karena keadaan darurat. Bosnya yang merupakan ayah angkat Sun Jae menyebabkan kecelakaan saat mengemudi kembali. 



Flashback, saat itu ayah angkat Sun Jae meminta Jae Geun untuk melakukan apa pun mengubur atau membakar Yeo Wool. Lakukan sejauh mungkin, bayaranmu akan setimpal. Ibu angkat Sun Jae meminta agar menyingkirkan truknya. Kami tidak bisa meninggalkan bukti. Ia kesal kenapa Jae Geun membuat suaminya mengemudi dan menyebabkan ini. Jae Geun menolak. Namun ayah angkat Sun Jae mengatakan bagaimana dengan biaya rumah sakit istrimu. Kamu tidak punya uang untuk membayar operasi atau pengobatannya, kamu akan membiarkannya mati. Jika kamu melakukan ini kami akan membayar semuanya. 

Ibu angkat Sun Jae mengatakan kamulah yang mengendarai truk di pabrik. Jika kamu pergi sekarang, kami akan memberi tahu polisi kamu yang melakukannya. Ayah angkat Sun Jae meminta membuang sejauh mungkin. Akhirnya Jae Geun membawa truk itu bersama Yeo Wool yang ada di belakang. Ia berhenti di sebuah tempat, ia bersiap untuk membakar mobil itu dan Yeo Wool. Namun ketika ia membuka pintu mobil ia melihat Yeo Wool masih hidup. Ia meninggalkan Yeo Wool di depan rumah sakit. 

Jae Geun mengatakan ia berpikir itu sempurna menyelamatkan Yeo Wool dan menutupi kejahatan orang tua angkat Sun Jae. Ia mengatakan kalau itu kesalahan pertamanya. Flashback, Jae Geun mengatakan kepada ayah angkat Sun Jae kalau gadis itu masih hidup. Jae Geun mengatakan dia tidak mengatakan apa-apa jadi ia pikir semua terpecahkan. Pada awalnya ia tidak mengenali kalau Sun Jae adalah Yeo Wool karena memiliki wajah yang berbeda. Namun ia kemudian tahu bahwa mereka mencari di semua panti asuhan sekitar rumah sakit. Mereka adalah orang-orang yang menakutkan. Mereka mengadopsi gadis yang sebelumnya ingin mereka bunuh karena takut akan di tangkap. Ia mengira kalau mereka akan memberikan kasih sayang, namun mereka lebih hina dari yang ia pikirkan. Mereka cemas mungkin Sun Jae akan mendapatkan kembali ingatannya dan melarangnya keluar. Putus asa untuk cinta dan penerimaan mereka, Sun Jae bertahan dalam penyiksaan. Semakin dia bertahan, semakin buruk penyiksaannya. Mereka mengirim Sun Jae ke luar negeri. 

Tae Seok mempertanyakan apa Sun Jae tahu tentang ini. Jae Geun mengiyakan dia tahu. Ketika tahu ia sakit parah, ia bertanya-tanya kenapa ia menghabiskan bertahun-tahun bekerja keras untuk mereka. Ia menyesali segalanya. Ia akhirnya berhenti bekerja. Flashback, Jae Geun memberikan surat pengunduran dirinya. Di luar ketika akan pergi ia berpapasan dengan Sun Jae. Sun Jae pulang mendengar orang tua angkatnya membecirakan tentang Jae Geun yang berhenti dan bagaimana jika Jae Geun memberitahu segalanya tentang Sun Jae. Sun Jae menemui Jae Geun. Akhirnya Jae Geun menceritakan semuanya. 

Jae Geun mengatakan saat itulah ia melakukan kesalah kedua. Ia tidak tahu kehancuran seperti apa yang dipicu kata-katanya. Keesokan harinya orang tua angkat Sun Jae tewas. Ia berusaha tidak percaya bahwa itu bukan Sun Jae. Namun dia meminta bantuanku. Flashback, Sun Jae memberikan kotak kue dan mengatakan ia akan memberikan kesempatan untuk memaafkan Jae Geun. Tae Seok pergi meninggalkan Jae Geun.


Dong Yoon masuk ke dalam mobil, tiba-tiba seorang pria masuk. Dong Yoon mengatakan kamu kepala Provos. Pria itu mengatakan kalau ia menerima laporan bahwa Tae Seok akan melakukan investigasi ilegal terhadap anak di bawah umur. Dong Yoon mengatakan itu tidak akan terjadi. Pria itu mengatakan tentu saja tidak. Namun ia menerima laporan, ia tidak bisa mengabaikannya. Itu sebabnya ia meminta bantuan Dong Yoon. Ia meminta Dong Yoon menyimpan mikrofon ini di pakaianmu mulai besok, ia perlu memeriksa jika tidak ada yang dilakukan secara ilegal selama proses investigasi. Dong Yoon mengatakan bagaimana bisa kamu melakukan hal ini sesama detektif. Jika kamu tahu banyaknya hal yang kami lakukan di lapangan, kamu tidak akan melakukan ini. Kamu memintaku mengadukan rekanku. Pria itu mengatakan jika tidak ada yang mencurigakan, pakai saja benda itu. Ia lalu keluar dari mobil Dong Yoon. 


Dong Yoon sampai kantor, ia mempertanyakan Tae Seok belum datang. Moon Ki mengatakan dia belum datang, ia ingin tahu di mana dia. Apakah dia sudah pergi menemui anak-anak. Ji Deuk mengatakan dia sudah memulai rencananya. Dia mungkin sudah menemuinya. Moon Ki berharap dia tidak akan mendapat masalah. Seharusnya kita bersamanya agar bisa memperbaiki situasi. Ka Young mengatakan dia tidak selalu melakukan hal-hal buruk, itu hanya prasangka. Ji Deuk mengatakan kamu tidak bisa mengatakan sesuatu yang tidak kamu percayai. 

Ka Young mendapat telepon dari Tae Seok. Ia mempertanyakan apa Tae Seok menemui anak-anak. Ka Young mengatakan ibu Jae Hoon memberi persetujuan kalau begitu. Moon Ki mengatakan Jae Hoon yang paling tidak mencurigakan, dia hanya berjaga. Ji Deuk mengatakan ia mendengar kalau ibunya adalah seorang pengacara. Ia yakin dia akan melakukan apa pun untuk mengeluarkannya dari ini. Ka Young mengatakan kalau dia bahkan merekam kesaksiannya. Dia mengatakan Min Woo memukulnya. Dong Yoon mengatakan ayah Choi Min Woo adalah anggota kongres tiga kali. bukankah menurutmu mereka menyalahkan Min Woo karena berpikir dia akan bisa keluar dari masalah ini. 

Di telepon Ka Young mempertanyakan apa kamu bersama ibu Jae Hoon sekarang. Tae Seok mengiyakan. Ia menambahkan kalau Jae Hoon juga ada di sini. Tae Seok ternyata di atap, ia memutar rekaman percakapan Hyung Min dengan Choon Man. 


Mereka mendengarkan percakapan tim Tae Seok. Petugas mengatakan kepada Choon Man kalau tidak ada masalah dengan tim Tae Seok. Choon Man mengatakan kalau Tae Seok bukan idiot, dia tidak akan menyebabkan masalah yang jelas. Mari kita memantau kabar dari mereka. Ia izin ke kamar kecil.

Choon Man menelepon anggota kongres Choi Yang Soo. Yang Soo mempertanyakan apa itu. Choon Man mengatakan apa yang kamu lakukan, kamu tidak membantu. Ia sedang membicarakan tentang teman Min Woo, Jae Hoon. Kamu harus menjaga mulut ibunya tertutup agar ia bisa melakukan pekerjaannya. 


Dong Yoon mengatakan kepada Tae Seok kalau kepala Provos mengunjunginya semalam. Tae Seok mempertanyakan ada apa. Dong Yoon mengatakan dia mendapat laporan bahwa kamu melakukan investigasi ilegal. Dia menyuruhku memakai mikrofon. Ka Young mempertanyakan lalu. Dong Yoon menjawab kalau ia menolak. 

Tae Seok datang ketiga semua orang tua murid berkumpul. Ketika masuk Dong Yoon melihat Ka Young memakai mikrofon. Tae Seok dan lainnya masuk. Tea Seok memutar rekaman saat anak-anak menganiaya Ji Ho. Mereka saling menyalahkan. Choon Man dan petugas mendengar percakapan mereka. Bahkan anak-anak ikut bicara. Akhirnya semua terbongkar. 


Doo Jin melakukan preskon. Ia mengatakan anggota dewan yang terkenal, rumah sakit terkenal dan sekolah berkonspirasi bersama untuk menutupi kebenaran siswa SMA yang tewas karena kekerasan di sekolah. Kami menemukan salah satu orang tua penyerang direktur rs melakukan RJP berlebihan pada pasien yang sudah meninggal untuk menyembunyikan memar karena pemukulan. Dan anggota kongres itu orang tua dari penyerang lain terus mengerahkan pengaruhnya untuk menekan polisi.


Dong Yoon mempertanyakan kepada Ka Young kamu dan Tae Seok berencana memakai mikrofon yang kamu kenakan. Kamu seharusnya memberiku peringatan. Ka Young mengatakan kamu pikir ia mengkhianati Tae Seok. Saat mendapat tawaran seperti itu berpikirlah. Menolak bekerja sama tidak akan menyelesaikan apa pun. 


Flashback, saat itu Boo Kyung mengunjungi direktur untuk menunjukkan rekaman saat anaknya disiksa. Direktur saat itu mengatakan rekaman itu bukan saat kejadian. Bahkan direktur merendahkan Ji Ho. Karena kesal Boo Kyung tidak sengaja mendorong direktur. Tae Seok melihat Boo Kyung keluar dari kantor polisi didampingi petugas. Boo Kyung mengatakan kepada Tae Seok kalau ia tidak bermaksud membunuhnya. Hanya ketika ia membunuh direktur rs, dunia memperhatikan anakku. Satu-satunya yang bisa dilakukan ibu miskin dan sendirian sepertiku adalah mengorbankan hidupku.

No comments:

Post a Comment