Tuesday 26 March 2019

Sinopsis Doctor Prisoner Episode 4



Polisi menagkap Kim Sang Chun dan Tae Chun Ho yang kabur bersama Yi Je. Min Sik dan lainnya juga sampai di rs. Yi Je memulai operasi kepada Jae Hwan. Min Sik meminta Yi Je menghentikan operasi ini. Yi Je mengatakan ia tidak bisa melakukannya, limpanya pecah. Dia akan mati jika ia berhenti. 

Min Sik mengatakan ada banyak dokter lain, cepat hentikan dan keluar. Siapa yang menunjukmu sebagai dokter bedahnya. Yi Je mengatakan UU layanan medis darurat, “Meskipun seseorang tidak mendapat persetujuan dari perwakilan hukum pasien yang tidak sadarkan diri, jika pasien harus segera ditolong, operasi boleh dilakukan dengan minimal satu persetujuan dokter bedah.” Para ahli anestesi dan perawat sudah menyetujuinya. Maka ia berhak menangani pasien ini. 


Yi Ra datang dan mengatakan karena wali pasien sudah datang, dia harus menurutiku bukan. Min Sik membenarkan. Yi Ra meminta Yi Je keluar. Yi Je mengatakan kalau wali pasien sudah menyetujuinya. Yi Ra mengatakan kalau ia tidak pernah memberikan izin. Tiba-tiba Jae Joon datang dan mengatakan kalau ia yang memberi izin. Ia meneleponnya dan mengizinkan operasi ini. Ini situasi darurat, kita tidak bisa membiarkan putra kesayangan ibu mati tanpa operasi. Ia meminta Yi Je melanjutkan operasinya. 


Yi Ra dan Jae Joon keluar, diikuti di belakangnya Min Sik dan Pak Choi. Yi Ra mengatakan mungkin kalian beda ibu, namun jae Hwan tetap adikmu. Jae Joon mengatakan semua orang tahu soal konflik keturunan. Perlukah ibu melakukan ini. bagaimana ibu bisa menyamarkan sebagai kecelakaan di siang bolong. Benarkah ibu ingin Taekang hancur. Yi Ra mengatakan andai kamu mencemaskan itu, kenapa kamu menuntutnya atas kepemilikan narkotika. Jika kamu menyentuhnya lagi, ia tidak akan membiarkannya. Sebelum pergi ia meminta Min Sik menjaga Jae Hwan. 

Jae Joon mendekati Min Sik. Min Sik mengatakan bukan apa-apa jangan salah paham. Jae Joon mengatakan mari bicara setelah operasi. Ia lalu pergi menainggalkan Min Sik.


Kim Sang Chun dan Tae Chun Ho kembali ke lapas di dampingi petugas. Se Jin, Jae Min dan Young Cheol juga kembali ke lapas. So Geum dan Hye Soo menghampiri mereka. Hye Soo mempertanyakan kenapa hanya kalian yang kembali. Jae Min mengatakan kalau mereka dikirim ke rs terdekat dan sedang diperiksa. Kami membawa tahanan yang tidak cedera. Ia menambahkan kalau Min Sik ada di rs Haeun merawat tahanan yang dioperasi. Hye Soo mempertanyakan operasi, siapa. Se Jin berbisik kepada Hye Soo mengatakan Jae Hwan. Hye Soo mengatakan apa, Jae Hwan. Bukankah dia putra kedua Grup Taekang. Dia pasti sudah gila, selama dua tahun terakhir dia sama sekali tidak melakukan operasi. Young Cheol meminta Jae Min dan Se Jin pergi. 


Young Cheol mengatakan kepada Hye Soo kalau yang mengoperasi pria yang datang di wawancara. Hye Soo mengatakan Yi Je. Ia mempertanyakan kepada So Geum pasti mengenal Yi Je karena pernah menjadi kolega. So Geum teringat kalau ia pernah melihat Yi Je dulu di rs Taekang. 


Akhirnya operasi Jae Hwan selesai. Jae Joon di dampingi pak Choi bicara dengan Yi Je dan Min Sik. Jae Joon mengatakan kalau ia mendengar operasinya berhasil. Yi Je mengiyakan, jika kondisinya bagus dia bisa pindah ke lapas dua pekan lagi. Jae Joon mempertanyakan kamu sudah tahu soal kecelakaan itu atau kebetulan ada di sana. Yi Je mengatakan akhir-akhir ini ia menghadiri reuni kuliah, ia mendengar pusat darurat rs Taekang akan melakukan pemindahan skala besar. Karena berpikir tindakan semacam itu tidak masuk akal ia mencari tahu. Rupanya tindakan itu akan dilakukan di dekat lapas Seoul Barat dan hendak dilakukan di hari persidangan Jae Hwan. 

Jae Joon mengatakan ia mendengar surat izin medismu dicabut karena Jae Hwan. Ada banyak cara untuk membalaskan dendammu. Ia mempertanyakan kenapa kamu membawanya jauh-jauh kemari. Yi Je mengatakan bukankah lapas adalah tempat paling mengerikan bagi orang yang tidak takut pada apa pun. Ia berencana membuatnya merasakan sakit yang dia sebabkan pada orang lain dalam waktu yang sangat lama. Ia mengatakan ingin menggantikan posisi Min Sik. 

Jae Joon tersenyum dan mengatakan kamu sangat berterus terang. Lantas apa imbalan untukku. Yi Je mengatakan selama tiga tahun dia tidak akan mendapat izin keluar, penundaan eksekusi atau pembebasan bersyarat. Jika kamu mau ia bisa membuatnya dipenjara lebih lama. 

Jae Joon mempertanyakan pendapat Min Sik kalau Yi je orang yang cocok untuk jabatan direktur medis. Min Sik mengatakan kalau ia sudah punya calon untuk posisi itu. Jae Joon mengatakan kamu bisa membahasnya dengan Pak Choi. Jae Joon meminta Yi Je menjaga Jae Hwan. 


Yi Ra sampai rumah, ditelepon ia kesal dan mempertanyakan siapa yang membocorkan informasi. Kita sudah merencanakan proyek ini selama dua bulan. Bagaimana bisa dokter tidak terkenal itu bisa terlibat. Ia meminta agar mencari informasi untuknya. Ia hampir membunuh putranya sendiri. Ia mengakhiri teleponnya. Jae In mengatakan syukurlah seseorang membocorkan informasinya. Ia mengatakan ibu sangat berani, apa rencana ibu. Bagaimana jika ibu ikut di tahan, ibu akan membiarkan Jae Joon merebut rs. Yi Ra meminta agar berhenti meributkannya. Ia mengutus seseorang yang sangat hati-hati. 

Jae In mengatakan kalau seluruh informasi sudah bocor. Yi Ra membenarkan, berani sekali Yi Je menghancurkan proyek ini. Jae In mempertanyakan ibu bilang Yi Je, Jae Hwan membuat dia diskors dan menyuruh asosiasi memecatnya selamanya. Yi Ra mengatakan itu alasannya memihak Jae Joon dan memenjarakan kakakmu. 


Dari atas Yi Je dan Min Sik melihat Jae Joon yang pergi meninggalkan tempat itu. Min Sik mempertanyakan bagaimana kamu tahu pelamar lain tidak datang hari ini. Yi Je mengatakan bukankah sudah jelas mereka merencanakan kecelakaan itu agar dia bisa mendapatkan penundaan eksekusi. Mereka tidak akan membiarkanmu memperkerjakan calonmu. Min sik mengatakan kamu yakin tidak membahas itu dengannya. Yi Je mengatakan untuk apa, terima kasih atas pujianmu namun ia belum punya kekuasaan itu. Min Sik mengatakan sampai jumpa di lapas. Yi Je mengatakan terima kasih sudah menerimaku. Min Sik mengatakan jangan terlalu berharap. Ia masih harus berdiskusi dengan Taekang dan ia belum mempercayaimu. Yi Je mengatakan syukurlah ia juga tidak mempercayaimu. Min Sik mengatakan, “apa?” Yi Je mengatakan ia hanya bercanda. 


Yi Je melihat bagan, terlihat foto Min Sik paling atas. Lalu di sana juga ada pegawai tim medis lapas dan para geng di tahanan. Ada geng Sang Chun, yang dipimpin oleh Kim Sang Chun. Lalu Geng Gaeibong-dong, yang dipimpin oleh Shin Hyung Sang. Yi Je mengambil foto Min Sik dan menatapnya.


-2 minggu kemudian-

Jae Hwan di bawa ke lapas didampingi Yi Je. Para tahanan memanggil-manggil nama Yi Je. Yi Je mempertanyakan kepada Cheol Min bagaimana bisa mereka mengenalku. Cheol Min mengatakan menurutmu bagaimana, ia mendengar semua memanggilmu dokter malam saat kamu dipenjara di sini. Yi je mengatakan kalau ia belum pernah mendengar julukan itu. 

Cheol Min mengatakan ayolah, kapan pun terjadi darurat medis saat malam kamu selalu mengobati pasien. jadi para tahanan dan semua orang dalam perawatan medis tidak perlu cemas selama tiga bulan di sini. Tahanan yang kamu obati saat itu bercerita ke semua orang. Itulah sebabnya mereka berkumpul di sini. Yi Je mengatakan kalau ia sudah tidak tertarik untuk melakukan itu. Ia akan mengobati mereka berdasarkan beratnya kejahatan yang mereka lakukan. Ia akan mengobati mereka secara berbeda. 


Cheol Min mengatakan bagaimanapun ia menantikan untuk bekerja bersamamu. Ia meminta Yi Je mengangkat tangannya untuk membalas sambutan tahanan. Yi Je menatap geng Sang Chun. Sang Chun menganggukan kepala kepada Yi Je. Di sana juga terlihat Geng Gaeibong-dong, yang dipimpin oleh Shin Hyung Sang. Mereka menatap Yi Je. Bahkan Hyung Sang tersenyum melihat Yi Je yang disambut para tahanan. 


Cheol Min mengatakan kepada Yi Je kalau anggaplah ini layanan penggemar. Young Cheol dan lainnya melihat kedatangan Yi Je. Ia berkomentar kalau Cheol Min berusaha mengambil hati Yi Je. Se Jin mengatakan ayolah, ia pun akan melakukannya. Dia cakap dan tampan, selain itu dia lajang. Young Cheol mengatakan tidak ada yang lebih konyol selain menilai orang berdasarkan penampilannya. Hye Soo mengatakan menurutmu para tahanan begitu antusias karena penampilannya. Jae Min membenarkan, mereka jelas antusias karena menunggu dokter baik. 

Young Cheol berkomentar kalau Jae Min hari ini pandai bicara. Ia berkomentar maksudmu kita dokter jahat. Jae Min mengatakan sebenarnya kita belum menjadi dokter baik. Young Cheol mengatakan apa yang tidak bisa kita berikan untuk mereka. Jae Min mengatakan kalau kita selalu berusaha agar Min Sik tidak marah. Kita belum banyak membantu pasien kita. Hye Soo mengatakan hentikan, mari memperkenalkan diri pada direktur baru. Mereka pergi meninggalkan Young Cheol, dan hanya So Geom yang masih di sana. Young Cheol berkomentar kalau So Geum setia. Namun So Geum tersenyum lalu pergi. 


Jae Joon bicara berdua dengan Min Sik Jae Joon mengatakan gedung itu akan segera selesai. Sebagai penasihat noneksekutif, kamu cukup mampir sebulan sekali. Untuk gajimu sebelum pajak. Ketika menjelaskan ia mempertanyakan ada apa dengan ekspresi wajah Min Sik. Min Sik mempertanyakan bukankah Anda berjanji akan menjadikanku ketua pusat VIP. Jae Joon mengatakan ia merencanakan ini untukmu setelah pemikiran panjang. Min Sik mengatakan ia mengirim puluhan tahanan ke ruang VIP di rs Taekang agar mereka bisa mendapatkan penundaan eksekusi. Uang yang diperoleh rs dari mereka mencapai puluhan juta dolar. 

Jae Joon membenarkan, Yi Ra yang seharusnya berterima kasih kepadamu. Ia merasa tidak perlu berterima kasih atas itu. Min Sik mengatakan maka ia harus bicara dengannya. Jae Joon mengatakan penggantimu sudah ditunjuk, terima saja penawaranku. Min Sik mengatakan sepertinya Anda tidak menganggapku tidak berguna karena sudah memegang kartu baru. Namun ia masih direktur medis di lapas itu secara resmi. Ia pergi meninggalkan Jae Joon. Jae Joon mengatakan saat Jae Hwan mengalami kecelakaan, kamu ada di mobil Yi Ra bukan. Jika kamu ingin menjadi anggota keluarga ini, jagalah sikapmu dan tunggulah. 

Min Sik kesal ia berkomentar dia memperlakukanku seperti ini setelah merelakan juniorku. Ketika akan masuk mobil ia mendapat telepon dari Young Cheol. Min Sik kaget setelah mendapat kabar dari Young Cheol.


Min Sik sampai di lapas, ia menghampiri Yi Je yang sedang mengobati salah seorang tahanan di kantornya. Ia mempertanyakan apa yang YI Je lakukan. Yi Je mengatakan kalau ia sedang mengobati pasien tahanan. Min Sik mempertanyakan apa hakmu di sini dan merawat pasienku. Yi Je mengatakan semua pasien di penjara sama saja. Mereka tidak ditugaskan untuk dokter tertentu. Cheol Min meminta Se Jin membawa keluar pasien itu jika sudah selesai. Se Jin membawa pasien itu keluar. Yi Je mengatakan kepada Se Ji kalau ia belum selesai mengobatinya. 

Cheol Min mengatakan kepada Min Sik kalau akhir-akhir ini permintaan sudah menumpuk dan dia pasien darurat. Ia meminta bantuan Yi Je. Ia lalu pergi meninggalkan Yi Je dan Min Sik. Yi Je mengatakan kepada Min Sik kalau ia kemari sebagai penggantimu. Artinya mulai hari ini seluruh pasien di penjara ini ada dalam. Min Sik mengatakan tidak, sebelum ia menyerahkan laporan resmi kamu hanya direktur dalam masa percobaan. Ia direktur medis di penjara ini. Jangan harap kamu bisa memasuki wilayah kekuasaanku tanpa seizinku. Jika kau mengerti keluarlah. 

Yi Je keluar, ia meminta semua jangan khawatir dan kembali bekerja. Yi Je di atap, So Geum menghampirinya. So Geum mempertanyakan kamu suka menarik perhatian pada dirimu atau kamu orang yang sangat ingin bekerja. Yi Je mengatakan ia lebih suka yang kedua. Ia mempertanyakan apa pendapatmu sebagai psikiater. So Geum mengatakan lebih seperti hipersekresi testosteron. Yi Je memperkenalkan diri, mereka bersalaman. So Geum mempertanyakan kenapa kamu berulah, kamu sepertinya sengaja melakukannya. Yi Je mengatakan ia ingin menunjukkan siapa raja yang baru. So Geum mengatakan kamu membuktikan dirimu sekali lagi. Kamu bukan raja baru di sekitar sini. Yi Je mengatakan ia yakin memberi mereka tanda mungkin akan terjadi peralihan kekuasaan. 

So Geum mempertanyakan kamu tahu phaethon, dewa yang terjatuh dan mati saat menaiki kereta ayahnya Helios. Ia meminta Yi Je berhati-hati. Jika kamu terlalu serakah, kamu akan terjatuh dan mati. Ia pergi meninggalkan Yi Je. Yi Je mengatakan kamu mau bertaruh, akankah ia terjatuh dan mati atau menjadi raja baru di sekitar sini. So Geum mengatakan ia tidak peduli. Yi Je mengatakan kamu harus peduli, dengan begitu kamu bisa mendapatkan keinginanmu. So Geum mempertanyakan apa maksudmu.


Tiba-tiba Hye Soo memanggil Yi Je. Ia mengatakan kalau ia menemukan semua data yang diminta Yi Je. Yi Je mengatakan bisakah kamu mencetaknya dan menghubungi kurir. Hye Soo pergi meninggalkan mereka. Yi Je akan pergi namun ia mengatakan kamu akan menghadiri pesta malam ini, sampai jumpa. Ia pergi meninggalkan Seo Geum. 


Min Sik menghubungi sekretaris Yi Ra karena tidak bisa menghubungi Yi Ra. ia mengatakan ingin bertemu dengan Yi Ra terkait dengan putranya. Setelah menutup telepon ia berkomentar jika ingin melakukan itu padaku, ia akan mencari cara lain. Tiba-tiba istrinya masuk ke ruangannya membawakan paket. Istrinya mengatakan Yi Je menggantikanmu, saat Taekang mendengar kamu marah padanya mereka pasti mengirim ini karena merasa takut. Ia mempertanyakan dengan kotak sebesar ini bukankah isinya 500.000 dolar dengan pecahan 50 dolar. Karena sudah lama berlalu, ia kehilangan keahliannya. 

Dia membuka isinya ternyata isinya dokumen catatan medis rs Haeun. Ia mempertanyakan kenapa mereka mengirim ini. Min Sik mempertanyakan apa ini ulah bedebah itu. 


Min Sik mendapat telepon dari Yi Je yang sedang bersenang-bersenang bersama tim medis lapas lainnya. Yi Je mempertanyakan kamu sudah menerima undanganku. Min Sik mempertanyakan kenapa kamu mengirim catatan medis ini. Yi Je mengatakan kalau ia ingin memahami pekerjaan baruku. Ia mencari klinik rawat jalan tahanan dan semuanya di rs Haeun. Selama lima tahun terakhir kamu mungkin mendapat jutaan dolar untuk perawatan tanpa asuransi. Ada hal lucu lainnya, Presdir Haeun adalah juniormu. 

Min Sik mempertanyakan lantas apa, ia hanya melanjutkan dengan cara sah menurut hukum dan prosedur. Yi Je mengatakan tentu saja, namun apa Departemen Penyelidikan akan berpikir begitu. Min Sik mempertanyakan kamu mengancamku. Yi Je mengatakan ia tidak bisa mengancam Min Sik atas beberapa kebetulan, itu tidak masuk akal. Min Sik mempertanyakan apa yang kamu inginkan. Yi Je mengatakan ia mengirimimu undangan. Datang dan tuangkan minuman untukku. Min Sik mengatakan kamu ingin aku menyetujui sebagai penggantiku di depan semua tim medis penjara. Yi Je mengiyakan, segelas bir sudah cukup. Min Sik mempertanyakan di mana kamu.

Yi Je mengumumkan kalau Min Sik sedang menuju kemari. Ia bahkan menunjukkan sedang bertelepon dengan Min Sik. Mereka pun bersulang. Yi Je mengatakan kalau kami akan menunggumu.


Min Sik dalam perjalanan dicegat oleh dr. Choi. Ia keluar dari mobil dan mempertanyakan dari mana saja selama ini, kamu tidak menghadiri wawancara dan membuatku mengalami kekacauan ini. Ia mempertanyakan kenapa kamu sangat kacau.


Yi Je dan lainnya sedang minum-minum. Yi Je mendapat telpeon dari Min Sik. Min Sik minta maaf karena ia tidak bisa datang. Ia menambahkan orang yang seharusnya menghadiri wawancara dua pekan lalu baru saja muncul. Dia mengaku di culik, namun ia tidak bisa mempercayainya. Jadi ia menuju penjara untuk memastikan dengan Sang Chun dan Chun Ho. Mereka berdua membantumu selama kecelakaan, kamu sudah lupa. Yi Je mengatakan tidak, ia ingat. Min Sik mengatakan sebelum menemui mereka ia ingin bertanya. Soal kecelakaan Jae Hwan kamu merencanakannya bukan. 

Komentar:

Wihhh keren jalan ceritanya.....makin penasaran saja....

No comments:

Post a Comment