Saturday 6 August 2016

Sinopsis Doctors Episode 14-2



Di rs semua tertuju kepada tayangan “Focus People” tentang Hye Jung. Bahkan Myung Hoon juga melihat tanyangan tersebut. Hae berlari dan memberitahu kalau terjadi sesuatu pada Dal. Hye Jung memeriksa Dal yang kepalanya kesakitan, lalu Hye Jung menelpon Kang Soo dan meminta mempersiapkan CT. Hye Jung meminta no hp Tuan Nam kepada Hae, Hae memberikan Hye Jung hpnya. 


Ji Hong menghampiri Hye Jung, Hye Jung menjelaskan kalau itu Hydrocephalus. Ji Hong melihat hasil CT dan membenarkannya. Ji Hong meminta Hye Jung yang melakukannya karena itu mudah. Hye Jung menelpon Tuan Nam menggunakan hp Hae. Tuan Nam mengira Hae, Hye Jung menjelaskan kalau Tuan Nam harus datang ke rs karena membutuhkan persetujuan operasi.

Tuan Nam sampai rs berlari, orang dari admin rs melihatnya dan mengejar Tuan Nam. Hye Jung memberikan formulir persetujuan operasi. Hye Jung meminta Tuan Nam tidak khawatir, karena ini efek samping yang biasa muncul setelah operasi. Setelah mereka keluar ruangan, orang dari admin menghampiri Tuan Nam. Bagian admin menanyakan kapan pembayaran dilakukan. Hye Jung mengatakan kalau masalah ini bisa dibicarakan setelah operasi. Tuan Nam menjelaskan pada Hye Jung kalau ia tidak memenuhi syarat untuk didukung bagian kesejahteraan. Hye Jung mengatakan kalau ia akan menjaminnya. Setelah Hye Jung pergi, bagian admin meminta Tuan Nam ke bagian kesejahteraan.

Ji Hong menemui Myung Hoon, Ji Hong meminta agar mereka berhenti bertanya kepada pasien satu minggu sekali untuk pembayaran. Myung Hoon beromentar kalau ini membantu pasien untuk segera menyelesaikan pembayaran. Lalu Ji Hong menyarankan jika tidak bisa, bagaimana mendukung pembayaran yang memerlukan. Ia akan menghasilkan banyak uang karena proyek DBS. Myung Hoon menelpon Chi Hyun dan menanyakan apa Ji Hong masih mencarinya. Chi Hyun mengatakan tidak, ia menjelaskan kalau wali nenek adalah seorang dokter. Myung Hoon bertanya di rs mana.

Bagian kesejahteraan minta maaf kepada Tuan Nam karena programnya tidak mendukung. Tuan Nam melihat brosur, bagian kesejahteraan menjelaskan kalau itu program untuk anak yatim piatu. Diluar tuan Nam membaca brosur tersebut dan berkomentar kenapa lebih baik tidak punya ayah. Hae keluar kamar dan menghampiri dan memeluk ayahnya. Operasi Dal dilakukan oleh Hye Jung, Hae dan ayahnya menunggu diruang tunggu. Hye Jung keluar dan menjelaskan kepada mereka kalau operasi Dal berjalan lancar. 


Yoon Do pulang melihat In Joo yang bersantai dirumahnya. Pa Ran menghampiri mereka, tentu saja Yoon Do kaget. Hihihiihihi. Pa Ran menggoda kalau ia mendukung In Joo dan Yoon Do. Bahkan ketika In Joo mempertanyakan jika ia menikah dengan Yoon Do. Pa Ran mengatakan ia setuju, hal itu membuat Yoon Do tambah kesal. Yoon Do mengatakan kalau ia tidak tahan tinggal disini lalu pergi. Yoon Do kerunah Ji Hong, ternyata ada Hye Jung. Tetapi Hye Jung pamit, Ji Hong mengatakan ia akan mengatar Hye Jung dan meminta Yoon Do tetap disini. 


Di rs tuan Nam keluar melihat Yoon Do, dr.Kang, Hye Jung dan Kang Soo. tuan Nam menyapa mereka, sedangkan kedua anaknya melihat dari balik pintu. Ketika Tua Nam pamit, orang dari admin memanggilnya. Orang admin mempertanyakan kenapa Tuan Nam melakukan ini dan meminta segera membayarnya. Dal dan Hae melihatnya segera menghampiri ayahnya dan membela ayah mereka. 

Diruangan Hye Jung menelpon PD “FOCUS PEOPLE” dan mengatakan kalau ia akan memberikan certa dan ia pikir cerita ini bagus, PD menayakan apa itu. Hye Jung mencoba menelpon tuan Nam tetapi tidak aktif. Lalu ia mengirim pesan suara untuk memberitahu kalau ia sudah menemukan cara untuk membayar perawatan. Tuan Nam kekamar anaknya dan menaruh brosur di meja dekat kasur. Ia melihat hp kalau banyak pembayaran gagal dan pembayaran kartu kredit. Lalu ia meletakkan hp diatas brosur. Tuan Nam menatap anaknya lalu mencium kedua anakanya. 


Tuan Nam keluar dan menuju lantai atas dengan menggunakan lift, Hye Jung yang melihatnya menghampiri tetapi pintu lift sudah tertutup. Hye Jung melihat lift menuju lantai atas, Hye Jung ke kamar Dal dan Hae. Ketika akan pergi ia melihat brosur itu lalu segera menyusul Tuan Nam. Tuan Nam sudah ada di atap gedung dan terlihat akan bunuh diri, Hye Jung mencoba mencegahnya. Terdengar suara hati Ji Hong, “Luka kita bisa disembuhkan dengan perkataan dari orang asing, jalan hidup kita bisa berubah. Luka belum tentu hanya disembuhkan oleh orang yang kita cintai. Dari sekian banyak orang yang kita temui, orang itu berada di suatu tempat.”

Komentar: 

Aduh abang Yoon Do kemana-mana salah. Wkwkkwkkw. In Joo kayaknya bisa nih sama Yoon Do. Soon Haee sama Joong Dae koplak. Aku penasaran Ji Hong ini emang pinter banget baca pikiran orang. Wkwkkwkw. Aku sangat tersentuh kejadian di Episode 13-14 banyak pelajaran yang dapat diambil. Myung Hoon sama bapaknya semoga cepet sadar yaaaaaa.

No comments:

Post a Comment