Friday 26 August 2016

Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 1-1



Na Ri membawakan berita perkiraan cuaca selama 60 detik. PD Choi mengarahkan Na Ri berbagai gaya yang aneh. Seperi membusungkan dada, atau menonjolkan bagian tubuhnya. Setelah selesai sebagai pembawa berita utama menutup berita hari ini. PD Choi berterima kasih kepada Hye Won sebagai pembawa berita utama wanita. Na Ri terus mengucapkan terima kasih kepada semua karyawan, selain sebagai pembawa berita cuaca ternyata Na Ri membantu pekerjaan lain. Bahkan membawakan perlengkapan seperti baju, dan lain-lain. 

-Bangkok-

Hwa Shin sedang melakukan latihan untuk pembuatan iklan promosi untuk seleksi karyawan SBC 2016. 


-Seoul-

Na Ri melihat-lihat sekeliling tempat penyiar utama, ia duduk dan membayangkan ia berada disana untuk membawakan berita. PD membujuk Ketua Oh agar menyutujui biaya syuting iklan di Bangkok. Tetapi Ketua Oh tidak setuju karena biaya yang diajukan terlalu besar. Na Ri mendengar pembicaraan mereka, Ketua Oh memanggilnya. Na Ri mengajukan diri sebagai Stylish dan Make Up. Ketua Oh setuju karena waktu wawacara dulu Na Ri pernah bilang bisa make up. Dan Ketua Oh mengusulkan Na Ri untuk bagian rambut, Stylish dan Make Up bahkan asisten PD. Wkwkkwkwk.


Na Ri dan teman-teman bagian penyiar cuaca berpapasan dengan Ja Young beserta karyawan tetap lainnya.  Flashback, pada saat tes masuk penyiar, yang masuk sebagai penyiar utama hanya dua orang Hye Won dan Soo Jong. Sedangkan Na Ri dan temannya yang tidak masuk ditawarkan sebagai pegawai kontrak penyiar cuaca. Na Ri menerima sebagai pegawai kontrak sedangkan temannya menolak lalu pergi. 


Chi Yeoul dipanggil karena belum membayar uang sekolah, Chi Yeoul kesal karena dipanggil pencuri. Na Ri melihat kejadian itu diluar lalu masuk. Na Ri minta maaf lalu membayar uang sekolah tersebut. Mereka pulang bersama, Na Ri minta maaf karena ia tidak menghasilkan banyak uang. Tapi Chi Yeoul mengatakan agar Na Ri tidak berkata begitu dan meminta agar melakukan yang terbaik dikantor. Na Ri mencium adiknya dengan kasih sayang dan menggoda ia akan membawa bersamanya ketika menikah nanti. Na Ri mempertanyakan berapa jauh Bangkok dari sini. Adiknya mengatakan sekitar enam jam. Na Ri berkomentar itu tidak jauh. Na Ri menambahkan ketika dia pergi tiga tahun lalu, ia berkata pada dirinya sendiri ia akan pergi ke Bangkok beberapa hari dan membuat dia jatuh cinta kepadanya. 

-Bangkok-

Hwa Shin lari-lari pagi sambil menikmati pemandangan indah di Bangkok. Ketika selesai membeli makanan ia mendapat telpon dari temannya yang mengajak minum kopi. Hwa Shin mempertanyakan apa temannya ada disini.

-Seoul-

Ternyata yang menelpon adalah Jung Won, Jung Won baru pulang kemarin setelah dua tahun di Italia. Jung Won ke bandara dan membeli tiket, tapi petugas mengatakan kalau hanya tinggal satu tiket ekonomi.


Dipesawat, Na Ri duduk disamping PD Choi dan berkomentar ia belum pernah naik pesawat sebelumnya. PD Choi mengatakan kalau Na Ri salah tempat. Akhirnya Na Ri menemukan tempat duduk di kelas ekonomi. Kursi Na Ri ditengah, lalu ia pindah kursi ke dekat jendela. Jung Won mencari tempat duduknya, ternyata sudah ditempati Na Ri. Na Ri akan pindah ke tempat duduknya, tetapi Jung Won mengatakan agar Na Ri tetap disitu. Na Ri terpesona pada pandangan pertama pada Jung Won. 

-Bangkok-

Setelah keluar dari pesawat, PD Choi tidak tahan akan ke kamar kecil dan meminta Na Ri memeriksa teamnya ada dimana. Na Ri bertabrakan dengan Hwa Shin, mereka terlihat kaget. Hwa Shin meminta Na Ri tidak tertanggu ketika kerja dengannya. Hwa Shin mempertanyakan dimana PD Choi, Na Ri menjawab kalau PD Choi sedang ke toilet.


Dimobil Hwa Shin mengatakan kepada PD Choi ia sudah melihat beberapa  tempat. Hwa Shin mempertanyakan apa team lain dalam perjalanan, PD Choi mengiyakan. Hwa Shin mempertanyakan diaman team lainnya, lalu PD Choi mengalihkan pembicaraan kalau Na Ri tiga tahun lalu menyukai Hwa Shin. Tentu saja Na Ri kesal dan meminta jangan membicarakan masa lalu. Jung Won menikmati pemandangan indahnya Bangkok. Jung Won menelpon Hwa Shin dan mempertanyakan dimana Hwa Shin. 


Hwa Shin meminta skrip tetapi PD Choi menyembunyikannya dan meminta Hwa Shin ganti pakaian. Lalu PD Choi meminta Na Ri mengantar Hwa Shin ke kamar ganti. Na Ri masuk ke kamar Hwa Shin dan mengatakan akan membantu Hwa Shin, tetapi Hwa Shin meminta Na Ri pergi dan memanggil make up artist. Na Ri kembali masuk ke kamar sebagai Make Up artist. Hihhihi. Setelah selesai Hwa Shin meminta penata rambut. Na Ri selesai menata rambut Hwa Shin, Hwa Shin mempertanyakan apa ini konsepnya. Hihihihi. Hawa Shin mengatakan ia akan memilih pakaian sendiri karena pasti tidak ada stylish. 


Na Ri kembali ke kamar Hwa Shin dengan membawakan pakaian. Hwa Shin menolak, Na Ri mencoba membujuk dan mebuka baju Hwa Shin sampai-sampai dada Hwa Shin terluka. N aRi memegang dada Hwa Shin, ia terus memegangnya. Hwa Shin berkomentar kau pasti senang terus memegannya. Hwa Shin meminta Na Ri berhenti sampai-sampai ia terjatuh di kasur. Na Ri menjelaskan kalau dada Hwa Shin mirip seperti ibunya. Na Ri memegang dada Hwa Shin lagi, Hwa Shin menduga kalau Na Ri melakukan ini agar ia memakai pakaian yang dibakan Na Ri. Hwa Shin menepuk N a Ri dan mengatakan ia hanya bercanda. Na Ri mengatakan apa ia boleh memegang dada Hwa Shin lagi. Haw Shin lalu meminta agar Na Ri keluar.

No comments:

Post a Comment