Friday 26 August 2016

Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 1-2



Jung Won membawa minuman kopi, ia melihat Hwa Shin dari kejauhan. Hwa Shin merebut skrip dari PD Choi, Hwa Shin membacanya. PD Choi menjelaskan kalau itu konsep dari presdir. Hwa Shin melihat Jung Won dan melambaikan tangan kepada Jung Won. Hwa Shin tidak memperdulikan PD Choi, ia mengatakan pada PD Choi akan bertemu teman lama dulu lalu ia akan membuat keputusan. Na Ri mencatri-cari HwaShin, lalu ia melihat Hwa Shin bersama pria yang ia temui di pesawat. Ternyata Na Ri memilih Jung Won dan mengabaikan Hwa Shin. Hihhihii.


Jung Won dipesawat memikirkan kejadian ketika ia duduk bersama dengan Na Ri dipesawat. Flashback, teernyata Jung Won sering melihat Na Ri sebagai penyiar berita. Na Ri terlihat senang dan mengatakan kalau Jung Won sebagai penggemarnya. Jung Won mengelak kalau ia bukan penggemar Na Ri. Jung Won senyum teringat kejadian itu. 


Pagi hari seorang wanita membangunkan Kim Rak, Dae Goo, Bbal Gang. Bbal Gang yang sedang sikat gigi keluar lalu membangunkan Dae Goo dan Chi Yeol. Ternyata wanita itu ibu tiri Na Ri. N aRi mengatakan kalau seharusnya ibu tirinya hidup dengan ayahnya di Cina. Na Ri ke kamar kecil dan melihat ada anak kecil cowok bernama Bum. 

Na Ri keluar dan melihat Chi Yeol yang tidak memakai baju. Na Ri mempertanyakan apa ia boleh memegang dada Chi Yeol. Chi Yeol mengatakan kalau seharusnya Na Ri berkencan  dengan pria dan meminta agar tidak melakukan ini padanya. Setelah Chi Yeol pergi Na Ri berkomentar kalau Chi Yeol salah paham.


Dimobil ibu tiri Na Ri memberikan sarapan kepada semuanya, Na Ri datang lalu masuk ke mobil. Mereka ternyata menyewa rumah Kim Rak, Na Ri juga berterima kasih karena Kim Rak selalu mengantar mereka semua. Kim Ran mempertanyakan bagaimana Ayah Bbal Gang. Bbal Gang mengatakan ayahnya minum banyak tadi malam, ayahnya tidur ketika ia tinggalkan tadi. 


Seorang pria menatap foto pernikahan. Flasback, sebelum foto pernikahan Hwa Shin mempertanyakan kepada kakaknya (Jong Shin) apa sudah mendaftarkan pernikahan. Hwa Shin meminta agar kakaknya mempertimbangkan lagi. Pria tersebut menatap foto tersebut. Lalu pria tersebut menatap foto pernikahan kedua. Flashback, sebelum foto seorang wanita (Ja Young) memanggil Bbal Gang karena menganggap Bbal Gang putrinya. Hwa Shin berkomentar kalau wanita itu baik. Lalu Hwa Shin mengajak Bbal Gang berfoto disampingnya. Sung Sook melihat mereka dari kejahuan. 


Hwa Shin sampai di bandara Seoul. Na Ri turun didekat kantor, Hwa Shin juga ada disekitar jalan tersebut. Dimobil Bbal Gang melihat sekilas Hwa Shin. Na Ri melihat Hwa Shin, lalu Na Ri masih terobsesi dan memegang dada Hwa Shin. Tentu saja itu membuat perhatian tertuju kepada mereka. Hal itu juga membuat Hwa Shin kesal dan berkomentar kalau dulu Na Ri polos. Bahkan mmenatap wajahnya saja tidak berani. Hwa Shin mempertanyakan apa Na Ri masih menyukainya, lalu pergi. 


PD Choi menemui Ketua Oh dan mengatakan kalau teaser kedua akan ditayangkan hari ini. Lalu Ketua Oh berkomentar bagaimana bisa kakak Hwa Shin menikahi Ja Young setelah menceraikan Sung Sook. Ja Young bertemu Sung Sook di lift, mereka memakai pakaian yang sama.

Kim Ran yang baru pulang melihat Jong Shin dibawa ambulance, Jong Shin jatuh dari tangga. Kim Ran ke sekolah untuk memberitahu Bbal Gang kalau ayahnya masuk rs. Di rs Kim Ran meminta Bbal Gang menghubungi neneknya, ketika disinggung tentang ibunya Bbal Gang mengatakan ia tidak memiliki ibu. Chi Yeol dan Dae Goo keluar dari kelas dengan alasan Bbal Gang pasti ketakutan. Tentu saja gurunya melarang, tetapi mereka tetap pergi.


Hwa Shin ke kantor SBC, Na Ri melihat TV. Lalu Na Ri mengatakan pada Hwa Shin kalau iklan tentang penerimaan karyawan SBC. Sung Sook dan Ja Young menemui Ketua Oh diruangannya untuk melihat iklan penerimaan karyawan. Di rs Bbal Gang mencoba menghubungi neneknya tetapi belum bisa. Bbal Gang melihat iklan itu juga. Bbal Gang berkomentar paman, lalu Sang Sook (Ahjumma), dan Ja Young (Ibu). Bbal Gang melempar TV tersebut.


Setelah melihat iklan itu Na Ri memegang dada Hwa Shin lagi dari belakang. Lalu Hwa Shin mengajak Na Ri bicara dibalik TV. Lalu Na Ri menjelaskan kalau dada Hwa Shin seperti ibunya, kemungkinan Hwa Shin terkena kanker payudara. Tentu saja Hwa Shin mengatakan kalau dia adalah seorang pria. 

Komentar:

Menarik drama ini, sedih, komedinya dapet banget. Penasaran bagaimana sebenernya kehidupan Bbal Gang ya. Makin seru pokoknya, dan sepertinya N a Ri menduga sesuatu, tetapi Hwa Shin tidak percaya karena ia adalah seorang pria. Makin seru aja bagaimanA Na Ri dan Hwa Shin selanjutnya, penasaran juga Jung Won dan Na Ri kedepannya. Oh iya tentang Hye Won belum kelihatan juga masih samar-samar.

No comments:

Post a Comment