Wednesday 24 August 2016

Sinopsis Doctors Episode 18-1



Flashback, Ji Hong menunggu seseorang, ternyata pamannya. Paman Ji Hong keluar, Ji Hong mempertanyakan berkas rumah yang ternyata bukan atas namanya. Ji Hong mengira kalau rumah tersebut sudah dijual. Pamannya mengiyakan, karena ia telah merawat Ji Hong selama satu tahun setelah ibu dan ayah Ji Hong meninggal. Lalu paman Ji Hong masuk kembali ke kantornya. Ketika Ji Hong menjadi dokter magang, paman memanggilnya. Pamannya mengatakan kalau ia mencari Ji Hong keliling-keliling panti asuhan. Ji Hong mempertanyakan apa yang dilakukan pamannya. Pamannya menjelaskan ia menjalani cuci darah. Pamannya mengatakan ia merasa lebih baik setelah melihat Ji Hong. Hye Jung yang masih bicara berdua dengan Ji Hong meminta Ji Hong pergi. Ji Hong mengatakan ia juga berfikir harus menghentikan ini. Lalu Ji Hong pergi meninggalkan Hye Jung.


Di rs, Kang Soo masih belum sadar, Joong Dae mempertanyakan kenapa Kang So belum sadar. Young Gook mengatakan ia tidak tahu pasti. dr. Kim datang, ia melihat Kang Soo belum sadar lalu pergi. Tiba-tiba Kang Soo sadar, dr.Kim memeriksanya. Dr.Kim lalu meminta memberitahu Ji Hong lalu pergi. Young Gook bergumam kalau Kang Soo tidur lagi dan meminta semuanya meninggalkan Kang Soo agar istirahat. Sebelum pergi dr.Kang menggenggam dan mencium tangan Kang Soo. Hye Jung dikamar melihat berkas medis nenek, lalu merobeknya. 


Diruangannya Myung Hoon mendapat telpon dari Hye Jung, Hye Jung mengatakan ia ingin bertemu Myung Hoon. Yoon Do menghampiri Pa Ran yang sedang sarapan, Pa Ran meminta Yoon Do segera ganti dan pergi bersama. Yoon Do meminta agar Pa Ran pergi bersama Ji Hong. Pa Ran mengatakan ia tidak menggangu Ji Hong, karena Hye Jung sedang ada masalah. Pa Ran menjelaskan kalau Hye Jung menemukan ada sesuatu yang salah saat kejadian operasi nenek Hye Jung. Pa Ran meminta agar Yoon Do tidak bertindak macam-macam. Yoon Do mempertanyakan siapa yang melakukan kesalahan. Pa Ran mengatakan kalau Myung Hoon yang melakukannya. Pa Ran menegaskan agar Yoon Do tidak bertindak, Yoon Do hanya tersenyum.


Yoon Do menemui Myung Hoon dan mempertanyakan tentang posisi anggota dewan yang ditawarkan masih berlaku. Tentu saja Myung Hoon senang mendengarnya dan mengatakan kalau Yoon Do selalu diterima. Hye Jung sedang berlatih di gym, lalu ia mendapat telpon dari Yoon Do. Yoon Do mengajak Hye Jung untuk bertemu. Hye Jung mengatakan ia akan ke rs karena akan menjenguk Kang Soo. Ji Hong dan dr.Kang menemui Kang Soo. Ji Hong meminta Kang Soo untuk menjelaskan kondisinya seperti ia yang menanyai pasien. Hihihihihi. Ji Hong memeriksa Kang Soo dan tidak ada masalah. Setelah selesai memeriksa diluar dr.Kang memberitahu Ji Hong kalau Kang Soo tidak memiliki tempat tinggal. 

Ji Hong berpapasan dengan dr.Kim dan mengatakan kalau ia mencari dr.Kim, lalu mereka ngobrol berdua. Ji Hong mengatakan ia sudah menduga yang membocorkan saham ayah Ji Hong. Ji Hong mengatakan ia menduga ada sesuatu yang terjadi antara ayahnya dan ayah Myung Hoon sebelum ayahnya meninggal. Ji Hong memperlihatkan vidio ayah Myung Hoon yang menemui ayahnya didalam ruangan sekitar duapuluh menit. Ji Hong menduga ayahnya pingsan setelah ayah Myung Hoon pergi. dr.Kim menduga ada dana gelap ayah Myung Hoon. Ji Hong juga mengatakan tentang Kang Soo yang tidak memilki tempat tinggal kepada dr.Kim. Kang Soo kembali ke kamar dan melihat ada adiknya, adiknya lalu memeluk Kang Soo.


Hye Jung menemui Myung Hoon, Myung Hoon diam-diam merekam pembicaraan mereka dengan pulpen. Hye Jung mengatakan ia akan membunuh Myung Hoon dan mengancamnya. Ji Hong melihat Hye Jung dari kejahuan, lalu mengejarnya. Namun sayang ia tidak berhasil mengejar Hye Jung. Para suster bergosip tentang Seo Woo, ternyata Seo Woo yang juga dikamar kecil mendengarnya. Seo Woo berpapasan dengan Young Gook lalu mengajaknya ngobrol. Seo Woo mempertanyakan apa orang-orang membicarakannya dibelakang. Young Gook menjelaskan kalau tu masalah pendisiplinan karena Seo Woo anak presdir. Young Gook penasaran kenapa sikap Myung Hoon berubah pada Hye Jung. 

Seo Woo menemui ayahnya dan mempertanyakan tentang sikap ayahnya yang berubah pada Hye Jung. Ayahnya beralasan kalau ia hanya mengikuti alur aturan rs. Ayahnya menjelaskan kalau ini masalah yang rumit. Seo Woo kembali ke ruangannya dan mempertanyakan kenapa Hye Jung disini. Hye Jung mengatakan ia bertemu Myung Hoon dan mampir ke ruangannya sebentar. Seo Woo penasaran apa yang dibicarakan Hye Jung dengan ayahnya. Hye Jung mengatakan ia tidak akan menjelaskannya lalu pergi.


Hye Jung berpapasan dengan Yoon Do dan dr.Kang, lalu mereka bersama-sama keruangan Kang Soo. setelah menjenguk Kang Soo, Yoon Do mengejar Hye Jung dan mengajak bicara berdua. Yoon Do mengatakan ia bertemu dengan Myung Hoon dan mengambil tawaran menjadi anggota dewan untuk membantu Hye Jung. Ji Hong mendapat telpon dari Myung Hoon yang mengajaknya bertemu. Myung Hoon meminta Ji Hong fokus kepada penelitian dan mengancam jika tidak ia akan melaporkan Hye Jung dengan rekaman yang ada dipulpen tersebut. 


Hye Jung pulang, ternyata Ji Hong sudah menunggunya. Ji Hong mempertanyakan Hye Jung yang menemui Myung Hoon, ia tidak marah memuji Hye Jung lalu memeluknya. Ji Hong menggoda Hye Jung dan membuat Hye Jung tersenyum. Hye Jung merasa ada sesuatu, Ji Hong menjelakan kalau ia akan fokus pada penelitian dan tidak melihat pasien lagi.

No comments:

Post a Comment