Thursday 22 March 2018

Sinopsis Children of A Lesser God Episode 2-2



Kim Dan dan Do Hoon ke TKP kasus A-Hyun. Pemilik mengatakan kalau ekspresi wanita tidak bahagia ketika tunangannya melamar. Lalu sekitar jam 9:50 malam tempat itu terbakar. Menurut pengakuan tunagannya tepat saat mengambil obat di mobil terjadi kebakaran tersebut. Saat itu A -Hyun di lantai dua. Tunagnannya berusaha menyelamatkan A-Hyun tetapi karena api membesar ia tidak bisa masuk. Hal mencurigakan terjadi setelah api padam. Hal ini karena tunangannya pergi mengambil obat lalu A-Hyun menghilang. Do Hoon menambahkan kalau sebelum kebakar A-Hyun mengirim pesan kepada ibunya kalau ia takut, rasanya jika menolak lamaran akan terjadi sesuatu.



Di restaurant Jae In mengatakan kepada para tunawisma jika melihat Sang Goo agar melaporkannya dulu kepadanya. Kim Dan dan Do Hoon masih menyelidiki di TKP. Jae In mengatakan kepada seorang pria di restaurant kalau ia tidak menyukai hidangannya. 


Ha Min datang ke rs menemui A-Hyun. Ayah A-Hyun yang melihatnya kesal lalu memukul Ha Min. Ha Min mengatakan kalau ia tidak akan membela diri. H Min mengatakan kalau ia akan meringkus pelakunya. Setelah ayah A-Hyun pergi Ha Min mempertanyakan kepada A-Hyun apa rahasianya bisa kembali dan selamat seorang diri. Ia mempertanyakan apa A-Hyun kembali dalam keadaan hidup karena pelaku menutup sebelah mata. Karena itu A-Hyun menutup rapat mulutnya. 

Kim Dan menemui seorang tunawisma mencari Jae In. Namun tunawisma itu mengatakan ia akan melihat keberuntungan Kim Dan. Ia mempertanyakan dari mana lonceng itu. Karena lonceng itu biasa dipakai untuk pembakaran. Setelah selesai barang itu dikubur dibawah tanah oleh penyihir. Tunawisma mempeetanayakan apa Kim Dan pernah mendengar sauara lonceng itu. kim dan mengatakan tidak, tunawisma mengatakan benar karena itu tidak mungkin. 

Kim Dan menemui Jae In, ia mempertanyakan bagaimana Jae In tahu kalau A-Hyun masih hidup. Jae In memberi syarat agar Kim Dan memberitahunya yang ia tahu kasus dua tahun lalu. Mereka membicarakan kasus A-Hyun. Di TKP saat kejadian aseton dan minuman alkohol. Dua barang itu dapat mempercepat kebakaran. Jae In mengatakan kalau kemungkinan A-Hyun di culik.
Sebelum Ha Min keluar ruangan A-Hyun ia mengatakan agar pada saat yang tepat akhiri sandiwara ini. A-Hyun bangun, ia ingat saat itu ia berlari dari TKP yang kebakaran. Tiba-tiba seseorang memukulnya dari belakang. 

Sekarang giliran Kim Dan yang menceritakan tentang kejadian dua tahun lalu. Kim Dan mengatakan kalau ia bisa melihat kejadian itu. Hal ini tentu saja Jae In tidak mempercayainya. Ia menganggap Kim Dan mengalami delusi. Jae In meminta Kim Dan ke rs. Kim Dan mengatakan ia sudah ke rs. Ia mengatakan lebih baik ia gila karena bisa disembuhkan. Ia mengatakan kalau Jae In tidak bisa mengerti. 


Jae In mendekat Kim Dan dan meminta Kim Dan menebak apa yang akan ia lakukan selanjutnya. Kim Dan meminta agar Jae In melepaskannya. lonceng berbunyi, Kim Dan melihat Jae In yang menembak Sang Goo. Kim Dan meminta agar Jae In tidak menembak Sang Goo. Ia menambahakan kalau Sang Goo akan kembali. Jae In meminta agar Kim Dan tidak menyebut nama itu. Kim Dan mengatakan mungkin Sang Goo sudah kembali.

A-Hyun teringat saat itu seorang pria membawanya, ternyata pria itu Sang Goo. Di tempat lain Sang Goo menemui seorang wanita, Sang Goo membawa kabel ditangannya. Ayah A-Hyun datang menmui Pastor Wang untuk membuat kesepakatan. Kim Dan mengatakan kalau Jae In membunuh Sang Goo, Jae In tidak bisa menerima kenyataan dan bunuh diri.

Komentar:

Semakin kesini semakin seru drama ini.

No comments:

Post a Comment