Wednesday 28 March 2018

Sinopsis Children of A Lesser God Episode 3-1



Petugas kepolisian mengetahui kalau darah dari baju A-Hyun ada korban hilang yang terakhir. Darah korban tersebut banyak dan kemungkinan hanya bertahan 24 jam. Sang Goo menemui korban hilang yang terakhir. Ia membawa kabel ditangannya.


Setelah mendengar perkataan Kim Dan, Jae In mempertanyakan bagaimana cerita akhirnya. Ia menambahakan kalau baiasanya tokoh protagonis akan mengalahkan tokoh antagonis dan hiduo bahagia. Kim Dan sadar kalau Jae In tidak mempercayainya. 


Kim Dan makan bersama ayahnya. Ayahya mempertanayakan ada apa. ia meceritakan kalau dua tahun lalu ia melihat keluarga pria ini meninggal. Meskipun ia melihatnya tapi ia tidak bisa melakukan apa-apa. Ha Min mengatakan kepada Do Gyu kalau ia menyampaikan pesan, kesepakatan dimulai. Do Gyun mengatakan agar menyembuhkan A-Hyun dulu. Selama ia bisa melakukannya, apapun bisa ia janjikan. Ha Min mengatakan kalau untuk persyaratannya menunggu sampai urusan A-Hyun selesai baru dibicarakan kembali. Do Gyu mempertanyaakn apa Ha Min mau menghentikan nyawanya. Ha mIn mengatakan kalau kemurahan hati lebih efektif dari ancaman terhadap nyawa. Ia menambahakan kalau Hoejang-nim yang mengajarinya. 


Ha Min berbicara kepada A-Hyun, ia mengatakan kalau ia senang A-Hyun tidak meninggal. Ia mempertanyakan kepada A-Hyun apa yang terjadi selama A-Hyun menghilang. Ia menambahkan kalau ia ada di pihak A-Hyun. A-Hyun hanya menatap Ha Min.

Jae In menunggu Kim Dan di luar kantor. Ia mengatakan kepada Kim Dan kalau ia akan membantu untuk menagkap pelaku. Mereka ke TKP tempat korban terakhir hilang. Kim Dan mempertanaykan apa mungkin korban masih hidup. Jae In mengatakan kalau itu mungkin karena ia menemukan kain yang membuktikan korban bisa menjahit. Flashback, korban di lokasi berhasil menjahit lukanya dengan alat jahit. 



Kim Dan dan Jae In berpapasan dengan Do Hoon dengan rekannya yang sedang mengejar pelaku karena hasil DNA dari kotoran. Ternyata mereka salah menduga. Jae In mengatakan kalau pria itu tidak sanggup melakukan kejahatan seperti itu. Jae In menunjukkan surat yang dikirim oleh pusat dukungan disabilitas. Kim Dan mencoba mendapat keterangan dengan mendekati pria itu. Pria itu mengatakan kalau monster datang mengambil wanita itu.


Ketika membaca buku harian korban Jae In mendapat petunjuk yaitu hadiah tissu dari gereja Cheon In di kamar korban. Petugas kepolisian tahu kalau ketiga korban ke gereja yang sama.Kim Dan dan Jae In ke gereja itu, Kim Dan mengatakan kalau ia akan masuk duluan. Kim Dan masuk ke gereja, ia melihat Pastor Wang sedang membasuh kaki seorang nenek. Kim Dan berbicara dengan Pator Wang. Pastor Wang mengatakan kalau ia tidak mengira akan terjadi hal seperti ini. Ia menambahakan sekalipun dalam kebaktian yang sama, sulit saling mengenal. Sebelum pergi Pastor Wang mempertanayakn apa mungkin mereka pernah bertemu. Kim Dan mengatakan kalau ia menghadiri acara peringatan A-Hyun waktu itu. Tapi sepertinya pastor Wang ada yang aneh dengan tatapannya setelah Kim Dan pergi.

Diluar ruangan Kim Dan berpapasan dengan seorang pria dengan luka bakar di pipinya dan gerakan lehernya mirip Sang Goo. Di luar gereja Kim Dan mempertanyakan siapa supir mobil itu. petugas mengatakan kalau seorang pria yang wajahnya luka. Kim Dan ingat perkataan pria yang salah tuduh berkata monster. Kim Dan berteriak kalau mungkin itu Sang Goo. Kim Dan dan Jae In mengejar mobil itu. namun sayang supirnya ganti, sebetulnya ia tidak bertugas. Tetapi Sang Goo datang dan meminta ia menggantikannya. Mereka kembali ke gereja, namun sayang Sang Goo sudah pergi.

No comments:

Post a Comment