Wednesday 14 March 2018

Sinopsis Children of A Lesser God Episode 1-2




Jae In mempertanayakan kepada Kim Dan kalau Kim Dan, apa kebetulan datang ke rumah tersangka. Kim Dan menjelaskan kalau ia merasa tempat ini menyeramkan dan intuisinya membawa kesini. Jae In merasa aneh karena Kim Dan hanya mengandalkan foto korban. Kim Dan berdalih kalau ia juga mempunyai kemampuan. Jae In memerintahkan semuanya mencari bukti karena waktu mereka hanya 48 jam.


Kim Dan pulang, ayahnya menunggunya dan mempertanayakan kenapa pulang larut malam. Kim Dan mengatakan kepada ayahnya kalau ia melihat itu lagi. Namun ia tidak bisa melakukan apa-apa. ia mencemaskan kakek dari perempuan tersebut. 


Saudara perempuan Jae In di depan laptop. Lalu ia megambil potongan kertas bertuliskan rela memberikan konpensasi 50 juta Won. 



Do Hoon mengatakan kepada Jae In bagaimana bisa tidak ada bukti dan bisa melewati detektor kebohongan. Bahkan sidik jari tidak terditeksi. Lalu Jae In masuk ke ruang introgasi, ia mencoba agar pelaku mengaku. Jae In sengaja menumpahkan kopi ke baju Sang Goo. Ia memegang lengan Sang Goo, lengan Sang Goo ternyata ada bekas luka. Benar saja dulu Sang Goo kecil sering dipukuli oleh seseorang. Dan ruangan itu tempat ibadah. Jae In mendapati sepatu Sangg Goo kotor, padahal Sang Goo sangat suka semua bersih dan rapi.


Saudara perempuan Jae In datang membawakan ganti. Ia mengajak Jae in bicara berdua. Tetapi Jae In menolaknya karena ia sedang sibuk. 


Jae In bertanya kepada seorang pria kalau serbuk sari ini ditemukan di sepatu tersangka. Pria itu mengatakan kalau ini anemon gunung. Kebanyakan tumbuh di Jeollabuk-do, Bu-an dan Jinan. Gunung Jili dan Hanna. 

Mereka mencari di gunung tersebut dan akhirnya mayat wanita tersebut ditemukan. Segera mereka mencocokan DNA korban dan pelaku. 

Hasil dari pemeriksaan mengatakan kalau Sang Goo bukan pelakunya. Waktu mereka tinggal 30 menit. Kim Dan teringat kata-kata pelaku, ia masuk ruang introgasi. Namun sayang pelaku tetap tidak mengakui walau pelaku terlihat gugup. Kim Dan melhat kejadian Sang Goo akan melakukan kejahatan lagi. Namun sayang Sang Goo bisa lolos kali ini. 


Kim Dan yang kesal mengejar Sang Goo dan mencoba nenodongkan pistol, Sang Goo mendekati Kim Dan dan memanggil Kim Dan dengan nama Byeol. Ia juga memperingatkan Kim Dan agar kabur, karena kalau tidak mereka akan mencari Kim Dan. Sontak saja itu membuat Kim Dan kaget. Kim Dan akan menembak tapi Jae In mendorongnya.


Di luar rumah saudara perempuan Jae In seorang pria mencurigakan ada diluar. Kim Dan mencoba untuk mengenali tempat Sang Goo akan melakukan hal itu lagi. Jae In mencoba menelpon saudaranya tetapi tidak di angkat. Jae In sampai rumah melihat saudaranya sudah meninggal. Kim Dan sampai tempat kejadian, ia melihat Jae In yang masuk ambulance. 


-2 Tahun kemudian-

Jae In terlihat aneh sekarang, lalu para pedagang membicarakannya. Mereka mengatakan kalau Jae In sekarang perwakilan dari para tunawisma. Bahkan mereka tahu kalau Jae In kuliah. Sedangkan Kim Dan berlari membawa bukti dari TKP. 


Seorang pria marah-marah kepada para tunawisma. Jae In membela mereka. Kim Dan mendengar suara yang tidak asing. Kim Dan menghampiri mereka, ia membatu Jae In melawan pria itu.

Komentar:

Kim Dan sepertinya akan bertemu dengan masa lalunya lagi ya, masa lalunya sangat kelam. Ngakak ini sama Jae In yang koplak. Seru banget drama ini. Penasaran banget bagaiman kelanjutan hubungan Kim Dan ma Jae In.   

No comments:

Post a Comment