Friday 13 January 2017

Sinopsis Romantic Doctor, Teacher Kim Episode 18-1

Ketika wartawan mempertanyakan itu, Teacher Kim mengingat kejadian dulu. Ia juga memikirkan Dong Joo dan Seo Jung. Teacher Kim mengatakan kalau dulu ia adalah seorang pengecut yang melarikan diri
 

-Episode 18 : Apakah kau menginginkannya atau tidak-

Dong Joo masih membaca berkas milik Teacher Kim tentang perencanaan rs pedesaan. Myung Shim memarahi Ki Tae karena ia beranggapan kalau Ki Tae yang membocorkan berkas rencana Teacher Kim kepada Ketua Do. Ki Tae tentu saja mengelak kalau ia yang membocorkannya. Myung Shim tahu karena Seo Jung yang mengatakan kalau Ki Tae membersihkan sampah di ruangan Teacher Kim. Itu tidak masuk akal karena Myung Shim tahu betul kalau Ki Tae tidak mungkin membersihkan sampah. Tetap saja Ki Tae mengelak dan mengatakan kalau bukan ia yang melakukannya.

Ketua Yeo masih di restaurant, Ahjuma mengatakan kalau ia tidak tahu apa-apa. Ia menambahakan kalau ia tidak ingat apa-apa. Ketua Yeo mengatakan ini bukan ruang sidang, ia kesini hanya ingin makan. Wartawan itu menulis berita kalau Ketua Shin mengalami koma. 

Ketua Do mengatakan kepada putri Tuan Shin kalau rs pedesaan harus tutup. Ia menunjukkan kalau berita tentang Tuan Shin. Di rs pedesaan menerima telpon yang bertubi-tubi yang menanyakan tentang kondisi Tuan Shin. Eun Tak memperlihatkan hpnya kepada Myung Shim dan memberitahu kalau ada rumor Tuan Shin mengalami mati otak. 

Ketua Do datang dan mempertanyakan dimana Ketua Yeo. Ki Tae mengatakan kalau Ketua Yeo sedang keluar. Ki Tae menelpon Ketua Yeo lalu memberikan kepada Ketua Do. Ketua Do memberitahu kalau rs pedesaan akan ditutup. 


Eun Tak memberitahu lainnya kalau rs pesesaan akan ditutup. Ketua Do memberitahu Seo Jung untuk kembali ke Seoul. Ia menambahakan kalau besok keputusan rs akan ditutup akan dilakukan. Ketua Do meminta Seo Jung menemani Ketua Shin yang akan dipindahkan Seoul hari ini. Seo Jung hanya terdiam mendengarnya. Teacher Kim menemui putri Tuan Shin, ia mempertanyakan apa yang dilakuakn putri Tuan Shin. Putri Tuan Shin mengatakan kalau ia tidak bisa tinggal diam. Teacher Kim menjelaskan kalau banyak yang datang ke rs pedesaan, ia mempertanyakan apa putri Tuan Shin membiarkannya. 

Di UGD mereka para pegawai membicarakan rs yang akan segera tutup. Ada pasien seorang pria yang menolak diperiksa lebih lanjut oleh Yeon Hwa. Pasien tersebut mengeluh sakit perut karena minum banyak. Pria itu pergi, Yeon Hwa bingung bagaimana menahan pasien itu. Myung Shim berkata, “Biarkan saja.” 


Dong Joo menghampiri Seo Jung yang duduk termenung. Dong Joo membperlihatkan berkas milik Teacher Kim kepada Seo Jung. Di Restaurant Ketua Yeo memberitahu ahjuma kalau rs akan ditutup. Teacher Kim kembali ke rs, dr Song mengatakan kalau ambulance sebentar lagi akan datang. Lalu Teacher Kim meminta Ki Tae menghalangi semua dari rs Seoul yang akan datang.

Myung Shim ke ruang operasi, ia menangis. Lalu dr Nam menghampiri dan menenangkannya. Ki Tae melihat kejadian itu, sepertinya cemburu. Seo Jung memeriksa Tuan Shin, tetapi tetap tidak ada respon. 

Di UGD ada telpon, tetapi tidak ada yang mengangkat karena mereka berfikir hanya telpon yang menanyakan tentang Tuan Shin. Eun Tak akan mengangkat, akhirnya Teacher Kim yang mengangkat. Ternyata akan ada pasien yang datang. Teacher Kim melihat semua termenung dan tidak bergeming. Lalu Dong Joo mempertanyakan apa rs akan benar-benar tutup. Teacher Kim balik bertanya, “Apakah kalia sudah memutuskan untuk meninggalkan rs?” Dong Joo mengatakan kalau bukan begitu. Teacher Kim mengatakan kenapa kalian hanya berdiri seolah-olah rs sudah tutup.


Pasien datang dengan luka terkena pecahan kaca. Yeon Hwa memotong baju tidak sengaja membuat bulu-bulu di baju hangat berterbangan. Hal itu membuat Teacher Kim yng melihat kejadian itu tersenyum.

Tangan Tuan Shin bergerak, Seo Jung yang memeriksa terlihat senang karena sudah ada respon. Teacher Kim di UGD mendapat telpon.


Team dari rs Seoul yang akan menjemput Tuan Shin sudah datang. Ki Tae dan teamnya akhirnya menghadang mereka. Teacher Kim dan dr Nam ke ruang ICU untuk mengecek kondisi Tuan Shin. Mereka senang karena Tuan Shin sudah sadar.

No comments:

Post a Comment