Wednesday 4 January 2017

Sinopsis Romantic Doctor, Teacher Kim Episode 16-2



Ketua Do ke sebuah tempat, ia menghampiri seorang pria dan minum bersama. Pria tersebut mengatakan kalau ia mendenagr rumor kalau dr Boo kembali. Ketua Do membenarkan, pria tersebut tersenyum. Pria tersebut juga mengatakan kalau operasi tersebut bisa dilakukan, Ketua Do dalam masalah. Ketua Do meminta pria tersebut ambil bagian dalam masalah ini. 


Dong Joo melihat Seo Jung dan In Bum yang akan pulang bersama. Dong Joo ternyata tidak tahu mereka satu rumah. Akhirnya Dong Joo meminta mereka berdua menunggunya karena ia akan ikut pulang. Hiihihihi. Myung Shim menghampiri Seo Jung dan In Bum. Ki Tae datang menghampiri mereka. Myung Shim mengajak ke cafe dr Nam, In Bum meminta Seo Jung dan Myung Shim duluan. Dong Joo datang telat karena mereka sudah pergi, Ki Tae yang ingin kesana akhirnya punya ide mengajak Dong Joo. Wkwkwkkw. In Bum ternyata melihat Teacher Kim dari luar ruangan Teacher Kim. 


Mereka berkumpul di cafe dr Nam, hanya Ki Tae yang minum. Ketika dr Nam sedang menyiapkan makanan, Dong Joo mempertanyakan kasus dr Nam. Myung Shim mengatakan kalau lain waktu saja penjelasannya. Ki Tae terus saja menggoda Seo Jung dan Dong Joo, tetapi mereka tetap saja mengelak. Ketika Ki Tae dan Myung Shim menghampiri dr Nam, Seo Jung dan Dong Joo masih tetap bercanda berdua. Hal tersebut membuat mereka yakin kalau Dong Joo dan SeoJung pacaran. 

Teacher Kim yang keluar melihat In Bum, lalu menghampirinya. In Bum menjelaskan kalau ia masuk kali ini bukan karena ayahnya, hal ini karena Dong Joo yang memintanya. Teacher Kim mengingatkan kalau waktu In Bum hanya 20 menit, kalau tidak ia akan memotong tangan In Bum. Sampai malam sebelum operasi, waktu untuk mengoperasi Tuan Shin menjasi 6 jam 20 menit.

Pagi itu sudah ramai karena akan ada live surgery.


Dr Nam ganti baju, lalu ia memperhatikan foto pasien seorang anak perempuan. Pria yang malam itu minum bersama Ketua Do juga datang. Di UGD ada pasien datang dengan keluhan sakit perut. Yeon Hwa memeriksa pasien tersebut. Yeon Hwa menduga pasien tersebut terkena ulcer perforation. 


Teacher Kim mengatakan pada In Bum dan Dong Joo menunggu sampai dipanggil, mereka menunggu di ruang operasi. Teacher Kim masuk dan memulai operasi. Darah menyembur, tekanan darah Tuan Shin menurun. Seo Jung terus meminta maaf, sedangkan Teacher Kim meminta Seo Jung tenang. Sepertinya Seo Jung menyentuh arterinya sehingga darah menyembur. Teacher Kim dengan cepat menanganinya, hal itu membuat dr Song yang meihat berkomentar kalau Teacher Kim tekniknya masih bagus. Hal itu membuatnya mendapat tatapan tajam dari Ketua Do. Dong Joo bertanya kepada In Bum kehilangan berapa menit, In Bum mengatakan 10-12 menit. Yeon Hwa menghampiri Dong Joo dan In Bum. Ia memberitahu ada pasien ulcer perforation In Bum mengatakan membutuhkan operasi darurat. Dong Joo bertanya berapa lama lagi kita masuk. In Bum mengatakan 1 jam 20 menit. Dong Joo bertanya apa bisa mengoperasi pasien itu satu jam. Teacher Kim dalam hati bergumam ia harus menyelasikan operasi ini selama 6 jam.

Komentar:

Makin seru aja, siapa ya pria yang minum ketua Do. Makin penasaran sama drama ini......
Yukkk ahh lanjutttttttt.........




No comments:

Post a Comment